Mana lebih lucu kanan atau kiri?

on 16 Mac 2013

Unik, Wanita Ini Miliki Kaki Setinggi 1,3 Meter


UNic29 - Wanita Tertinggi
Setiap wanita menginginkan kaki panjang yang jinjang, namun apa rasanya jika menjadi Svetlana Pankratova? Pasalnya ia adalah wanita dengan kaki paling panjang sedunia. Tak tanggung-tanggung panjang kakinya 1,3 meter.
Dilansir makinseru, Svetlana sendiri sudah mendapatkan gelar tersebut secara rasmi dari Guinness Book of World Records. Dengan kaki 1,2 m maka keseluruhan tinggi badannya adalah 1,8 meter. Tak hairan Svetlana  bekerja sebagai pelatih basketball di Falls Church, Virginia.
“Ini sama sekali tak mudah kerana anak-anak suka menggodamu,” ucap wanita kelahiran Rusia ini. “Mereka suka sekali menggoda karena aku tampak berbeda. Jadi aku sering digoda karena tinggi.”
Meski kakinya panjang namun Svetlana bukanlah wanita paling tinggi sedunia. Pemegang gelar tersebut adalah Yao Defen dengan tinggi tubuh 2,3 meter. Namun Yao meninggal dunia pada November tahun lalu di usia ke-39 tahun yang diduga akibat gigantisme.

Lelaki Ini 13 Tahun Bertahan Hidup Cuci Darah Sendiri di Kamar Mandi


Salah satu persoalan paling krusial dihadapi dunia saat ini adalah kemiskinan.Kerana kemiskinan itu pula yang membuat lelaki China ini harus menjalani cuci darah di kamar mandi kediamannya selama 13 tahun, akibat tidak boleh menanggung biaya kesehatan yang sangat tinggi.
Dialah Songwen Hu. Baginya, kamar mandi tak hanya untuk tempat membersihkan tubuh tetapi juga sebagai tempat cuci darah.

yj96sj99 copy
Kemiskinan Memaksa Songwen Hu Cuci Darah Sendiri di Kamar Mandi (Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com)

Seperti yang dilansir weirdasianews belum lama ini, tiga kali sepekan untuk beberapa jam  pria itu menggantung lengannya di kamar mandi untuk mencuci darahnya seorang diri.
Mengapa Hu menjalani cuci darah di rumahnya? Pastinya kerana kemiskinan. Dia tak mampu menjangkau biaya cuci darah di rumah sakit. Kemiskinan membuat Hu berimprovisasi membikin mesin cuci darah yang boleh digunakan.
Sebelum melakukan cuci darah sendiri di rumahnya, Hu menjalani cuci darah selama enam tahun di rumah sakit, namun karena tabungannya sudah habis, dia terpaksa cuci darah di rumah.
Menurut  Hu, dia menghabiskan uang sebanyak US$9,67 untuk setiap cuci darah di rumah. Jumlah ini hanya 12%  dari biaya cuci darah di rumah sakit. Sekalipun dua dari temannya telah meninggal setelah menjalani cuci darah di rumah, Hu tak putus harapan.
Faktanya, dia masih hidup selama 13 tahun setelah menjalani cuci darah di rumah. Hu membikin cairan dialisis dengan mencampur beberapa reagen, seperti potasium klorida, sodium klorida, dan sodium bikarbonat ke air yang dipurifikasi.
Sekalipun terapi ini membikin tubuh dan kantong Hu sehat, namun dokter mengatakan cuci darah yang dilakukan Hu berisiko tinggi. Pasalnya, dia tak mendapat terapi yang semestinya dari dokter berlisensi.
Barangkali Hu tak menyadari risiko ini, namun suatu waktu boleh jadi dia mengalami komplikasi organ.  Saat pemerintah China mempelajari kes Hu dan menawarkan bantuan, Hu menolak dengan alasan letak rumah sakit terlalu jauh dari rumahnya, dan terlalu penuh. (**)
Sumber : weirdasianews.com, uniknya.com

Satu Desa di India Larang Wanita Menari




Sumber

Artis Hollywood Rupawan Ditukar Jadi Jelek


Merias wajah lazim dilakukan supaya penampilan seseorang bisa terlihat makin menawan. Tak jarang seseorang yang penampilannya biasa menjadi sangat cantik atau tampan dengan riasan wajahnya. Hal yang demikian boleh diputarbalikkan dalam sebuah proses pembuatan film.


Sumber

Ajaib! Bayi 10 Bulan Selamat Setelah Diajak Lompat Ibu Dari Apartment




Sumber 

Gaya Rambut Selebriti Tahun 80an


Gaya rambut berubah setiap tahunnya. Setiap gaya rambut pasti dianggap keren pada zamannya. Gaya rambut beberapa selebritis ini juga mungkin dianggap keren pada masa itu.


Sumber 

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved