Akibat kelalai pilot ini

on 06 Mac 2013

Kalau ingin bergerak misalnya saja menggunakan kereta, pasti kita lihat kanan dan kiri bukan, namun beza dengan pilot  satu ini, entah kerana mabuk atau memang kerana sudah tidak konsen lagi. Sang pilot menghantam tiang yang ada didekat helikopter tersebut, sungguh kerugian besar dan bodoh yang dibuat kerana kesalahan manusianya. Cuba saja dilihat.

UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com

Semangat Anak Lumpuh Berjalan Dengan Tangan

Semangat anak lumpuh ini tergolong bersemangat baja, Bocah China ini walaupun kakainya lumpuh namun tidak membuat putus asa dirinya untuk berjalan ke sekolah ia menggunakan kedua tanganya untuk berjalan. Berjalan menggunakan dua kaki mungkin sudah umum dilakaukan orang namun bagaimana jika berjalan menggunakan kedua tangan pastinya terlihat aneh dan jarang sekakali terjadi.


Semangat Bocah Lumpuh Berjalan Dengan Tangan

Namun seorang anak bernama Yan Yuhong yang berasal dari Desa Jiaba, Yibin,  Hubei, China  ia menderita kelumpuhan pada kedua kakinya sehinga untuk bejalan ke sekolah ia menggunakan kedua tanganya. Berjalan menggunakan kedua tangan telah dilakukan Yan Yuhong 4 tahun lalau seblumnya ia berusaha untuk merangkak atau mengunakan tongkat untuk berjalan.

Cara berjalan ini di nilai lebih lambat dan menyulitkan bagi dirinya dan akhirnya ia memutuskan untuk mencuba berjalan menggunakan kedua tanganya, ketika berjalan menggunakan kedua tanganya Yan Yuhong harus berdiri terbalik dengan kepala berada di bawah sebab yang digunakan adalah tanganya.
Semangat Bocah Lumpuh Berjalan Dengan Tangan

Tekatnya yang kuat untuk tetap sekolah inilah yang membuat ia berusaha untuk berjalan menggunakan tangan untuk kesekolah. "Saya tidak ingin berhenti. Saya ingin belajar dengan sungguh-sungguh dan menggapai masa depan saya," ujar Yan.

Gila...Lelaki Ini Nekad Gantung Diri di London Eye




Sumber 

Syok betul nenek ni


gempak nenek ni...

Lelaki Ini Selesaikan Rubik Sambil Ber-juggling


 Begitu menakjubkan apa yang dilakukan oleh lelaki dalam video ini. Ia berhasil memecahkan Rubik Cube dalam waktu hanya 1 minit 30 saat. Uniknya, ia lakukan itu sambil ber-juggling. Wow!

Untitled-2 copy
Mungkin tak banyak orang mampu menyelesaikan metode rubik dengan cara dilemparkan/juggling. Tapi yang dilakukan oleh seorang sarjana Matematik, Ravi, dari Stanford University ini begitu luar biasa.
Betapa tidak, ia berhasil menyelesaikan Rubik Cube  dengan dilempar sambil menyilangkan dua bola pada saat yang sama, dan selesai dalam waktu satu setengah menit.
Sejak diupload pada 27 Februari lalu, video itu telah disaksikan sebanyak 2 juta kali oleh pengguna Youtube. Hebat! (**)
Sumber : Youtube.com, uniknya.com

Ternyata DiDunia Ada Yang Begini


Thor's Well, Oregon

Sumur Thor aka "the dungeon gate" di Cape Perpetua, Oregon. air yang mengalir menciptakan pemandangan yang fantastis.

Restaurant disebuah karang di Timur Zanzibar

Restoran di sebuah tebing di pantai timur dari Zanzibar. Tergantung pada air pasang dilaut tersebut. restoran ini dapat dicapai baik dengan berjalan kaki atau dengan perahu.

Kantor Selgas Cano in Madrid

Selgas Cano adalah sebuah ruang pejabat yang berbasis arsitektur Spanyol di Madrid. Dengan lantai yang sejajar tanah, anda melihat keluar jendela dan melamun pada waktu jam kerja dan anda akan memiliki perasaan yang sama sekali baru. .

Garis Perbatasan antara Belgium dan Belanda di sebuah Cafe

Ini adalah garis perbatasan yang tidak biasa di antara Belanda dan Belgium di sebuah kota kecil bernama Baarle-Nassau.

Pemandangan dari bangunan pencakar langit BurjKhalifa.



Burj Khalifa (bahasa Arab: ??? ????? "Menara Khalifa"), yang dikenal sebagai Burj Dubai sebelum pelantikan, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab, dan saat ini adalah struktur buatan manusia tertinggi di dunia, dengan ketinggian 829,84 m (2.723 kaki).Konstruksi dimulai pada tanggal 21 September 2004, dengan bagian luar struktur diselesaikan pada tanggal 1 Oktober 2009. Bangunan ini resmi dibuka pada 4 Januari 2010

Pohon Bengkok

pohon-pohon ini tumbuh di hutan dekat Gryfino, Polandia. bengkoknya pohon ini belum diketahui sebabnuya

Antara Dua Laut 


Di kota wisata dari Skagen Anda dapat menonton sebuah fenomena alam yang luar biasa. Kota ini adalah titik paling utara dari Denmark, di mana Laut Baltik dan Utara bertemu. Ini disebabkan karena laut-laut tersebut memilik densitas yang berbeda:

Jembatan Shandong 

Jembatan Shandong, Jembatan Terpanjang dilaut dan terpanjang didunia dengan panjang lebih dari 36km


Day and night. 


sebuah Monumen di Kaunas, Lithuania. terlihat berbeda kala malam dan siang


Sumber :

Kedai Android Palsu di China

Tahun lalu, seorang blogger asing di China membuat headline di media Internasional setelah membongkar sebuah toko Apple palsu di China. Outlet toko yang ditemukan sangat mirip dengan toko Apple asli sehingga banyak dari karyawan yang mengira mereka bekerja dengan perusahaan Apple.


Hingga saat ini, Apple masih menjadi brand telefon paling diminati di China, namun dominasi mereka sedikit demi sedikit mulai terkikis dengan kehadiran telefonberplatform Android. Kini banyak jenama telefon yang menggunakan Platform milik Google yang diminati oleh berbagai kalangan.

 Hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa Android mulai dilirik oleh para pebisnis telefon. Sama seperti Apple, pelaku bisnis telefon di China kini membuka kedai Android palsu di sana. Hasil temuan ini diungkapkan oleh Brian Glucroft, salah seorang blogger berbasis di China. Kedai 'Android Store' tersebut terletak di kota Nanping,  Guangdong.

 Dari tampilan foto, sangat terlihat jelas gambar logo robot Android terpampang lengkap dengan warna hijau yang merupakan karakteristik dari OS tersebut. Yang menarik dan mungkin membuat pihak Android berang, adalah fakta ponsel yang dijual kebanyakan didominasi oleh produk smartphone milik Apple, yakni iPhone 4 dan 4S.

 Banner di depan kedai tersebut juga terlihat jelas mempromosikan gadget yang selama ini menjadi saingat berat Android. Meski begitu, tidak diketahui apakah  iPhone yang dijual juga sama palsunya dengan apa yang dijual oleh toko Apple palsu sebelumnya. Google sendiri selama ini tidak membuka outlet rasmi kecuali di Melbourne dengan nama Androidland.



Sumber 

Miranda Kerr Tampil Tanpa Busana Untuk Iklan Kosmetik 'Korra'


img 
dok. Instagram
 Model Victoria's Secret itu lagi-lagi mempamerkan tubuh indahnya tanpa mengenakan busana dalam sebuah iklan. Pemotretan sensual tersebut dalam rangka pembuatan iklan lini kosmetiknya Korra. 

Iklan tersebut sebetulnya belum dirilis, namun Miranda telah mengupload fotonya di Instagram. Fotonya tersebut di-like sebanyak 59,597 orang dan mendapatkan 607 komen yang banyak memuji tubuh indah si model seksi tersebut. 

Pemotretan tersebut dilakukan di air terjun. Miranda menunjukkan aksi sensualnya, sambil berpose menutupi dada. Dalam pemotretan tersebut, isteri aktor Orlando Bloom itu tidak menunjukkan wajah polosnya tanpa make-up. 

Miranda ingin menunjukkan, meski tanpa make-up wanita tetap cantik asal menggunakan produk perawaatan yang tepat. Produk kosmetik Miranda berbahan organik, sehingga aman untuk semua jenis kulit. Produk perawatan yang dikeluarkan dapat membantu mengencangkan dan merevitalisasi.

"Minyak mawar yang dipulaskan pada wajah pada malam hari sangat penting untukku. Produk tersebut dapat mengembalikan asam lemak pada kulit dan anti-aging serta sangat merevitalisasi," ujar wanita 26 tahun itu saat menjelaskan tentang produknya di acara Victoria's Secret beberapa waktu lalu. 

Ritual Mengerikan, Memutar Anjing Seperti Gasing




Sumber 

Foto..wanita mabuk r*gol lelaki di tepi jalanraya


Bold and Powerful Chengdu Woman “Rapes” Man on Street: Saw a ferocious woman at Jiuyanqiao. Probably drank too much [is drunk]! Pressed a man passing by onto the ground, took off her pants, and then suddenly climbed on top of him. At first, the man even resisted for a moment! But ultimately surrendered to the woman’s violent rape, pulled up his underwear and walked away red in the face! After pulling up her pants, the woman walked along Jiuyanqiao crossing the street… Numerous male netizens on Weibo today proclaimed that they’re going to Chengdu to “wait by the tree for a rabbit” 
Photos of a possibly drunk woman raping a passing man on the streets of Chengdu go viral on the Chinese internet.

Foto budak 16 tahun yang cukup kaya



Zhang Jiale and his jet.
Zhang Jiale, aka King.
Zhang Jiale and two men.
Life of Zhang Jiale.
Zhang Jiale is with a beautiful girl.
Zhang Jiale and fancy brands.
King's birthday party.
Zhou Jiale's Aston Martin.
Zhou Jiale.
Zhou Jiale on stage.
Zhang Jiale is on his jet.
Zhang Jiale and a dozen girls.
Zhang Jiale and two girls.
Zhang Jiale's iPhone.
“This diamond-studded white iPhone, global limited.”
In the jet.
“Safely arrived in Shenzhen, everyone in Shenzhen, I miss you guys…”
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale's life.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale's life.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale's Lamborghini.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
Zhang Jiale.
photos-of-rich-second-generation-goes-viral-netizen-reactions-39
Zhang Jiale.
Recently, a netizen exposed the extravagant life of so-called “real rich second generation” Zhang Jiale. From the pictures we can see a teenager who’s dressed up like a young playboy going in and out all kinds of places and clubs, with all kinds of beautiful girls around. It is rumored that the father of this “teenager” in the picture is Zhang Jun, chairman of Sino-Life Insurance. Very quickly came information pointing out that Zhang Jiale is actually a tomboy, surprising quite a few netizens. What do you think?

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved