Sembunyikan Identiti, Lelaki Transgender Ini Menang Pertandingan Kecantikan

on 28 Februari 2013


img 
Dok. Katie Couric
 Devon merasa dirinya adalah wanita yang terjebak dalam tubuh lelaki. Dia pun mengubah dirinya berdandan seperti wanita. Tanpa membuka identitinya yang sebenarnya, Devon yang memiliki wajah cantik berhasil mendapat gelar Homecoming Queen.

"Aku menang ratu kecantikan dan buatku itu adalah hari terbaik dalam hidupku," ungkap Devon seperti dikutip Daily Mail.

Lelaki 19 tahun berbagi kisahnya bagaimana dia merasa seharusnya terlahir sebagai wanita dalam wawancara dengan Katie Couric. Devon mengatakan dia belum pernah secara terbuka bicara soal keinginannya menjadi transgender. Namun kini dia mahu terang-terangan kerana suatu alasan.

"Aku mahu terbuka sekarang. Seandainya saja aku boleh membantu gadis muda atau keluarga untuk menerimanya dan mencintainya dan membantunya melalui masa transisi, itu sangat bererti untukku," ujar Devon.

Lelaki muda ini menyedari dirinya sebenarnya berada dalam tubuh yang salah semenjak dia masih anak-anak. Sejak sudah boleh bicara, kata Devon, dia selalu berkata ke orangtuanya kalau dirinya adalah anak perempuan.

"Aku meminta pada orangtuaku agar mereka merelakanku menjadi aku yang sebenarnya. Menjalani hidup bersama ayahku selalu penuh perjuangan," katanya lagi. 

Ayah Devon yang menolak disebutkan identitinya menceritakan bagaimana berat dirinya untuk menerima kenyataan tersebut. Fakta bahwa anak laki-lakinya ingin menjadi anak perempuan dan tidak akan pernah membuat sang anak memakai seragam anak laki-laki sulit diterimanya.

"Aku selalu merasa, kamu anak laki-laki, kamu tidak boleh melakukan ini. Dan itu selalu membuatnya menangis," tutur sang ayah. Perlu waktu lama hingga akhirnya ayah Devon boleh menerima keadaan putranya.

Saat Devon berusia 12 tahun, kedua orangtuanya berhasil bertemu dengan dokter yang menspesialisasikan diri dalam dunia transgender remaja dan pertukaran hormon. Devon pun mulai menjalani terapi hormon. Selama dua tahun dia meminumi ubat yang bisa menghentikan hormon lelakinya. Dia kemudian mendapat suntikan oestrogen dan medroxyprogesteron.

Setelah dua tahun perubahan mulai tampak dalam diri Devon. Rambutnya tampak seperti wanita dan suaranya pun melembut. "Ini menjadi bagian penting dari transisiku untuk mengonsumsi hormon ini dan mendapatkan fisik seperti wanita," tutur Devon.

Perubahan itu membuat Devon memasuki masa sekolah menenangah dengan lebih menyenangkan. Dia tidak membuka identitasnya sebagai transgender. Dia pun bisa menjalani aktivitas sebagai wanita seperti ikut kelas balet.

"Aku boleh memakai bikini saat berenang. Hal-hal sederhana yang dilakukan para gadis tanpa harus bersusah payah," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Devon pun mulai mendapat perhatian dari para lelaki. Dia berkencan dengan beberapa pria yang mendekatinya. Saat sang pria tahu kalau Devon ternyata pria juga, mereka kaget tapi reaksi atas keterkejutan itu lebih positif.

"Mereka benar-benar tidak percaya pada awalnya. Mereka bukannya mengatakan kenapa aku tidak mengungkapkannya sejak awal, tapi lebih kepada ucapan seperti 'aku tidak percaya, tidak mungkin kamu terlahir sebagai lelaki," kisah Devon yang berambut panjang.

Devon kini berencana menjalani operasi ganti kelamin agar transisinya menjadi wanita bioleh sempurna. Namun kerana biayanya cukup mahal, dia tidak terlalu terburu-buru untuk melakukannya.

Powerful Yogurt, Yogurt Khusus Laki-laki




Sumber

Facebook Kini Digunakan untuk Membunuh


Berhati-hatilah kalian yang selalu menggunakan jejaring sosial, terutama bila mencari kenalan dari sana. Pasalnya, kini jejaring sosial Facebook telah disalah fungsikan untuk proses pembunuhan. Hal tersebut dilakukan oleh seorang lelaki anti-sosial bernama Tony Bushby.
Tony, si pembunuh
Tony, si pembunuh
Tony membuat sekitar 4 akaun Facebook untuk kelancaran pembunuhannya tersebut. Anehnya, tak ada motif khusus, ia hanya membunuh orang yang berhasil ia dekati. Dengan berpura-pura menjadi lelaki yang pemalu dan rajin ke gereja, Tony yang mengaku berusia 19 tahun memujuk para wanita agar percaya dan menyukainya, untuk kemudian diajak berkencan dan dibunuh.
Katie,wanita malang
Katie,wanita malang
Kerana kepura-puraannya, maka terjebaklah gadis bernama Katie Wynter, mulai berkenalan sejak tahun 2011, Katie kerap berhubungan dengan Tony lewat dunia maya. Setelah merasa sudah sangat dekat dan nyaman, Tony pun mengajak Katie berkencan. Tanpa curiga, Katie yang merupakan mahasiswa tingkat awal dari jurusan kesenian pun menerima ajakan Tony, Juni 2011 adalah awal mereka berkencan.
6 bulan berlalu, Tony kemudian berusaha melancarkan niatnya untuk membunuh Katie dengan sadis, yakni menikamnya dengan pisau sebanyak 23 tusukan. Hal itu ia lakukan di rumah kakak Katie yang sudah menikah, Sabrina, 31 tahun
Sang ibu, Joy Briscoe, awalnya tak setuju dengan Tony, ia merasa ada firasat buruk. “Matanya berkaca-kaca. Aku punya firasat mengerikan tentang dirinya. Dia tampak aneh, anti-sosial,” ucap Joy kepada The Sun.
Joy,ibu Katie menggunakan sweater bergambar wajah Katie
Joy,ibu Katie menggunakan sweater bergambar wajah Katie
Tapi Sabrina merasa kasihan pada Katie, “Dia adalah kekasih pertamanya jadi saya fikir dia akan senang untuk berbicara tentang dia,” jelasnya.
Akibat perbuatannya, Tony pun dijatuhi hukuman 25 tahun penjara kerana pembunuhan di St Albans Crown Court pada bulan Julai tahun 2012.

Para Gadis yang Melelong Aset Berharganya




Sumber

Wanita Ini Sukses Turun Berat Badan 63 kg Pasca Lepas dari Kecanduan Makan


img 
ist.
 Melihat album foto keluarga seharusnya membuat orang tersenyum dan terkenang kembali masa-masa menyenangkan. Tapi tidak bagi Vikki More. Wanita 39 tahun ini justru menganggapnya sebagai mimpi terburuk.

Berat badan yang mencapai 146 kg membuat Vikki malu khususnya saat melihat dirinya sendiri di dalam foto. Hal itu pun membuat ibu tiga anak ini untuk diet yang mengubah hidupnya secara dramatis.

Hanya dalam satu tahun, Vikki berhasil menghilangkan berat badan hingga 63 kg. Ukuran bajunya pun turun dari 28 menjadi 12. Kepada Daily Mail, Vikki menceritakan pengalamannya saat masih berbadan gemuk dan apa saja yang memotivasinya untuk menjadi lebih langsing dan sehat.

Wanita asal Essex, Inggris ini adalah ibu rumah tangga yang sejak lama berusaha mengatasi berat badannya yang berlebih. Tapi dengan tinggi badan 182 cm, Vikki menganggap beratnya tak terlalu bermasalah sehingga motivasi untuk menjaga makan tidak terlalu kuat. 

Namun keadaan berubah ketika anak keduanya, Jack, mengalami sakit yang cukup parah. Ia harus bolak-balik rumah sakit untuk merawat sang buah hati, sampai akhirnya, nyawa Jack tak tertolong dan meninggal di usia baru 15 bulan. Belakangan diketahui, otak Jack tidak berkembang dengan sempurna. Selama merawat anaknya, berat badan Vikki makin tak terkawal. Vikki larut dalam kesedihan kerana sedih dan shock.

Tidak boleh berbuat banyak untuk menyelamatkan nyawa anaknya, namun di sisi lain juga tidak bisa mengurus anak pertama dengan baik membuat Vikki merasa bersalah. "Aku punya anak tiga tahun di rumah dan dihantui rasa bersalah --bersalah karena tidak punya banyak waktu untuk Archie dan bersalah karena tidak bisa berbuat banyak untuk Jack," urainya.

Saat ada masalah, kebiasaan buruk Vikki pun muncul, yaitu lari ke makanan. Diakuinya, makanan enak bisa meredakan rasa sakitnya. "Makan adalah satu-satunya jalan keluar buatku. Waktu tidurku sangat sedikit, stres dan khawatir karena Jack pada saat itu," terang Vikki.

Dia kembali berujar, "Ketika Jack meninggal orang mengira aku tabah tapi sebenarnya tidak. Aku minum pbat antidepresan dan mencoba melaluinya dengan berbagai cara. Dan, makanan-lah yang aku butuhkan."

Vikki makan cake, chocolate dan makanan gurih secara sembunyi-sembunyi. Makanan memang berhasil membuat perasaannya lebih nyaman. Namun setelah makanan habis, ia merasa jijik dan membenci dirinya sendiri. "Aku tahu seharusnya aku tidak melakukannya," ucap Vikki.

Berat badan Vikki terus naik setelah anak ketiga dan keempatnya lahir. Dia pun tak boleh berhenti makan. Meskipun suaminya Mark sudah pernah mengingatkannya akan bahaya kesehatan terkait obesitas, Vikki tak mengindahkannya.

Motivasinya untuk mengurangi berat badan datang setelah sang suami mengajaknya liburan ke sebuah pulau di Sepanyol. Vikki membayangkan dirinya akan terlihat buruk apabila harus mengenakan pakaian renang kerana tubuhnya sangat gemuk. Dia juga takut tubuhnya tidak muat untuk duduk di kursi pesawat dalam perjalanan ke sana. Dia pun sempat tidak ingin pergi.

Namun Vikki tidak mau mengecewakan keluarganya, dan akhirnya terdorong untuk menurunkan berat badan demi bisa merasa nyaman saat liburan. Berbagai metod diet dilakukannya, salah satunya dengan Cambridge Weight Plan. Metode diet ini memfokuskan pada konsumsi sup dan protein shake. Dia pun mulai mengikuti program diet ini pada Januari 2012.

Kini setelah setahun lebih menjalani diet, bobot tubuhnya menjadi 82 kg. Kini Vikki bisa pergi ke gym, lebih bugar dan menjadi konsultan di Cambridge Weight Plan. Ia pun jadi lebih percaya diri dan hidup lebih bahagia bersama suami dan ketiga anaknya.

"Turun berat badan benar-benar memberi saya dan keluarga kehidupan yang lebih bahagia," tutupnya.

12 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa “Kata-Kata”


Bingung gimana cara mengungkapkan rasa cinta? Apa lagi untuk kalian yang memang pemalu. Nah sekarang kalian tak perlu bingung, kerana cinta itu tak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata, tapi boleh juga dengan berbagai hal seperti yang dikutip dari The Stir berikut ini:
love-1
1. Pilih makanan atau ais krim kesukaan pasangan sebagai menu makanan penutup, meskipun sebenarnya Anda tidak begitu menikmatinya.
2. Memeluk pasangan ketika tidur.
3. Menanyakan bagaimana khabarnya dan apa saja yang sudah dilakukan seharian ini.
4. Jangan mengeluh jika pasangan tak segera membalas SMS atau menjawab panggilan, sebab terkadang baterai telefon si dia benar-benar habis Untuk menunjukkan cinta, lekas ambil charger dan isi bateri  untuk pasangan.
5. Punya kebiasaan buruk? Ubah atau hilangkan sepenuhnya untuk membuktikan rasa cinta Anda pada pasangan.
6. Selipkan kertas bertuliskan kata-kata manis di kantung bajunya sekali-kali.
7. Pergi menonton film kesukaan pasangan, meskipun sebenarnya Anda membenci genre tersebut.
8. Melakukan hal manis pada ibu mertua, entah itu disuruh mahupun Anda berinisiatif sendiri.
9. Mengingat tarikl yang dianggap penting oleh pasangan. Lelakibiasanya sering lupa akan hal ini.
10. Memicit pasangan ketika sedang lelah.
11. Berdekatan saat menonton televisyen.
12. Menciumnya dengan lembut sekaligus penuh hasrat demi menunjukkan rasa cinta.
Senang kan? Dengan menunjukan berbagai hal tersebut, pasangan pasti tahu kalau kamu memang benar-benar sayang dan cinta sama kamu.

Cantiknya, Beyonce Tanpa Make-up


img 
ist.
 Tidak banyak selebriti yang percaya diri tampil tanpa make-up. Tidak begitu dengan Beyonce, ia justru terlihat nyaman menunjukan dirinya tanpa lapisan kosmetik untuk sebuah cover majalah.

Dikutip Holly Scoop, istri Jay-Z itu tampil dengan wajah polos untuk majalah The Gentlewomen. Meski hanya menggunakan foundation, penyanyi 'Hello' itu tampak cantik seperti biasanya.

Dalam cover majalah tersebut, Beyonce menggunakan atasan hitam dan skirt. Baju lain yang ia kenakan adalah dress yang membentuk tubub.

Di kedua foto tersebut rambut ibu dari Blue Ivy itu dikuncir kuda. Fotonya dibuat hitam-putih untuk memberikan kesan dramatis.

Beberapa waktu lalu, para selebriti papan atas seperti Kristen Stewart dan Nicole Kidman juga berpose tanpa make-up untuk W Magazine. Bahkan selebriti-selebriti tersebut sanggup menunjukkan mata lebam mereka seperti baru bangun tidur.

Gara-gara Digigit Nyamuk, Tubuh Sophia Membengkak Hingga 228 Kg

Gigitan nyamuk biasanya hanya meninggalkan bekas bentol di kulit yang boleh hilang dalam beberapa minit atau jam. Namun gara-gara digigit nyamuk, tubuh wanita ini membengkak hingga 228 kg.

Berat badan Sophia Loots (42 tahun) naik drastis dari 89 kg menjadi 317 kg. Dia terlalu malu untuk mencari bantuan dokter kerana awalnya ia pikir keadaan tersebut terjadi kerana kebiasaan makan berlebihan.

Selama 5 tahun, ia harus tertahan di tempat tidur karena kakinya yang membengkak tak boleh lagi digunakan untuk berjalan. Barulah pada Oktober 2011 ia mencari bantuan ke rumah sakit.


Lymphedema is most often caused by parasitic worms blocking fluid draining passages within the lymphatic system. This causes huge swelling especially in the legs


Wanita asal Cape Town, Afrika Selatan, ini didiagnosis menderita lymphedema, yang menyebabkan kakinya membengkak masing-masing 63,5 kg. Berat badannya pun naik hingga 228 kg setelah digigit nyamuk pada tahun 2006. Dokter mengira, sangat mungkin serangga tersebut membawa larva filarial, yang memblokir saluran cairan dalam sistem limfatik menyebabkan kakinya membengkak.

Tubuhnya tumbuh menjadi begitu berat, hingga tak mampu melakukan tugas-tugas sederhana seperti mencuci. Untuk ke toilet saja, ia memerlukan bantuan orang lain. Kondisi ini membuat Sophia menjadi tertekan dan berpaling ke makanan, yang akhirnya membuat berat badannya semakin naik.




Elephantiasis sufferer Sophia Loots (left), poses with friend Margie Grey, and one of her old skirts from before her operation 


Sophia mengembangkan elephantiasis kerana lymphedema yang parah, kulitnya menebal dan pembengkakan terus terjadi. Untuk menyelamatkannya, dokter menyarankan melakukan operasi.

Namun berat badannya yang begitu besar membuat operasi akan sulit dilakukan. Sophia pun akhirnya melakukan diet radikal dan berhasil menurunkan berat badan 23 kg dalam 25 hari.

"Saya benar-benar berpikir akan mati di tempat tidur. Ini mengerikan. Anak-anak saya harus pulang ke rumah untuk membantu saya pergi ke kamar mandi. Suami saya harus bekerja keras, sedangkan saya hanya menghabiskan waktu sendirian di tempat tidur, merajut, mendengarkan radio atau menangis," ujar Sophia, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (28/2/2013).

Kerana merasa tertekan, Sophia melampiaskan emosinya pada makanan. Ia akan makan roti dengan blok keju dan 3 kemasan besar keripik setiap hari. Ia juga menenggak 10 cangkir kopi dengan 5 sendok gula dan krim, serta 2 liter soda.

"Makanan adalah kenyamanan saya. Dalam waktu 5 tahun, saya kehilangan segalanya, saya hampir tidak bisa menyebut diri saya ibu. Kaki saya terasa terbakar sepanjang waktu. Saya kesakitan, ini penyiksaan," ujarnya.

Sophia akhirnya memberanikan diri berkonsultasi ke dokter pada Oktober 2011 dan memulai pengobatan pada bulan Juni 2012. Dia dibawa ke Johannesburg untuk pengobatan. Di bawah pimpinan Dr Dirk le Roux, kelebihan cairan dikuras dari kakinya dan kulit kendurnya pun diangkat.

Setelah pembedahan untuk mengeringkan kaki dan menghilangkan kelebihan kulit, berat badan Sophia kini turun menjadi 127 kg.


Mrs Loots underwent manual lymph drainage in Johannesburg followed by surgery to remove excess skin 


Lymphostatic elephantiasis merupakan keadaan yang dapat menyebabkan kaki membengkak hingga hampir 3 kali lipat ukuran normal. Keadaan ini paling sering disebabkan oleh cacing parasit, yang menghalangi saluran untuk mengalirkan cairan dalam sistem limfatik. Hal ini menyebabkan pembengkakan besar terutama di kaki.

Gejala lain termasuk kelelahan parah, anggota tubuh bengkak berat atau akumulasi cairan di daerah tubuh lainnya, perubahan warna kulit yang melapisi lymphedema, dan akhirnya deformitas.

Lymphostatic elephantiasis merupakan bentuk ekstrem dari lymphoedema, yakni pembengkakan di tungkai sebagai akibat dari kerusakan sistem limfatik, sistem pembuangan limbah tubuh.

Sistem limfatik memainkan peranan penting dalam sistem kekebalan tubuh, menghilangkan bakteria dan limbah dari jaringan melalui jaringan pembuluh yang membawa cairan yang dikenal sebagai getah bening.

Jika sistem ini dikompromikan, seperti yang dapat terjadi sebagai akibat dari operasi kanser (di mana node diangkat) atau radioterapi (yang dapat menciptakan jaringan parut yang menghalangi saluran limfatik), cairan getah bening yang tidak tersaring menjadi terjebak dan membentuk kolam, menyebabkan pembengkakan.

Pada kes Sophia, diperkirakan disebabkan oleh gigitan nyamuk. Ada bentuk lain dari lymphoedema disebut Filariasis, yang mempengaruhi sebanyak 200 juta orang di seluruh dunia, terutama di daerah-daerah seperti Afrika, di mana dia tinggal, dan Asia Tenggara.

Ketika larva dari gigitan nyamuk memasuki sistem limfatik, mereka akan tumbuh menjadi cacing dewasa di saluran limfatik, menyebabkan lymphedema parah pada lengan, kaki dan alat kelamin, yang juga dikenal sebagai Elephantiasis.


sumber 

Beredar Foto Casting Bo*el Film China Buat Heboh Di Internet


Beredar Foto Casting Bugil Film China
Produser film China foto  dengan wanita bogel @maydaily

Sebuah foto yang menampilkan seorang lelaki dengan dua wanita telanjang membuah heboh Internet. Para pengguna internet yakin bahwa ini adalah bukti 'casting couch' pemanfaatan hal yang berhubungan seks untuk menjadi artis.

Dilansir dari MayDaily, lelaki yang tersenyum lebar di tengah-tengah dua wanita bugil yang menutupi payudara mereka dengan tangannya adalah Wang Ziyu, produser film A Kind of Love Called Letting Go, namun identiti kedua perempuan tersebut masih belum dikonfirmasi.

Film sutradara Liu Xiaochun mengungkapkan jika dirinya atau filmnya tidak ada hubungan dengan foto tersebut.

Dia mengatakan jika itu benar, dan produser itu mengambil keuntungan dari bintang film dengan cara jahat mereka, maka ia tidak akan bekerja dengannya lagi.

Pemimpin pembuatan film ini, Chen Tingjia mengatakan dia tidak menyedari casting couch, yang dikenal sebagai "hidden rules (aturan tersembunyi)" dalam bahasa China, untuk film.

Hamil, Pungg*ng Kim Kardashian Makin Membesar

Jika sewajarnya wanita hamil yang membesar adalah bahagian perut dan dadanya, berbeza dengan Kim Kardashian dimana punggungnya ikut membesar.

Punggung  besarnya itu menjadi sorotan kala Kim menghadiri Oscar after party, Minggu lalu. Kala itu Kim terlihat mengenakan gaun panjang berwarna putih. Tak hanya perut hamilnya yang menjadi sorotan, tapi juga ukuran punggungnya yang makin membesar pun juga jadi sasaran potret paparazi.



Dilansir The Sun, Selasa (26/2) sebelumnya Kim senidri sempat mengkhuatirkan keseksiannya berubah akibat kehamilannya, terutama bagian punggungnya.
Namun nampaknya kekhuatiran tersebut sudah lenyap, terbukti Kim terlihat percaya diri tampil di red carpet Oscar after party tanpa mempedulikan paparazi yang sibuk mencari kelemahannya.

Renungan: “Tak Sengaja Kunikahi Ayahku Sendiri”


Sungguh hancur hati seorang nenek di Amerika Syarikat, ketika mengetahui bahawa selama ini dia telah menikahi ayahnya sendiri. Tidak ada yang memberitahunya, sampai enam tahun suami dan ayahnya tersebut meninggal.
Kisah mengejutkan ini terjadi pada Valerie Spruill, 60, warga kota Doylestown,Ohio, yang dikisahkan CNN.Kisahnya pertama kali dimuat di Jurnal Akron Beacon awal bulan ini.
Valerie mengetahui bahwa suaminya, Percy Spruill, adalah ayahnya sendiri, dari pamannya pada 2004. Hal ini sudah dibuktikan dari persamaan DNA Valerie dan Percy. Sampel DNA Percy diambil dari rambut di sisirnya.
Percy adalah suami kedua Valerie. Nenek ini mengatakan bahawa suami dan ayahnya tersebut adalah lelaki sopan yang baik pada ketiga anaknya dari suami terdahulu. Sampai sekarang, dia tidak tahu apakah Percy juga sedar bahwa dia menikahi putrinya sendiri.
“Saya tidak tahu apakah dia mengetahuinya. Percakapan itu tidak pernah muncul. Saya kira jika dia tahu, tidak mungkin dia memberitahukan saya,” kata Valerie.

Tidak Pernah Kenal Ayahnya
Sejak dulu, Valerie memang tidak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya mengandungnya ketika berusia 15 tahun, hamil sebelum menikah. Ketika berumur tiga bulan, ibunya menyerahkannya pada nenek dan datuknya, yang selama ini dia yakini sebagai orangtuanya.

 Barulah pada usia 8 atau 9 tahun, dia mengetahui bahawa wanita yang selama ini mengunjunginya bukanlah saudara keluarganya, melainkan ibu kandungnya. Ibunya, Christine, bekerja sebagai pelacur dan pernah terlibat dalam kes korupsi James Barbuto, hakim mata keranjang yang sering mengintimidasi penyelidik pada 1980.

Ibunya meninggal pada 1984 dan nenek-datuknya juga sudah meninggal lama. Perkara siapa ayahnya terkubur bersama mereka bertiga.
Setelah rahsia bahwa ayahnya adalah suaminya sendiri terkuak, Valerie sangat terpukul dan mengalami dua kali stroke serta menderita diabetes. Usai berkonsultasi dengan psikiater, wanita yang taat beragama ini berkesimpulan bahwa Tuhan telah menentukan takdirnya.

“Kesakitan dan stres boleh membunuhmu dan saya telah menghilangkan stres saya dengan cara menceritakannya,” kata Valerie.
 Mengatasi beban batin tersebut, Valerie memutuskan menulis kisahnya di sebuah jurnal. Melalui ceritanya, Valerie cuba untuk membantu orang-orang yang memiliki kisah yang sama dengannya.

Beberapa hari setelah ceritanya dimuat, beberapa orang menghubunginya. Mereka mengaku telah menikah dengan saudara lelaki atau perempuan kandung. Dari cerita Valerie, mereka merasa terbantu untuk mengatasinya.
“Mereka akhirnya bercerai dan memutuskan menjadi teman,” kata Valerie.
(Sumber)

Ingin Sihat Sekaligus Se*si, Berhasil Turunkan 36 Kg


 Gadis berusia 25 tahun ini telah meraih salah satu pencapaian luar biasa dalam hidupnya. Betapa tidak, berawal dengan memiliki berat badan lebih dari 80 kilogram, akhirnya ia berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 44 kilogram, berkat diet, olahraga, dan motivasinya yang sangat kuat.
“Berawal dari ketidaknyaman yang saya lalui saat itu. Cepat lelah kerana serasa membawa beban yang sangat berat. Sulit mendapatkan ukuran baju, tidak bisa “bergaya” seperti wanita pada umumnya. Wajah terasa tidak fresh ditambah alasan-alasan klasik lainnya memacu saya untuk mengubah pola hidup saya. Terutama diet,” ungkap wanita bernama lengkap Sella Anjani ini membuka cerita.
My Body Is My Empire
Sebelum mengenal diet sehat, Sella sempat mencuba berbagai “magic pill” yang menjanjikan penurunan berat badan instan. Setelah menggunakan obat diet tersebut, awalnya Sella sangat gembira kerana berat badannya boleh turun beberapa kilogram. Namun, setelah berhenti memakan ubat tersebut, berat badannya malah naik lebih banyak dari sebelumnya. “Pada saat itu saya berpikir saya tidak mahu bereksperimen dengan tubuh saya.
My body is my empire. Saya mahu yang terbaik buat tubuh saya. Jadi, kalau saya ingin sehat dan seksi, saya harus total menjalaninya, dengan diet dan berolahraga!” kata penggemar warna hitam ini mengenang awal ia berdiet.
Jogja, Gudangnya Makanan
Sedikit bercerita tentang kebiasaannya sebelum mengenal diet sehat dan olahraga, Sella mengungkapkan bahwa dulu ia bekerja dan kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri ternama di kota Jogjakarta. Jadi kesibukan harian Sella cuma untuk kuliah dan kerja yang cukup menyita waktu. “Boleh di bilang pola diet dan aktiviti jasmani saya buruk sekali.
Makan seadanya apa yang didapat. Semua junk food, fast food. Apalagi Jogja adalah gudangnya makanan. Selain itu pola tidur saya berantakan. Tidur hanya 4-5 jam, karena kebanyakan begadang dan kumpul-kumpul bersama teman. Jadi malu ingat-ingat masa dulu. Hahaha…” ujar Sella sambil tertawa.

Akhirnya Menyesal Ganti Kelam*n


INGGRIS, JABARNEWS.CO: Penyesalan biasanya datang belakangan, seperti yang dialami Ria Cooper merasa menyesal setelah melakukan operasi transgender dari lelaki menjadi wanita.
Ria Cooper telah menghabiskan waktu satu tahun menjalani terapi hormon untuk mengubah dirinya dari laki-laki menjadi seorang perempuan. Di umurnya yang ke 18, Ria menjadi pesakit termuda di Inggris yang menjalani operasi pergantian kelamin.
Saat masih berkelamin lelaki, dia bernama Brad. Namun setelah  mengembangkan payudara, mengenakan pakaian glamour, rambut model bob feminim dan menjalin hubungan dengan beberapa pemuda, lantas lebih dikenal dengan nama Ria Cooper.
Ria yang bertempat tinggal di Hull, East Yorks, Inggris lebih menyukai berpakaian ala wanita sejak berumur 12 tahun. Di sekolah, ia juga kerap mendapat ejekan karena dianggap sebagai gay dan akhirnya dikeluarkan dari sekolah kerana terlibat perkelahian.
Memasuki usia 15 tahun, ia meminta dokter untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita karena menjadi wanita dianggapnya akan lebih baik dalam menjalani hidup. Setelah dirujuk ke seorang psikolog di Hull Royal Infirmary kemudian para dokter di Klinik Identitas Gender London menyatakan ia adalah seorang wanita yang terperangkap dalam tubuh seorang lelaki diambillah keputusan kontroversi yang hujungnya malah menghancurkan hidupnya.
Meski telah menghabiskan wang ratusan juta dollar untuk perawatan, terapi kejiwaan dan biaya pengobatan, namun yang mengejutkan ialah Ria memutuskan untuk kembali lagi menjadi seorang lelaki. Dia mengaku jika perubahan besar pada dirinya membuatnya ‘jatuh bangun’.
“Antara menyesal dan bahagia,” ucapnya, seperti diwartakan dailymail.co.uk.
Hal yang membuatnya merasa bersalah ia selalu dalam kesendirian, jauh dari orang-orang yang dicintai, anggota keluarganya pun kini tidak menerimanya sebagai seorang wanita.
“Saya tidak boleh menjadi apa yang saya inginkan. Ibuku Elaine mencintai dan mendukung semampunya, namun saya tidak diizinkan untuk tinggal di rumah lagi. Ayah saya nyaris tidak pernah lagi berbicara dan mengatakan jika aku anak yang memalukan,” papar Ria.
Ria mengungkapkan jika terapi hormon yang dijalani telah membuat emosinya tidak stabil, bahkan sempat memutuskan untuk melakukan 2 kali percubaan bunuh diri. Tak mahu berlanjut dalam kesedihan dan perasaan bimbang, akhirnya ia memutuskan untuk kembali menjadi lelaki.
“Saya ingin bahagia dan ini adalah kesempatan terakhirku,” ucapnya.
Kini Ria tidak lagi menjalani terapi hormon dan berusaha menjalani hidup sebagai seorang pria seutuhnya. Khabar terakhir Ria sedang mempertimbangkan kariernya di Angkatan Darat

Pelik..Wanita Cantik Jatuh Cinta Dengan Babi Hitam Gemuk

INGGRIS, JABARNEWS.CO: Mungkin banyak orang yang tertarik memelihara anjing atau kucing, namun tidak untuk Maria Cooper. Perempuan cantik itu malah memilih babi hitam yang selalu setia menemaninya.



Maria yang berusia 29 tahun itu mengaku tidak boleh dipisahkan dari haiwan yang beranya lebih dari tiga kali berat Maria tersebut. Sang babi diperlakukan seperti anjing, dibawa ke kamar, naik katil, berkeliling taman bahkan menonton televisyen bersama.

Maria yang merupakan seorang guru musik merupakan penyayang binatang, Namun ia menjatuhkan pilihannya kepada seekor babi hitam untuk menjadi sahabat terbaiknya.

“Saya membeli babi hitam ini tahun lalu. Dia begitu lucu dan aku kemudian memberinya nama Dinky,” ujarnya seperti dikutip dari situs The Sun.

“Begitu melihatnya, aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia terlalu berharga untuk tinggal di luar rumah dengan kandang. Jadi aku biarkan saja di di dalam rumah,” tuturnya.



Makanan kesukaan Dinky sang babi adalah kacang dan pisang. Ia kemudian tumbuh gemuk semenjak dijaga Maria.

Gila..Bosan ereksi, remaja ini potong kela*in sendiri

Seorang remaja 17 tahun asal China memotong *****nya sendiri kerana tidak ingin mengalami terlalu banyak ereksi.

Sekitar jam 10 pagi, seorang remaja lelaki dari Quanzhou, di tenggara China, berbaring di tempat tidurnya dan mencuba sendiri dengan menggunakan pisau dapur.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, kedua orang tuanya pengsan ketika tahu anak laki-laki mereka melakukan hal tersebut. Remaja itu pun kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima rawatan. Para dokter berusaha keras untuk menghentikan pendarahan yang mengancam nyawa anak tersebut.

Keadaannya kala itu cukup parah dan memerlukan operasi yang kompleks untuk menghentikan perdarahan dan kembali menyambung organ yang hampir terputus.

Menurut situs berita Jepang, hvn4u.com, remaja itu mengatakan kepada para doktor di rumah sakit bahwa dia mengambil keputusan mengejutkan tersebut kerana terlalu sering ereksi.

Remaja  ini mungkin tidak tahu bahwa sebetulnya apa yang dialaminya adalah tanda-tanda awal dari pembesaran. Saat memasuki masa remaja lelaki kerap mengalami ereksi dan mimpi basah. Hal ini lumrah terjadi kerana ereksi spontan juga sering dialami anak laki-laki atau bahkan bayi laki-laki. Namun, frekuensi ereksi akan meningkat pada masa pembesaran.

Sumber

10 Wania Dengan Mata Tercantik di Dunia




Sumber

Ratu Kecantikan Serahkan Mahkota Setelah Tersangkut Video Porno


TRIBUNNEWS.COM - Miss Delaware Teen USA, Melissa King (18), menyerahkan mahkota sebagai juara ratu kecantikan setelah sebuah video porno memperlihatkan dirinya bercinta dengan seorang lelaki dalam beragam posisi. Video ini beredar sehari sebelum ia menyerahkan mahkota ratu kecantikan.
King mengaku dirinya tahu mengenai video tersebut dan dengan tegas mengatakan bahwa perempuan dalam video itu bukan dirinya. "Saya ingin memberikan konfirmasi bahwa lembaga pelaksana Miss Delaware Teen USA  sudah menerima surat pengunduran Nona King lewat peguamnya," demikian kata sang juru bicara pertandinagan kecantikan, Dara Busch, yang dilansir NY Daily News dan dikutipTribunnews.com.
video itu berdurasi lima minit dengan wajah dan suara mirip King serta melakukan sejumlah adegan seks yang wajahnya tak terlihat. Lelaki yang bercinta dengan perempuan yang mirip King itu mewawancarainya dan bertanya jika ia punya kekasih, bilan ia melakukan seks terakhir kali, serta bilaia kehilang keperawanan.
Perempuan dalam video mengatakan dirinya berusia 18 tahun sekitar bulan Marcht. Ia juga mengatakan ikut dalam sejumlah pertandingan kecantikan namun tak menyenutkan di mana. Ketika ia ditanya apakah dirinya ingin tampil dalam video porno ia menjawab kenes," Saya pikir tentu menyenangkan dan saya lagi perlu wang. Jadi, saya  memutuskan untuk melakukannya".
King menjadi juara Miss Delaware Teen USA  pada November tahun lalu. Saat video itu muncul, King merupakan Miss Teen Delaware International 2012.
Sebelum video itu beredar, dia menulis di Twitter mengenai seseorang yang tak perlu merasa malu dengan masa lalu mereka. Pesan itu memberikan petunjuk, jika perempuan dalam video itu benar King, maka ia sudah tahu video itu bakal dirilis.
"Saat Anda ingin memulai hidup baru, orang-orang seharusnya tak menggunakan masa lalumu untuk melawan dirimu. Biarkan mereka bahagia," katanya.

Julia tidak dapat dikesan


Jakarta: Sejak menjadi buruan pihak berkuasa, kedudukan Julia Perez (Jupe) kini dilaporkan menjadi misteri, termasuk di kalangan rakan karibnya.
Seorang daripada sahabat paling akrab Jupe, Olga Syahputra, berkata dia tertanya-tanya di mana aktres terkenal itu.

“Saya cuma tahu dia tidak dapat dikesan,” katanya kepada media ketika ditemui di Studio RCTI di Kebun Jeruk, Jakarta, semalam. Seorang lagi sahabat Jupe, Melaney Ricardo, menyatakan kebimbangannya terhadap masalah dihadapi aktres terbabit.
“Kepada sahabat saya, Jupe, saya memang sedih dan prihatin kepada nasibnya,” katanya. Jupe berdepan hukuman penjara tiga bulan selepas mahkamah Jakarta Timur mendapati dia bersalah menyerang rakan pelakonnya, Dewi Persik, ketika kedua-dua mereka menjayakan penggambaran filem Arwah Goyang Karawang.

Selepas membuat rayuan, Mahkamah Agung memutuskan, Jupe tetap perlu menjalani hukuman penjara berkenaan. Dia juga perlu melalui tempoh percubaan selama enam bulan. - tribunnews.com
- Sumber: http://www.hmetro.com.my

Bahana minta kasut


London: Sebagai seorang daripada lima kumpulan muzik paling terkenal di dunia, Harry Styles sudah biasa dihujani limpahan hadiah.
Tetapi remaja itu mengalami kesakitan kelmarin apabila hasrat peminat untuk memberinya hadiah bertukar menjadi insiden buruk.

Selepas seorang peminat membaling kasut ke atas pentas ketika konsert di Glasgow, Scotland, Styles bertanya kepada penonton mengapa dia hanya mendapat sebelah kasut.
Pada waktu itu, peminat membaling sebelah lagi kasut ke pentas dan mengenai kelangkangnya. Penyanyi berusia 19 tahun itu dilihat memegang bahagian kemaluannya sebelum rebah di pentas dengan anggota One Direction (1D) yang lain iaitu Liam Payne dan Zayn Malik bergegas ke arahnya.

Namun, selepas melaungkan 'Man down!' setelah menyaksikan insiden itu, anggota kumpulan itu segera memastikan kepada penonton bahawa Styles dalam keadaan baik. Dan Styles berupaya bangun dan meneruskan persembahan. Penyanyi itu dilihat meluru dan menggeliat bagi memastikan semuanya baik sebelum dia meneruskan persembahan dengan anggota kumpulan yang lain ketika konsert jelajah Take Me Home mereka. Sementara kasut menjadi hadiah paling luar biasa dibaling ke pentas, ia adalah hadiah paling pelik yang diterima kumpulan itu setakat ini - Agensi
Sumber: http://www.hmetro.com.my

Surat cinta berpalit noda


Kuantan: Gian menghidu seluar dalam dan coli wanita menyebabkan seorang remaja lelaki berusia 17 tahun bertindak gila mencuri pakaian dalam berkenaan dari rumah sekumpulan pelajar perempuan di Kampung Selamat, di sini, sejak Januari lalu.
Perkara itu diakui sendiri remaja gila seks terbabit apabila turut mengirim sepucuk ‘surat cinta’ kepada pelajar perempuan berkenaan dengan menyatakan dia meminta maaf di atas perbuatan dilakukan dan memulangkan semula pakaian dalam dicurinya sebelum ini. 
Dalam surat dikirim bersama segumpal pakaian yang dicuri itu, remaja lelaki terbabit tanpa segan silu memaklumkan dia berbuat demikian kerana terlalu gian menghidu pakaian dalam wanita. 

Mangsa, Siti Syahirah Ali, 23, berkata, dia bersama tujuh rakannya yang lain menerima surat berkenaan bersama segumpal pakaian dalam itu yang dipercayai dilemparkan suspek di halaman rumah sewa mereka jam 1 pagi kelmarin.

Katanya, mereka berasa hairan dengan tindakan individu terbabit yang memulangkan pakaian dalam pernah dicuri itu.
Sumber : http://www.hmetro.com.my

Murid selamat al-Quran

Foto

Rantau Panjang: Ketika kanak-kanak lain seronok bermain air, lain pula dilakukan Nurul Natasha Mohd Yasin, 11, apabila dia menyelamatkan beberapa naskhah al-Quran di dalam bilik darjah yang ditenggelami banjir di Sekolah Kebangsaan (SK) Sri Rantau Panjang 1, di sini, semalam.
Nurul Natasya yang juga murid tahun lima sekolah berkenaan berkata, dia keluar rumah untuk melihat keadaan sekolahnya yang ditenggelami banjir sebelum teringat ada beberapa naskhah al-Quran berada di dalam bilik darjah.
Katanya, meskipun terpaksa meredah air sehingga paras pinggang dalam kawasan sekolah berkenaan, dia memberanikan diri untuk melihat keadaan bilik darjah.

“Selepas masuk ke dalam bilik darjah saya memeriksa setiap meja murid dan mendapati ada al-Quran tertinggal sebelum segera menyelamatkannya daripada ditenggelami banjir.


“Meskipun terpaksa meredah banjir sehingga paras pinggang, saya tetap memberanikan diri untuk melihat keadaan bilik darjah, malah saya menganggap ia satu tanggungjawab sebagai umat Islam,” katanya ketika ditemui, semalam.
Sumber: http://www.hmetro.com.my

Patah gigi kena pukul


Petaling Jaya: Seorang lelaki dibelasah hingga patah gigi gara-gara meminta ganti rugi selepas keretanya dilanggar sebuah kereta lain di Sri Damansara, kelmarin.
Dalam kejadian jam 1.30 pagi itu, mangsa berusia 24 tahun membantu rakannya menutup gerai burger bersama seorang lagi rakan apabila tiba-tiba sebuah Proton Iswara yang diparkir berhampiran dilanggar kereta lain.

Menurut sumber, mangsa mendapatkan pemandu yang melanggar keretanya bagi mendapatkan ganti rugi.
“Namun pemandu itu mendakwa tiada wang sebelum dia menghubungi beberapa rakannya yang datang membelasah mangsa,” katanya.
sumber : mymetro

Momen Selebriti Paling Memalukan, Terpeleset Hingga Gaun Melorot

Mengenakan dress terbaik, dandan secantik mungkin dan menjaga sikap akan dilakukan para selebriti saat datang ke acara bergengsi. Meski sudah melakukan banyak hal agar terlihat anggun, 'musibah' boleh datang bila saja. Banyak seleb yang kepleset sampai gaun mereka yang 'melorot'. Inilah berbagai momen memalukan para seleb tersebut.









Lelaki Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargan Oscar

Dalam sebuah acara penghargaan Oscar yang di selenggarakan di Pacific Design Center, Los Angeles para tamu yang hadir dalam event tersebut dikejutkan oleh kehadiran seorang tamu aneh. Tamu tersebut mempunyai ukuran telapak kaki yang sangat besar dan melebihi ukuran telapak kaki manusia pada umumnya. Tanpa rasa malu lelaki ini dengan selambanya berjalan di antara para tamu tanpa mengenakan alas kaki sama sekali.

Tamu tersebut sebetulnya juga seorang aktor namun bukan termasuk aktor yang cukup di kenal. Kehadirannya yang aneh tersebut cukup menarik perhatian tamu-tamu yang lain. Lelaki ini bernama Jim Carrey, dia hadir dalam acara tersebut dengan kaki besar dan mengenakan sayap yang di tempelkan pada punggungnya, anehnya sayap yang dia kenakan ukurannya kecil hanya sebesar sayap ayam dan berwarna putih seperti sayap malaikat dalam legenda dongeng orang-orang barat.

Selidik punya selidik ternyata kaki aneh yang dimiliki oleh Jim Carrey adalah sepasang sepatu yang dibuat dari karet dan di desain persis seperti kaki asli manusia. Terlihat asli dan sangat persis dengan kaki manusia dengan detail kerutan kulit dan kuku jari-jari kakinya.

Tamu Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargaa Oscar Di Los Angeles

Tamu Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargaa Oscar Di Los Angeles

Tamu Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargaa Oscar Di Los Angeles

Tamu Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargaa Oscar Di Los Angeles

Tamu Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargaa Oscar Di Los Angeles

Tamu Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargaa Oscar Di Los Angeles

Tamu Berkaki Raksasa Kejutkan Para Tamu Penghargaa Oscar Di Los Angeles

- See more at: http://realifact.blogspot.com/2013/02/pria-berkaki-raksasa-kejutkan-para-tamu.html#.US4CyDBkMUM

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved