Gaun Wanita yang Kreatif, Modern dan Tidak Biasa

on 27 Februari 2013


Beberapa konsep gaun wanita di bawah ini, sangat kreatif dan tidak biasa. Mungkin gaun-gaun ini yang paling kreatif yang pernah dibuat para desiner. Tak perlu menunggu lama, mari kita lihat gaun modern yang paling kreatif dan tidak biasa ...

(sumber: blogspot.com)

Sumber: coyotechnology.blogspot.com, uniknya.com

Motor Harley Dikubur Demi Dapat Insurans




Sumber

Bayi Ini Punya 3 Ibu Berbeza




Sumber 

Walau Kena Penyakit Mengerikan, Anak Ini Tetap Ceria


Adalia Rose (kanan), dengan sang ibu Natalia (kiri)Adalia Rose Williams, seorang anak perempuan berusia 6 tahun ini di diagnosis menderita penyakit progeria (penuaan dini). Akibatnya, tubuh mungilnya harus dibalut dengan keadaan fisik yang terlihat agak tua,
lebih cepat beberapa tahun dari biasanya. Tak hanya itu, jangka hidup rata-rata anak yang menderita penyakit ini adalah 13 tahun. Tapi disamping semua kekurangannya, Adalia tetap semangat dan selalu ceria.
Dengan tidak memikirkan keadaani fizik yang sudah botak, anak yang seharusnya tumbuh menjadi putri yang cantik ini selalu menari, bernyanyi, dan berdandan layaknya anak-anak sebayanya.
Video Adalia Rose, Indian Dance:
Hal itu membuat beberapa kalangan simpatik. Sang ibu yang tengah berusia 24 tahun, Natalia Amozurrutia pun membuatkan laman Facebook untuk putrinya. Total, Adalia sudah memiliki hampir 6 juta penggemar
Facebook, dengan ribuan email dan ratusan surat yang membludak setiap harinya.
Semakin hari anggota Grup Adalia pun semakin bertambah. Mereka pun rutin mengikuti keseharian Adalia, seperti foto-foto terbaru, postingan lagu yang dinyanyikan Adalia, caranya berdandan, ataupun tarian-tarian lucu Adalia.
Namun bukan hidup namanya jika tak ada pro dan kontra. Kalangan yang kontra dengan Adalia pun melakukan aksi dengan menyebarkan berita bohong mengenai kematian Adalia. Namun kemudian ditepis
dengan postingan di grup yang tertulis, “NO ADALIA HAS NOT PASSED AWAY!!!!.”
Kasihan  terharu nih ibunya sampe rela ikut-ikutan botak buat menemani anaknya biar tak malu dan terus ceria. Salute 
Video Adalia Rose, Ice Ice Baby:

Pastinya melihat para gadis ini dengan tubuhnya yang tinggi kita terpesona dan hairan








Hahahahha...ngeri juga kalau dekat-dekat cewe-cewe ini.

SUMBER

Foto-foto Alay Peserta Miss Universe Bikin Gelak.


Dari pada penasaran dengan foto konyol para kontestan Miss Universe ini mari kita lihat bersama. Foto Foto Berikut diambil pada saat pesta setelah ajang pemilihan Miss Universe 2011 di Sao Paolo Brazil selesai, seorang fotografer meminta para kontestan untuk berpose sekonyol mungkin dan wah ternyata mereka cukup "konyol" juga. Foto-foto Alay Peserta Miss Universe Bikin Gelak.













Hanya 3 Minit Waktu Yang Diperlukan Wanita Untuk Jatuh Cinta


wanita jatuh cintaTahukah kamu berapa lama waktu yang diperlukan wanita untuk jatuh cinta ? Ternyata waktu yang dirlupekan wanita  untuk jatuh cinta tidak lah lama hanya 3 minit saja.
Mungkin banyak orang yang mengira jika wanita memerlukan waktu berhari hari atau berbulan bulan untuk sekedar jatuh cinta pada seorang lelaki namun kenyatanaya itu semua salah wanita hanya memerlukan waktu yang singkat untk suka dan jatuh cinta pada seorang lelaki, yakni hanya memerlukan waktu 3 minit saja.
Dalam waktu 3 minit ini wanita akan langsung boleh menilai lelaki tersebut sesuai atau tidak untuk dia. dalam waktu itu juga wanita boleh menilai penampilan fisik dan selera berbusana lelaki di hadapannya, serta tidak ketinggalan aroma si lelaki, aksen dan kemampuan berbicara yang dimilikinya. Wanita juga dengan cepat menyimpulkan bagaimana lelaki tersebut berinteraksi dengan teman-temannya, apakah lelaki tersebut seseorang yang menyenangkan, ambisius atau egois.
Dalam waktu yang singat juga wanita boleh  langsung memutuskan jika si lelaki itu tidak baik dan uniknya ketika wanita bertemu dengan lelaki yang baru mereka kenal kebanyak mereka akan malu malau padahal dia memperhatikan dengan detail lelaki  tersebut.

Travel Blogger Diusir dari Pesawat Kerana Foto-Foto




Sumbe

Foto-foto Pesta Mabuk dan Telan*ang Pelajar di Bali




Cuti akhir tahun sekolah, dirayakan anak-anak para pelajar SMA kelas 12 di Australia, dengan berlibur dan pesta hura-hura. Kelakuan para turis muda pelajar ini bikin orangtua mengurut dada. Mereka berpesta, mabuk-mabukan sampai pesta telanjang, berciuman dan pesta seks di destinasi wisata Bali. Orang Australia sendiri menyebut turis-turis muda ini sebagai 'Schoolies'. Mereka adalah siswa kelas 12 yang akan lulus SMA dan merayakannya dengan berwisata. 
Gold Coast, Australia dan Pulau Bali, Indonesia adalah 2 tempat destinasi yang paling banyak didatangi anak-anak muda ini. Namun, kerana Gold Coast dinilai terlalu ramai, akhirnya sebahagian dari para pelajar ini lebih memilih terbang ke Pulau Dewata Bali untuk berpesta. 
Selain karena pesona pantainya, bar-bar yang menyediakan bir murah, serta jauh dari orang tua juga menjadi alasan mereka datang ke Bali. Diperkirakan ada 6.000 Schoolies bercuti di Bali selama 3 minggu. Namun, yang menjadi masalah adalah kelakuan mereka yang mungkin belum sesuai dengan usianya.
 
Di berbagai jejaring social media, bertebaranlah gambar-gambar atau foto-foto turis belia yang masih berstatus pelajar ini di tempat percutian mereka. 
Ada yang hampir telanjang sambil joget di bar, sampai menenguk minuman keras hingga mabuk berat. Bahkan ada juga seorang wanita yang sampai tergeletak tak berdaya saking mabuknya, seperti yang ditulis News Australia, lalu. 
Dalam sebuah foto, terlihat seorang gadis bertelanjang dada sedang berjoget di kamar apartment. Ada juga foto remaja lelaki telanjang yang hanya menutupi kemaluannya dengan tangan, sementara di sekitarnya ada puluhan botol bir kosong.



Parahnya lagi, mereka dengan sedar memposting foto-foto liburan mereka ke Facebook dan Instragram. Beberapa dari mereka adalah remaja berumur di bawah 18 tahun. Hal tersebut terlihat dari profil akaun Instagram mereka. Misalnya saja Schoolies yang bercutike Bali. Foto liburan yang dipamerkan bukan lagi foto sambil menikmati pemandangan pantai, tapi foto tak senonoh mereka di sebuah kelab malam.

Ada juga seorang remaja lelaki yang tergeletak di jalanan kerana mabuk. Sementara teman-temannya tertawa-tawa di sekelilingnya. Di keterangan fotonya tertulis, "Beginilah keadaan kalau sudah menghabiskan malam di Bali."

Telapak Tangan Putus Terpotong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

Seorang lelaki mengalami kecelakaan kerja yang sangat mengerikan, telapak tangannya terpotong oleh gergaji mesin dan menyebabkan telapak tangannya benar-benar putus menjadi dua. Teman yang bersamanya segera melarikannya ke rumah sakit, beruntung tangannya belum mengalami kerusakan jaringan karena pembusukan dan pasukan doktor yang menanganinya berhasil menyambung kembali telapak tangannya yang telah putus.

Telapak Tangan Putus Terpong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

Telapak Tangan Putus Terpong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

Telapak Tangan Putus Terpong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

Telapak Tangan Putus Terpong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

Telapak Tangan Putus Terpong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

Telapak Tangan Putus Terpong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

Telapak Tangan Putus Terpong Gergaji Mesin, Berhasil Disambung Kembali

5 Foto Topless Rihanna di Instagram


Rihanna  Lewat akaun  Instagram miliknya suka pamer foto Topless ingin tahu seperti apa foto  Topless Rihanna di Instagram.
Rihanna  sempat mengaku memilih untuk tidak berbusana alias telanjang dari pada harus menutupi tubuh seksinya. Nah melalui akaun Instagram miliknya Rihanna sering pamer foto Toplessnya nah ingin tahu seperti apa foto foto  Topless Rihanna di Instagram simak berikut ini seperti dikutip dari situs detik.com.
1. X Factor
rihanna topless
Setelah tampil dalam acara X Factor UK’ pada 25 November lalu, Rihanna mengunggah foto dirinya mengenakan celana, namun tidak memakai atasan lewat akun pribadi Instagramnya. Ia menulis “#LondonNightLife” sebagai caption foto tersebut.
2. Victoria’s Secret
Foto Topless Rihanna
Tak puas hanya berlenggak-lenggok mengenakan lingerie di acara Victoria’s Secret Fashion Show, Rihanna mengunggah foto topless-nya setelah selesai meramaikan acara tersebut. Ia tampak duduk di sofa sambil merokok dan tetap memakai lingerie.
“And that’s a wrizzap,” tulis Riri lewat akun Instagramnya.
3. Topless untuk Promosi Lagu
Rihanna topless
Penyanyi berusia 24 tahun itu tampak topless untuk mempromosikan lagu ‘Pour It Up’ yang termasuk dalam album terbarunya ‘Unapologetic’. Ia tampak memegang wang dan kedua tangannya menutupi bahagian dadanya. “#dopedealer,” tulisnya.
4. Merayakan Halloween
Foto Topless Rihanna
Tampaknya Rihanna masih ingin merayakan hari Halloween pada 31 Oktober lalu. Ia mengup load foto dirinya baru bangun tidur lengkap dengan hiasan kepala ala pengantin di atas tempat tidur.
“The morning after! Hello November,” tulisnya menyapa bulan November.
5. Cover Album
Foto Topless Rihanna
Tak tanggung-tanggung, di cover album terbarunya ‘Unapologetic’ Rihanna pun tampak topless. Dalam foto tersebut, tubuhnya dipenuhi tulisan-tulisan seperti ‘Victory’, ‘Fun’, ‘Sensored’, ‘Diamonds’, ‘Faith’, dan tulisan lainnya.
Nah itulah beberapa foto topless Rihanna yang pernah ada di Instagram.

Wanita Ini Dibayar Mahal Hanya Untuk Menangis


wanita dibayar menangisHanya menangsi dengan keras di acara pemakaman wanita ini akan mendapatkan wang yang sangat banyak hal ini merupakan sebahagian dari tradisi yang ada di Taiwan.
Seorang wanita di Taiwan ini memiliki pekerjaan yang boleh kita bilang cukup aneh dan unik pekerjaan wanita ini adalah menangis di acara kematian  di  Taiwan namun walau hanya menangis saja ternyata wanita ini mendapatkan bayaran yang sangat mahal untuk sekali acara kematian.
Wanita 30 tahun bernama Liu Jun-Lin  merupakan orang paling terkenal jika bebrbicara soal profesi menagis di Acara kematian. Liu Jun-Lin  sudah menekuni profesi ini sejak ia masih kecil.
Menangis untuk mendapatkan wang mungkin memang sedikit aneh namun hal ini memang benar ada di Taiwan yang memiliki tradisi untuk menagis di Acara kematian karena  orang yang meninggal membutuhkan tangisan keras dari para pelayat dan keluarga — untuk menyeberang dengan lancar ke kehidupan berikutnya.
“Saat kehilangan orang yang dicintai, seseorang amat sangat berduka, sehingga di saat pemakaman, air mata mereka habis,” kata Liu seperti dilansir BBC (26/2/2013). Untuk menciptakan suasana duka mendalam itulah, Liu dibayar.
Tertarik untuk mencuba profesi unik ini  ?

Cantik tapi bulu ketiak bersepah

Bagi sebagian orang bulu ketiak adalah salah satu bahagian tubuh yang cukup mengganggu dan mereka merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya rambut di ketiak ini. Oleh sebab itu mereka berupaya keras untuk menghilangkannya dengan berbagai macam cara, ada yang mencukurnya, mencabutnya ada juga yang menggunakan lotion pembuang bulu.

Namun rupanya bulu ketiak bagi beberapa gadis ini bukanlah hal yang mengganggu, bahkan dengan selambanya mereka mempamerkan bulu ketiaknya. Tanggapan orang tentang hal inipun ada berbagai macam, ada yang menyebutnya jorok tapi ada juga yang menyebutnya justru terlihat sexy.

Berikut ini foto-foto gadis cantik sexy dan cantik dengan bulu ketiak mereka...

Gadis-Gadis Cantik Dan Sexy Dengan Bulu Keteknya (Part 1)

Gadis-Gadis Cantik Dan Sexy Dengan Bulu Keteknya (Part 1)

Gadis-Gadis Cantik Dan Sexy Dengan Bulu Keteknya (Part 1)

Gadis-Gadis Cantik Dan Sexy Dengan Bulu Keteknya (Part 1)

Gadis-Gadis Cantik Dan Sexy Dengan Bulu Keteknya (Part 1)

Gadis-Gadis Cantik Dan Sexy Dengan Bulu Keteknya (Part 1)

Tak Punya Kaki, Lelaki Ini Belajar Berlutut Untuk Lamar Kekasih




Sumber 

Lelaki Ini Dihukum Kerana Kebiasaan Bersiul di Jalan


iTdak disangka-sangka ternyata bersiul boleh menyebabkan orang terjerat hukum. Kesialan itu dialami oleh pria AS bernama Robert Smith, ia di penjara gara-gara kebiasaannya bersiul di jalanan.
Lelaki yang lebih dikenal sebagai ‘The Whistler’ itu terjerat hukum kerana kebiasaannya bersiul keras sambil berjalan yang dinilai mengganggu para pejalan kaki.

9fxn6u7b copy
Robert Smith Terjerat Hukum Kerana Kebiasaannya Bersiul di Jalanan (Sumber : wivb.com, uniknya.com)

Smith bersiul yang hampir dilakukan setiap hari itu tidak hanya mengganggu pejalan kaki, tetapi juga beberapa kedai di Portland, Amerika. Para pemilik kedai bahkan telah mengajukan keluhan mereka kepada polis terkait kebiasaan Robert yang bersiul keras.
Kebiasaan bersiul pria 32 tahun ini awalnya dilakukan secara tidak sengaja. Kala itu, Robert gemar menghabiskan waktu untuk berjalan sambil mendengarkan musik melalui headphone. Kemudian ia pun mulai bersiul tanpa sadar.
“Saya pikir, siulan saya kedengarannya cukup hebat.. Dan saya lakukan itu setiap hari,” ucapnya. “Saya di sini tidak untuk menjadi penyiul terbaik di dunia. Tapi aku hanya mencuba untuk membuat orang tersenyum,” tambahnya.
Ia pun menyatakan jika kemampuannya bersiul sebagai hadiah dari Tuhan. “Itu datang dari Tuhan. Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa bersiul merupakan hal wajar,” katanya lagi.
Kerana kebiasaan uniknya, Robert cukup dikenal luas di pusat kota Portland dan sering muncul di posting blog online, video dan foto. Namun, ketenaran Robert rupanya tidak dapat menjauhkannya dari jeriji penjara. Pada bulan Mei tahun lalu, ia dipanggil oleh pihak berwajib kerana dilaporkan mengganggu ketenangan publik. Dua bulan kemudian, ia ditangkap kerana bersiul di depan Starbucks.
Bukan The Whistler namanya, kalau menyerah pada ancaman polis. Robert pun menentang polis dengan mengatakan, “Anda boleh menangkap saya seribu kali, namun setelah saya keluar dari penjara, saya akan tetap bersiul.”
Namun, pengadilan setempat telah menjatuhkannya hukuman dan memerintahkannya untuk bersiul ketika ia berjalan saja – untuk mencegahnya bersiul di satu tempat terlalu lama. (**)
Sumber : wivb.com, uniknya.com,

Tak Punya Kelam*n Sejak Umur 6 Tahun, Lelaki Ini Bikin Mr P Buatan

Pada usia 6 tahun, Mohammed mengalami kecelakaan yang membuatnya harus kehilangan organ kejantanannya. Dan kini setelah menikah, ia ingin kehidupan seksualnya kembali. Ia pun memutuskan untuk membuat Mr P buatan.

Mohammed,  40 tahun asal Edinburgh, Scotland, mengalami kecelakaan tragis saat masih anak-anak. Ia didorong ke jalanan dan sebuah kereta menghantam, menyeretnya hingga 600 meter, yang mengakibatkannya mengalami cedera serius pada alat kelamin dan paha.

Mr P Mohammed benar-benar hancur, bersamaan dengan testis kirinya. Dia pikir testis sebelah kanan masih bisa diselamatkan, namun ia tidak lagi dapat merasakan apa-apa pada organ kelaminnya tersebut.

Setelah kecelakaan tersebut, ahli bedah sebenarnya sudah membuatkan Mr P baru untuk Mohammed dengan menggunakan kulit dari kakinya. Namun menurutnya, Mr P buatan tersebut hanyalah 'tabung untuk buang air kecil'.

Ia tidak terlalu ingat periode kehidupan tersebut, selain harus menghabiskan banyak waktu di rumah sakit dan menjalani lebih dari 100 operasi untuk memperbaiki organ kelaminnya.

"Ketika Anda seusia itu, Anda tak akan menyadarinya. Saya dirawat oleh seorang perawat ketika saya berusia 7 tahun, dan dia membantu saya melewati kehidupan masa muda. Dia seperti ibu kedua bagi saya dan kami masih berhubungan," ujar Mohammed, pada 'Embarrassing Bodies' Channel 4, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (26/2/2013).

Mr P baru Mohammed yang panjangnya sekitar 6-7 cm, mati rasa saat disentuh meski ia boleh merasakannya ketika buang air kecil. Mohammed boleh mengalami orgasme, namun ia tidak boleh ereksi.

Dan setelah menikah dengan seorang wanita yang ditemuinya di Pakistan 3 tahun lalu, Mohammed ingin benar-benar menyelesaikan masalahnya agar kehidupan pernikahan mereka sempurna.

"Saya baru menikah dan saya tidak ingin hanya memikirkan diri sendiri, saya juga harus memikirkan isteri saya. Saya ingin bercinta dan menjadi normal. Isteri saya tidak menuntut tetapi saya hanya ingin kehidupan yang normal," lanjutnya.

Mohammed sering menonton acara medis 'Embarrassing Bodies' di Channel 4. Ia sangat tertarik dengan acara tersebut, bahkan boleh menonton operasi jantung terbuka sepanjang hari dari program tersebut. Akhirnya ia pun berpikir tak ada salahnya jika mencuba ikut program tersebut untuk mencari bantuan.



Setelah mendaftarkan diri, ia dirujuk ke doktor spesialis untuk melihat apakah ereksi masih mungkin terjadi padanya, dan apakah masih ada kemungkinan untuk memproduksi sperma.

Mohammed berkonsultasi dengan ahli bedah terkemuka Nim Christopher, konsultan uroandrologist di University College Hospital, London. Dr Christopher dan rakannya Dr David Ralph memang mengkhususkan diri dalam masalah fungsional dan struktural Mr P . Mereka sering bekerja sama dalam kes-kes besar seperti ini.

Dr Christopher akhirnya merekomendasikan rekonstruksi Mr P yang benar-benar baru dan lebih besar dari radial forearm flap, yang akan sepenuhnya memberikan sensasi pada alat kelamin Mohammed. Pendekatan ini merupakan prospek jangka panjang dan setidaknya baru boleh selesai setelah lebih dari tiga operasi terpisah.

Mohammed kini telah menjalani operasi pertama, di mana kulit dan lemak dari lengannya telah diambil untuk membuat Mr P yang baru, yang kemudian 'dilekatkan' selama operasi 11 jam. Mohammed juga mendapatkan testis baru, yang memungkinkannya menjadi subur kembali. Dua operasi lebih lanjut akan membahas soal penampilan dan fungsi Mr P baru Mohammed.

"Ini benar-benar brilian, seseorang dapat mengatakan bahwa mereka dapat melakukan sesuatu untuk saya. (Sebelumnya) saya berfikir tidak ada satu pun yang boleh menolong," ujar Mohammed.

sumber: detikcom

Dahsyat pakaian awek Cristiano Ronaldo


TRIBUNNEWS.COM – Kekasih  Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, yang merupakan model pakaian dalam, memang dikenal memiliki tubuh yang indah. Dan seakan sedar dengan keindahan tubuhnya itu, Irina segan mengumbar kemolekan tubuhnya kepada khalayak ramai.
Yang terbaru, Irina tampil dengan pakaian yang sangat seksi dalam acara peresmian Galeri Mario Testino, Sabtu (23/2/13) lalu. Saking seksinya, Irina seolah sengaja mempamerkan bahagian dadanya dengan pakaian yang dikenakannya.
Irina datang ke acara tersebut dengan gaun berwarna putih dengan bagian dada yang terbuka cukup lebar. Tak pelak, aset berharganya di bagian dada terumbar begitu nyata, dan menjadi target bidikan para fotografer.
Seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, meski menjadi sorotan lensa kamera, Irina sama sekali tidak terlihat risih. Ia bahkan seolah menikmati suasana di galeri tersebut, dan tanpa merasa risih kerana pakaiannya tak menutupi tubuhnya dengan sempurna.
Namun meski kerap berpakaian seksi, Irina menolak ditawari menjadi model majalah  dewasa, Playboy. "Saya tak akan pernah mahu menjadi model Playboy. Saya memang seorang model pakaian dalam. Tapi saya adalah model kelas atas," aku Irina Shayk.
"Playboy sempat menawari saya bayaran tinggi jika mahu menjadi model majalahnya, tahun lalu. Tanpa fikir panjang, saya menolaknya," ujarnya

Pewarna beracun ditemukan di seragam sekolah

Anak-anak Cina
Puluhan ribu murid diperintahkan untuk tidak mengenakan seragam terkontaminasi.
Media pemerintah China mengatakan pihak berkuasa di Shanghai sedang melakukan penyelidikan atas penggunaan pewarna berbahaya di seragam sekolah.
Zat beracun yang dipermasalahkan itu biasanya digunakan untuk memproduksi plastik, pewarna, dan obat-obatan.
Namun toksin itu, lapor wartawan BBC di Shanghai Martin Patience, dapat membahayakan kesehatan manusia apabila sampai terhirup, tertelan atau terserap ke dalam kulit.
"Pihak berkuasa telah menarik semua seragam sekolah yang dibuat oleh perusahaan pakaian di Shanghai," lapor Patience.
Seragam-seragam yang diduga mengandung pewarna berbahaya itu digunakan di lebih dari 40 sekolah dan melibatkan ribuan orang siswa.
Kantor berita Xinhua melaporkan lebih dari 20.000 siswa diperintahkan untuk tidak mengenakan seragam bersangkutan kerana dikhuatirkan tidak aman bagi kesehatan.
Skandal keselamatan makanan dan produk-produk lain bukan hal baru di China.


Lelaki bo*el luar bilik hotel


Lain kali, apabila anda mahu keluar dari bilik hotel, sesuatu yang perlu anda ingat ialah: Jangan sesekali melakukannya tanpa pakaian di badan.
Rakaman video seorang lelaki yang tersilap langkah itu kini muncul di YouTube dan menjadi tontonan ramai.

Melalui rakaman kamera litar tertutup berkenaan, lelaki tidak dikenali itu dilihat meletakkan dulang berisi sisa makanan di luar biliknya tanpa berpakaian.
Disebabkan terleka, pintu bilik hotel itu tertutup sendiri dan dia tidak memiliki kunci untuk membukanya. Dalam keadaan bogel, lelaki terbabit merayau ke sana-sini di sekitar hotel sambil cuba pergi ke kaunter penyambut tetamu.

Tanpa sesuatu untuk melindungi kemaluannya, dia cuma bergantung kepada dulang makanan yang menjadi punca masalahnya sementara dia berjalan mencari penyelamat.

Namun, sebelum sampai ke kaunter penyambut tetamu, lelaki terbabit terpaksa berdepan dengan ramai pelawat hotel berkenaan
Foto

Seorang ibu dan anak lelakinya pula terpaksa berkongsi lif dengan lelaki terbabit dan reaksi mereka ternyata kurang menyenangkan. Walaupun amat terdesak, lelaki malang itu masih terpaksa bersusah-payah mendapatkan bantuan daripada petugas di situ kerana mereka tetap mahukan dia menunjukkan kad pengenalan sebagai pengesahan sebelum kunci baru diberikan.

Sehingga semalam, rakaman video itu ditonton lebih 50,000 kali. Bagaimanapun, sebahagian besar penonton curiga terhadap kesahihan insiden itu dan yakin, ia dirancang lebih awal. - Daily Mail


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved