KajianTerbaru – Kecelakaan Akibat Cukur Bulu Kemal*an Meningkat

on 12 Februari 2013


Ramai lelaki dan wanita seringkali melakukan perawatan untuk daerah sensitifnya. Salah satunya ialah mencukur bulu kemaluan. Umumnya, mereka mencukur bulu kemaluan untuk menghindari bau. Namun, ternyata tidak sedikit orang mencukur habis bulu kemaluannya sehingga menyebabkan kecelakaan.
Sebuah studi menemukan kalau jumlah orang yang mencari perawatan darurat akibat kecelakaan mencukur bulu kemaluan ini meningkat sebanyak lima kali lipat. Penelitian dari San Diego ini mengemukakan kecelekaaan tersebut akibat cukur, waxing dan pemangkasan di tempat perawatan,

c7tdkwyu copy
Studi Terbaru – Kecelakaan Akibat Cukur Rambut Kemaluan Meningkat (Sumber : blogspot.com, uniknya.com)

Seperti dilansir Nydailynews, di Amerika ada sekitar 12.000 orang dirawat di UGD (Unit Kecemasan) akibat kecelakaan mencukur bulu kemaluan beberapa tahun terakhir ini. Kajian yang dilakukan oleh peneliti dari University of California, San Diego ini mencatat peningkatan tersebut dari tahun 2002 hingga tahun 2010 dilaporkan sebanyak 11.704 orang yang dirawat di UGD, setelah waxing atau mencukur dalam bentuk lainnya. Perbandingan antara lelaki  dan wanita juga tidak begitu jauh, wanita (56,7%) dan lelaki (43,3%).
Studi ini juga mencatat kalau 83% dari cedera diakibatkan oleh pisau cukur non-electric, diikuti oleh gunting sebanyak 22% dan lilin panas 1,4%. Cedera akibat laser adalah cedera yang paling umum, tapi cedera yang dialami tidak separah yang lainnya.
Menurut peneliti, parahnya hampir 29% cedera yang dialami wanita ini terjadi pada anak perempuan berusia kurang dari 18 tahun. “Cita-cita yang awalnya adalah keinginan keindahan pada tubuh seseorang menjadi tren budaya,” tulis para peneliti.
Peneliti memberikan tips bagi Anda yang ingin mencukur rambut kemaluan Anda seperti perhatikan dengan baik dimana Anda menempatkan pisau cukur itu dan tidak mencukur jika Anda di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. (**)
Sumber : nydailynews.com, uniknya.com

Uniknya Patung-Patung “Gila” dari Praha


David Cerny adalah seorang pematung yang karya-karyanya dapat dilihat di banyak lokasi di kota Praha. Karya-karyanya cenderung kontroversi. Ia menjadi terkenal pada tahun 1991 dengan mengecat merah muda tank Soviet yang berfungsi sebagai peringatan perang di pusat kota Praha. Sebagai Monumen untuk awak tank Soviet sekaligus monumen budaya nasional pada waktu itu, tindakannya dianggap sebagai “hooliganisme” dan dia sempat ditangkap.

Permanent Installation at FUTURA Gallery Prague

(sumber: dailyartcocktail.com)

“Nation for Itself Forever” (Narod sobe navzdy)


(sumber: dailyartcocktail.com)

Two Proposals to Outdoor Metro Tunnel


(sumber: dailyartcocktail.com)

Two Peeing Guys (Sculpture)

(sumber: dailyartcocktail.com)

Embryo (Installation)


(sumber: dailyartcocktail.com)

Car with Legs (Sculpture)

(sumber: dailyartcocktail.com)

Svaty Vaclav (Sculpture)

(sumber: dailyartcocktail.com)

“Hanging out”

(sumber: dailyartcocktail.com)

Zhizhkov TV Tower with Crawling Babies

(sumber: dailyartcocktail.com)

Metalmorphosis

(sumber: dailyartcocktail.com)

Sumber: dailyartcocktail.com, uniknya.com

Gunting Rosak Tertinggal di Perut, Pesakit Meninggal




Sumber

Oreo Tak Hanya Boleh Dimakan, Tapi Boleh Jadi Karya Seni


Anda pasti suka Oreo. Biskut berbentuk bulat berwarna hitam dan ditengahnya ada krim berwarna putih yang manis. Cara makannya adalah dengan cara diputar, dijilat, dicelupin ke dalam susu.


Sumber

Aksi lucu pondan


Dalam koleksi foto kali ini, ad posting beberapa foto aksi gokil para pondan. Semoga ada senyum di hati anda.



















Kad Valentine Ini Boleh Dimakan




Sumber

OMG, Anak Ini Lahir Dengan Tengkorak Berlubang Seperti Keju




Sumber 

Aneh, Pasangan Ini Kecanduan Minum Kopi Melalui Lubang Anus




Sumber 

Cantiknya Agnes Monica Berbatik di Grammy Week

Courtesy KapanLagi.com
Bakat Agnes Monica tak hanya diakui oleh nasional saja, beberapa kali penampilannya di acara dunia musik Internasional selalu menjadi kejutan bagi para fans dan pecinta musik Indonesia.
Kali ini, kejutan darinya adalah penampilannya duet bersama rapper Timbaland di Grammy Week yang dihelat oleh PBB mPowering Action Pre Grammy Celebration 2013. Membawakan lagu Show A Little Love, Agnes nampak mengusung batik dalam penampilan seksinya.
Agnes yang selalu tampil fashionable selalu memperhatikan detail penampilan pentasnya. Sekalipun mungkin hanya praktis dengan hotpants jeans saja, Agnes seperti tahu benar bagaimana tetap menunjukkan kepribadian dan nasionalisme pada bangsanya.
agnes monica
Courtesy KapanLagi.com/@aworldofagnezmo/rzm
Rompi bermotif batik yang menutup inner manik-manik menunjukkan unsur Indonesia yang tetap melekat pada dirinya. Beberapa foto penampilannya diup load melalui akaun Twitter miliknya, dan mendapat sambutan yang heboh dari masyarakat Indonesia, khususnya fansnya.
Dikutip dari KapanLagi.com, Rolling Stone menampilkan berita lengkap tentang penampilan Agnes Monica ini. Dikatakan pula bahwa, sekitar pukul 10 malam, acara dibuka dengan penampilan Agnes Monica membawakan lagu yang diproduseri oleh Timbaland berjudul Show A Little Love, diiringi koreografi dan penari latar.
Selamat ya Agnes, terima kasih telah mengusung batik dalam penampilan cantikmu.
(vem/bee)

150 Kali Orgas*e Tapi Masih Peraw*n?


Saucy Emma Richards, wanita berusia 20 tahun ini telah mengalami 150 kali orgasme namun masih perawan. Bahkan wanita lebih memilih asyik 'bermain' dengan mainan seks dibanding dengan lelaki.

Emma yang masih bujang itu tugasnya memberikan review mainan seks untuk sebuah kedai online. Namun ia tak dibayar dan enggan menyebutkan mainan seks yang dimaksud.

"Tidak ada orang yang mencintaiku dengan romantis jadi saya memenuhi peranan itu sendirian," kata Emma .

Tugas Emma dimulai ketika ia pergi membeli beberapa seluar dalam untuk Hari Valentine tahun lalu. Tapi saat pulang ia malah membawa mainan seks.

"Sekarang saya tidak cukup dengan mereka. Saya lebih suka tetap perawan dan menggunakan mainan seks saya dibandingkan tidur dengan seseorang yang tidak spesial," ujar Emma seperti dikutip TheSun, Isnin (11/2/2013).

Mainan seks itu boleh membuatnya tiga kali orgasme dalam seminggu. Ini berarti, Emma mengalami orgasme lebih dari 150 kali dalam setahun. Wow!

Pekerja restoran itu awalnya tak mengetahui apa yang boleh didapatkan dengan mainan seks. Tapi ia merasakan sesuatu yang berbeza dengan mainan itu.

"Kakiku gementar seperti Bambi," tambah wanita dari Leicester, Inggris, itu

Efek Sangat Mengerikan Dari Dadah Jenis Baru

Sebuah jenis narkoba baru telah menjadi trend di kalangan para pecandu ubat terlarang ini di Rusia. Narkoba jenis ini biasa di sebut sebagai Crocodile (buaya). Narkoba ini mempunyai efek yang sangat mengerikan dan mematikan, yang akan menggerogoti kulit, daging dan tulang dari para penggunanya.

Crocodile termasuk jenis desomorphine sebuah sintetik opioid yang lebih berbahaya daripada heroin. Ubat terlarang ini dibuat melalui serangkaian reaksi kimia dan campuran beberapa zat saraf lainnya

Di Rusia, heroin biasa dijual dengan harga sekitar $ 40 per-dos di Rusia. Penggunaan desomorphine biasanya di campur dapat dengan kodein-obat penghilang rasa sakit berbasis dan bahan-bahan konsumsi  rumah tangga lainnya.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan efek yang sangat buruk sekali dari Obat terlarang ini. Efeknya menimbulkan luka pada anggota tubuh dengan kerusakan yang sangat fatal, bahkan banyak di antaranya mengakibatkan pembusukan pada daging dan kulit para penggunanya. Kulit dan daging korban terrkelupas dari tulangnya.

Foto sangat mengerikan, tidak SESUAI untuk orang-orang yang sensitif terhadap luka.









Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved