Lucunya Foto Baby Animal

on 05 Februari 2013


Kalau sudah begini, apa mahu dikata. Mereka semua memang lucu dan menggemaskan. Seberapapun berbahayanya mereka ketika dewasa nanti. Tapi tengoklah tampang mereka, seolah membuat kita ingin terus memegangnya. Baby animal berikut dalam sebingkai foto!

(sumber: sillylikes.com)
(sumber: sillylikes.com)

Sumber : sillylikes.com, uniknya.com

Unik, Gaun Pengantin Ini Dari Plastik


Melirik album foto ‘ReClothes’ milik Zsofia Kormos yang dimuat dalam behance.net, kita dapat melihat bahawa gaun pengantin tak harus dibuat dari kain mahal seperti satin atau sutera.


Sumber

Gila..Ekspresikan Cinta, Lelaki Ini Mantato Wajah Kekasihnya




Sumber

Foto Perdana Buah Cinta Shakira dan Gerard Pique Sudah Mulai Dipublikasikan


Shakira dan juga Gerard Pique akhirnya mempamerkan buah cinta pertama mereka di media sosial. Shakira memajang foto kekasihnya itu yang sedang menciumi buah hatinya yang diberi nama Milan.
Meet our baby boy Milan,” tulis Shakira dalam keterangan fotonya.
gerdlm
Sebelum dirinya memajang foto tersebut di media sosial, Ia meminta kepada para penggemarnya untuk memberikan sebuah donasi kepada UNICEF. Skahira memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli dengan kegiatan sosial.
Visit our @Unicef #Babyshower to see the 1st pic of my 2 angels & help underprivileged babies http://uni.cf/baby Shak,” tulisnya.
Shakira melahirkan buah hatinya yang bernama  Milan Pique Mebarak, yang lahir ke dunia pada 22 Januari lalu di Barcelona, Sepanyol.
Arti nama dari Milan Pique Mebarak adalah “Nama Milan (dibaca MEE-lahn), berarti sayang, penuh kasih dan ramah dalam dalam Slavic, di Romawi berarti bersemangat, dan sementara dalam bahasa sansekerta berarti unifikasi,” jelas Shakira dalam situs pribadinya.

Tipu Mata Dengan 6 Gambar Ilusi Optik Ini




Sumber

Cantiknya Kalung Berbentuk Kereta Kuda Cinderella




Sumber 

Kelainan Aneh, Bayi Ini Tidak Boleh Menangis ,Menelan, Muntah dan Batuk


Maddison Gill, tidak bisa menangis
Bayi 14 bulan ini mengidap kelainan yang sangat aneh bayi ini tidak bisa tidak bisa menangis, menghisap, menelan, muntah dan batuk.
Bayi 14 bulan bernama Maddison Gill ini tidak seperti bayi pada umumnya ia mengalami sebuah kelainan aneh bahkan dokter yang merawat Maddison Gill tidak mengetahui apa penyebab bayi ini tidak boleh menangis, menghisap, menelah, muntah dan batuk.
Sejak Maddison Gill dilahirkan pada Oktober 2011 lalu bayi ini belum pernah pulang kerumah sebab keadaanya yang sangat perlu perhatian intensif dari para dokter kerana kelainan yang dialaminya.
Selama  lapan minggu di unit neonatal sementara dokter mencoba mencari tahu keadaani anehnya itu. Untuk menunjang kehidupan Maddison, dia harus menggunakan saluran untuk memasukkan makanan dan obat serta harus diawasi setiap saat.
Orang tua Maddison, Tamsin Wahtely dan suaminya, Gene Gill,23, sebelumnya  akan membawa Maddison pulang pada Desember dua tahun lalu, namun batal kerana Maddison tiba-tiba berubah menjadi abu-abu warna kulitnya. Dia kembali harus mendapat perawatan intensif.
Tim dokterpun sudah banyak melakukan banyak hal agar penyakit aneh bayi ini hilang bahkan dokter juga harus melakukan beberpa aoprasi termasuk trakeostomi dan gastrostomy untuk membantu pernapasan dan makan.
“Dia memiliki keadaan neuromuskuler terdiagnosis. Pada dasarnya dia tidak memiliki refleks. Dia terlihat benar-benar normal tapi ia tidak bolehmenangis atau menelan. Ketika dia menangis dia tidak menggunakan otot untuk membuat ekspresi wajah, dia menggunakan cara lainnya seperti merintih,” cerita ibunya.
Kini kondisi bayi malang ini sudah cukup membaik dan tim dokter sudah boleh membiarkan bayi malang ini untuk dibawa pulang untuk dirawat dirumah. Mendegar bayi malang ini boleh kembali kerumah ibu bayi sangat senang dan bahagia.
“Ini adalah perasaan paling aneh di dunia, mengetahui bahwa dia akan berada di sebelah kamar tidur kami sekarang. Dia akan segera menempati kamar tidur yang memang sudah lama kami siapkan untuknya. Kamar tidur itu tidak lama lagi akan ada artinya,” ujar ibunda Maddison Tamsin Whately,21, tidak bisa menyembuyikan perasaan senangnya.
Seperti dikutip dari palingseru, Maddison diperkirakan akan keluar dari rumah sakit pada akhir bulan ini.

Hodoh jugak muka mereka kalau tak make up


Pernahkah Kamu melihat wajah para artis Hollywood yang tidak menggunakan make-up sama sekali? Ternyata nggak beda jauh sama wajah-wajah rakyat jelata. Berikut adalah wajah para selebriti Hollywood jika tidak menggunakan make-up.
1. Mila Kunis
1. mila-kunis
Siapa yang tidak mengenal selebriti yang satu ini, dirinya pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi 2012. Tapi apa yang terjadi jika tak menggunakan make-up? Wajahnya tak sebanding dengan gelar yang disandangnya. Lihat saja Mila Kunis yang tanpa makeup, Ia terlihat sangat pucat dan ada lingkar hitam dimatanya. Pipi dari pacar Asthon Kutcher itu juga terlihat sangat chubby dan sedikit gemuk.
2. Jessica Simpsons
2. Jessica Simpsons
Penyanyi yang sedang hamil anak keduanya ini memang gemar tampil tanpa riasan sedikit pun diwajahnya. Dengan wajah alami tanpa make-up, Jessica Simpsons malah diprotes oleh para fans setianya. Wajahnya terlihat sangat aneh dan lebih tua jika Ia tampil tanpa make up.
3. Pamela Anderson
3. Pamela Anderson
Mantan serial tv Baywatch dan juga model Playboy ini kalau di depan publik memang selalu terlihat sangat seksi meski umurnya sudah menginjak 46 tahun. Tapi lihatlah yang sebelah kiri, wajah Pam tampak seperti seorang penyihir tua saattak menggunakan make-up.
4. Sofia Vergara
4. Sofia Vergara
Wanita yang satu ini kalau di depan publik juga terlihat sangat seksi . Aktris yang juga keturunan Colombia ini memang patut dikagumi keran keseksiannya. Namun saat dirinya tidak menggunakan make-up, wanita cantik ini malah jadi sangat tidak menarik sama sekali, malah wajahnya seperti terlihat 60 tahun.
5. Katie Holmes
5. Katie Holmes
Mantan istri Tom Cruise memang sangat terlihat manis dan cantik saat dirinya di depan publik. Tapi kecantikannya itu datang hanya kerana sebuah riasan belaka. Saat Katie tidak memakai riasan, Ia terlihat jauh lebih tua dan tak lagi menarik.

Inilah artis Indon yang tak mahu kalah dengan JLo

Pedangdut Dewi Persik tampil begitu s3ksi saat acara Infotainment Award. Ia mengenakan gaun hitam menerawang.


Depe terlihat seksi dengan gaun yang dikenakannya.


Ia mengenakan gaun hitam tipis.


Bagian tubuh Depe pun terlihat jelas.


Depe juga menyumbangkan lagunya dalam acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan

Guru-Guru dengan Kelakuan yang Tak Bermoral




Sumber

Kontroversi, Pakai Jilbab Tapi Baju Ketat dan Tidak Menutup Dada

(c) shutterstock
 Beberapa tahun ini, makin banyak wanita muslimah yang memenuhi kewajibannya untuk menutup aurat dan memakai jilbab. Sayangnya, hal ini memicu kontroversi.
Pada dasarnya, memakai jilbab tidak sekedar menutup kepala hingga seluruh rambut tidak tampak. Memakai jilbab seharusnya diiringi dengan pemenuhan syarat lain untuk menutup aurat, yaitu tidak menampilkan bentuk tubuh, kecuali telapak tangan dan wajah. Syarat ini dinilai belum terpenuhi, banyak orang memakai jilbab, fashionable, tetapi lupa dengan syarat lainnya.
Pakaian Masih Ketat
Lekuk tubuh wanita lebih tampak dibandingkan lelaki, inilah yang membuat para wanita harus menyamarkan bentuk tubuhnya dengan memakai pakaian longgar. Sayangnya, masih banyak wanita muslimah yang memakai jilbab, tetapi memakai busana yang ketat dan masih memperlihatkan lekuk tubuhnya. "Dari yang aku lihat sehari-hari, masih banyak wanita yang memakai jilbab tetapi memakai pakaian yang menonjolkan bagian tubuh dan cenderung ketat," ujar Risma, salah seorang mahasiswi berusia 21 tahun.
Tidak Menutup Dada
Salah satu syarat penampilan santun dalam Islam adalah memakai jilbab hingga menutup bahagian dada. Hal ini juga menimbulkan banyak spekulasi dan kontroversi, kerana banyak pemakai jilbab yang hujungnya tidak sampai menutup bahagian dada. "Agak disayangkan, kerana salah satu syarat menutup aurat adalah memakai jilbab hingga menutup dada. Sekarang ini lebih banyak yang memakai jilbab sebagai tutup kepala saja, tapi dadanya menonjol kemana-mana," demikian pendapat Reni, seorang pengusaha catering yang sudah lapan tahun memakai jilbab.
Lengan Pendek
Disadari atau tidak, ada beberapa wanita yang memakai jilbab hingga rambutnya tidak terlihat, tetapi memakai busana dengan lengan yang tanggung. Entah itu lengan 3/4 atau lengan 1/8. Ada yang menyesuaikan busana dengan memakai manset lengan panjang, tetapi ada juga yang cuek membiarkan bagian lengannya tampak. "Sayang kalau ada yang pakai jilbab, tertutup, tapi lengannya nampak," ujar Putri, seorang pegawai bank yang sudah berjilbab sejak SMA.
Dalaman Jilbab Seperti Belakang Unta
Semakin banyak wanita yang memakai jilbab, semakin banyak permintaan dalaman jilbab atau inner, termasuk model yang berganti. Salah satu dalaman jilbab yang banyak menuai kontroversi adalah siput maroko. Siput maroko berbentuk dalaman yang oleh kebanyakan orang bentuknya mirip punuk unta. Tonjolan yang sangat mencuat itu dianggap aneh oleh banyak orang, tetapi dianggap keren oleh beberapa wanita yang memakai jilbab. "Aneh melihatnya. Saya tak pernah pakai siput yang menonjol seperti itu, tidak nyaman juga kalau pakai helmet," demikian pendapat sahabat kami yang bernama Wanda tentang dalaman jilbab yang bentuknya menonjol ekstrim.
Kulit Pinggang Masih Terlihat
Fenomena ini cukup membuat miris. Di saat wajah sang wanita telah cantik dalam balutan jilbab, tetapi kulit di sekitar pinggang masih tampak. Hal ini seringkali disebabkan karena sang wanita memakai pakaian jenis dua potong, misalnya kemeja atau kaos sepinggang dan bawahan panjang. "Kalau di angkot, saya sering melihat wanita berjilbab yang kulit pinggangnya masih kelihatan saat dia membungkuk turun dari angkot. Kurang nyaman melihatnya," ujar Laras, gadis 22 tahun yang sedang menyusun tugas akhir di salah satu universiti.
Itulah beberapa kontroversi wanita muslimah yang memakai jilbab tetapi dirasa belum sempurna dan sesuai dengan aturan yang dianjurkan. Di luar itu semua, seseorang butuh proses perubahan dari tidak memakai jilbab, menuju penampilan santun yang sesuai dengan aturan agama. Proses inilah yang kadang berbeda antara satu wanita dengan wanita lain, ada yang langsung memakai busana muslim dan jilbab sesuai aturan, ada juga yang pelan-pelan dan membiasakan diri.
Bagaimana pendapat Anda, ladies?

Kekasih yang mabuk bercinta ini tak peduli keselamatan mereka (dunia ana yang punya)


Pasangan ini  sedang di mabuk asmara, sampai-sampai mereka tak boleh dipisahkan.Walaupun keselamatan nyawa terancam...seperti dunia ana yang punya







Sumber : http://www.suatufakta.com/2012/03/pacaran-me5um-serasa-dunia-milik-berdua.html#ixzz2Jz7ut2QJ

[Foto] Skandal Se*s Pekerja Bank Di China

Seorang karyawan wanita dari sebuah bank ternama di China terlibat dalam skandal seks. Parahnya dalam video seks tersebut terlihat sang wanita masih mengenakan seragam kantor. Video tersebut beredar karena ponsel yang hilang… sebuah kejadian klasik .



Sumber 

Ini mungkin salah satu penyebab kematian lelaki


Penyebab kematian seseorang, boleh disebabkan banyak hal. Salah satunya mungkin saja boleh terjadi, kerana mahluk cantik bernama wanita. Seperti yang tergambar dari beberapa foto berikut!

12
3
(sumber: nuffy.net)

Video Klip Ini Dibuat Hanya dengan Polaroid


Seorang pemuzik asal AS bernama Walker Lukens menggarap sebuah video klip dari lagunya sendiri berjudul Dear Someone. Dan dalam video klip hebat  tersebut, Ia memakai banyak foto khususnya foto Polaroid.
Screen-Shot-2013-02-01-at-3.16.10-PM
Video klip yang menggunakan banyak ratusan foto Polaroid itu dibuat oleh bekas pegawai di Polaroid, yang kini sedang mengerjakan projek The Impossible Project.
Dilansir dair Mashable, ‘Dear Some One’ merupakan lagu dari album Lukens bertajuk Devoted, yang rencananya akan rilis pada 2 April 2013.
“Lagu ini berkisah tentang keinginan untuk memiliki sesuatu yang tidak boleh dimiliki. Hal itulah yang membuat Anda ingin bekerja lebih keras,” ujar Lukens.
Ini dia video klip hebat & Unik itu:

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved