Iklan McD yang Lucu dan Kreatif

on 04 Februari 2013




Sumber 

Polis Inggris Curi Identiti Bayi Untuk Menyamar




Sumber 

Ini Dia Susuk Cantik Dibalik Suara Siri Apple




Sumber

Lamborghini Hancur Lawan Helikopter Remote Control




Sumber

Trend Pakai Mask di Jepun


Orang Jepun sering memakai mask. Ada 3 alasan umum untuk memakai mask di Jepun:
1. Saat sakit.
Sebagai rasa hormat kepada orang lain Anda memakai mask untuk mencegah penularan kuman Anda.
2. Anda memiliki alergi.
Alergi sangat umum di Jepun. Yang paling umum adalah alergi terhadap debu. Mask membantu orang dengan alergi tersebut.
3. Rakan kerja Anda sakit.
Ini adalah motivasi rahsia untuk memakai masker yang beberapa orang akan mengakui. Lelah setiap orang memberikan Anda dingin – hanya memakai mask.
Saat Anda sedang sakit di Jepun dan Anda tidak memakai mask, ini dianggap tidak sopan dan melanggar adat istiadat setempat. Memakai mask merupakan sebuah kebudayaan di Jepun dan menjadi trend.
cute-mask-girl-864hard-candy-864mask-couple-864masks-and-Japanese-culture-864

Rahsia Agar Cantik Saat di Foto



Tidak semua orang nyaman ketika di foto. Banyak dari mereka yang juga sering menghapus foto yang di-tag oleh teman di Facebook, kerana merasa malu dengan wajah yang aneh saat di foto.

Keith Lathrop, fotografer yang berbasis di New York mengatakan, agar menjadi fotogenik, Anda harus mengetahui tubuh Anda.

"Setiap orang memiliki sudut terbaik, sehingga Anda harus terus mencari dan berani di foto untuk menemukannya," papar Lathrop.

Seperti dirangkum dari Glo.MSN, berikut beberapa tips agar Anda terlihat menarik saat di foto. Ini dia!

1. Ketahui Angle Terbaik
Menurut Lathrop, ketahui semua tentang angle. "Dasar praktis adalah sudut tiga perempat," paparnya.

"Dalam posisi berdiri atau duduk, pastikan selalu posisi bahu dan pinggul berada di angle kamera" tambah Lathrop

Dengan pose seperti ini, Anda terlihat lebih langsing. Untuk posisi duduk, Lathrop menyarankan untuk menyilangkan kaki Anda di lutut. Posisi ini akan mengkamuflase penampilan selulit.

2. Pose
Bingung tangan harus diletakkan di mana? Lathrop menyarankan, tempatkan tangan di pinggul dan tumpukan berat badan di salah satu kaki. Jika Anda lebih besar di tengah, cobalah tempatkan tangan Anda di pinggang bukan pinggul. Untuk menonjolkan bagian terkecil dari pinggang Anda.

3. Memakai Warna Neutral
Fotografer dan make-up artist setuju untuk menggunakan warna-warna neutral saat di foto. Gunakan make-up dan pakaian dengan warna hangat dan neutral. Lathrop merekomendasikan nuansa coklat, kuning gading dan orange untuk pakaian.

Make-up artist, Travis Culberson menyarankan untuk menggunakan warna pink untuk rias wajah. "Warna pink muda merupakan make-up terbaik."

Pastikan, warna-warna yang digunakan dekat dengan warna kulit sehingga meminimalisir kesalahan fashion, terutama di bawah cahaya terang atau flash.

4. Membersihkan Wajah dan Menerapkan Make-up
Rahsia foto yang sempurna adalah wajah yang bersih. "Anda harus membersihkan wajah dengan make-up remover, sabun dan toner lalu terapkan pelembab."

Make-up artist yang pernah bekerja untuk Tyra Banks Show itu menyarankan untuk menggunakan concealer meskipun wajah Anda putih dan tanpa noda. Gunanya untuk meratakan warna kulit.

5. Percaya Diri
Banyak yang mengatakan, 'percaya diri adalah aksesori terbaik'. Lathrop mengatakan, cara terbaik untuk wajah rileks adalah senyum lebar dan angkat alis Anda. Memang tidak mudah untuk tetap menjaga ekspresi natural. Untuk mendapatkannya, sebelum memulai pose, hitung '1,2,3 lalu katakan cheese!' untuk membuat senyuman lebih lepas.(kik/kik)


sumber

Makna Dibalik Warna Eyeshadow


  • detail berita





Sumber 

Sisi Gelap Di Balik Kemewahan Dan Kemegahan Dubai


Jika Dubai mempunyai hotel yang terbuat dari emas, menara-menara megah, pulau buatan gedung tenis tertinggi di dunia dan masih banyak lagi kemewahan yang mereka punya, kontrak dari hal itu inilah nasib mereka yang telah berjasa sehingga semua kemegahan itu ada .

Ekspatriat yang bekerja di Dubai di bawah kisaran gaji AED 500 tinggal di penampungan seperti ini, kerana perusahaan tidak menyediakan tempat tinggal yang memadai. Semoga Tuhan memberkati mereka semua untuk menemukan pekerjaan di negara mereka sendiri. Daripada datang ke sini dan menderita dalam penderitaan ini ... Ini adalah gambar sebenarnya diambil dalam Wilayah Al Quoz Dubai.






Sungguh Ironis Sekali, Padahal Kerana Merekalah Dubai sekarang seperti ini.



Sumber : http://www.suatufakta.com/2012/03/sisi-gelap-di-balik-kemewahan-dan.html#ixzz2JuY2BJAA

Foto Selebriti Gemar Meraba-raba

Los Angeles, Banyak sekali kejadian yang memperlihatkan kenakalan para selebriti Hollywood. Berikut ini ada beberapa daftar selebrtiti yang ketangkap basah sedang meraba-raba.




1. Justin Bieber

Penyanyi lagu Boyfriend ini tertangkap  sedang meraba payudara penggemar wanitanya beberapa waktu lalu. Bukan hanya itu saja, ia juga memberikan kecupan ringan ke arah pipi penggemar wanitanya.

2. Rihanna dan Asap Rocky

Rapper Asap Rocky terlihat tergoda dengan aura Rihanna saat berada satu panggung di acara VMAs tahun lalu. Ia pun akhirnya menyentuh punggung penyanyi lagu Diamond itu, kemudian memberikan beberapa ciuman panas di bagian leher.

Aksi ini dilihat langsung oleh banyak penggemar Rihanna sekaligus, Chris Brown, dan Drake.

3. Justin Timberlake dan Mila Kunis

Pada penghargaan MTV Music Awards tahun lalu, Justin Timberlake terlihat meraba dan memegang payudara aktris cantik Mila Kunis.Tak hanya itu saja, Mila Kunis juga terlihat memegang bagian sensitif Justin. Aksi itu dilakukan setelah mereka berdua beradegan ranjang di film Friends With Benefits.

4. Matt LeBlanc

Mat LeBlanc menunjukan jika ia boleh menempatkan tangannya di payudara kekasihnya Andrea Anders di acara penghargaan Golden Globes tahun ini. Ia melakukan hal tersebut sembari tertawa.

5. Kim Kardashian dan Kanye West

Pasangan sensasional ini memang tak pernah luput dari sorotan kamera paparazi. Kim-Kanye terlihat mesra saat berjalan-jalan di sepanjang Miami. Kim pun memegang punggung Kanye saat mereka berjalan di sekitar Miami.

6. Victoria Beckham dan Eva Longoria

Mantan personil Spice Girls, Victoria Beckham terlihat sedang meraba dan memegang payudara milik Eva Longoria di acara amal Vanity Fair. Namun aksi Victoria itu hanya untuk menyelamatkan belahan dada milik Eva agar tak terlihat oleh kamera-kamera media

Sotong tepung itu rupanya usus babi



 
Fried calamari alias potongan daging sotong berbentuk cincin yang digoreng tepung memang jadi favorit kerana rasa gurih renyahnya. Namun, ternyata sebagian fried calamari yang dijual di restoran di Amerika sebenarnya berasal dari usus babi yang biasa disebut 'bung'.

Berdasarkan berita yang dilansir Huffington Post (17/01/2013), acara radio 'This American Life' episode 11 Januari 2013 menginvestigasi sotong imitasi ini. Ben Calhoun, produser program tersebut, menuliskan laporannya.


Di Restoran manapun, tepat pada detik ini, orang-orang memeras irisan lemon ke atas 'cincin' yang renyah dan berwarna keemasan, mencelupkannya ke sos marinara, dan mereka menyantap usus babi. Kini mereka mengunyahnya, merasa puas dan benar-benar tak tahu apa-apa. Inilah balasan untuk ketidakacuhan kita terhadap asal makanan yang kita santap, dan bagaimana makanan tersebut sampai ke kita."


Food Safety and Inspection Service (FSIS) United States Department of Agriculture (USDA) yang berwenang memastikan pelabelan makanan yang benar, angkat bicara mengenai masalah ini. Menurut Mark Wheeler, juru bicaranya, ia tidak mengetahui keberadaan produk yang secara khusus berlabel 'calamari imitasi'. Kalaupun ada dan berasal dari usus babi, seharusnya diberi label yang jelas.


Wheeler menambahkan bahawa usus babi boleh dimakan dan lebih sering disebut sebagai 'pork chitterlings'. Menurut USDA, isi perut babi ini memiliki bau yang tajam saat direbus dan tekstur yang mirip dengan calamari. Hal ini juga diutarakan oleh Steve Haruch, jurnalis 
Nashville Scene yang pernah menyantap usus babi. "Jika diolah dengan benar, (usus babi) boleh menggantikan calamari," ujarnya.

Lebih lanjut, Calhoun menjelaskan melalui email kepada Huffington Post. "Kami sangat yakin bahwa praktik ini terjadi di industri daging Amerika, namun kami tidak dapat membuktikan ataupun menyanggah kepercayaan tersebut," tulisnya. Kerana itulah mereka berusaha membuat cerita tersebut lucu dan berfokus pada pertanyaan. Apakah usus babi goreng tepung memiliki rasa dan tekstur seperti calamari?

Menurut Oceana, lembaga pengawas konservasi laut, kecurangan pada bidang seafood terjadi dalam tingkat yang mengejutkan di daerah-daerah metropolitan di AS. Sebut saja di Miami (31%), New York City (39%), Boston (48%), dan Los Angeles (55%). Dikatakan bahwa penipuan ini boleh terjadi dalam rantai pasukan manapun, mulai dari fase pemrosesan dan pengemasan, distributor, hingga restoran itu sendiri.(odi/flo)

sumber


Apa komen kamu tentang pose awek ini?


memang awek ni?

Ngeri..foto-foto korban rusuhan di penjara

Tidak tahu peristiwa ini terjadi dimana, namun dari foto-foto memperlihatkan korban-korban rusuhan di dalam sebuah penjara yang sangat mengerikan. Beberapa di antaranya, tubuhnya tidak utuh lagi.

Foto sangat mengerikan, tidak sesuai untuk anak di bawah umur ata yang sensitif terhadap luka dan mayat.











Pelukan sang Ibu Boleh Membuat Kulit Anak Ini Melepuh dan MENGELUPAS

Pelukan bolehmenyiksa gadis mungil ini. Sedikit saja sentuhan kulitnya bakal melepuh. Maisy Keetch (7) tetap tersenyum di depan kamera meski dirinya menderita epidermolisis bulosa. Keadaan ini membuat lapisan atas kulitnya tidak melekat sempurna.

Sebuah pelukan dari ibunya boleh membuat kulitnya merah-merah seperti luka bakar. Ia juga harus bermain hati-hati dengan anak-anak lainnya dan memiliki harapan hidup hanya 30 tahun.

Maisy, yang mengalami penyakit yang dikenal sebagai sindrom kupu-kupu kerana kulitnya rapuh seperti sayap serangga. Lengan Maisy juga selalu dibalut. Ia harus memakan ubat selama hidupnya.


 

Sang ibu, Amy, dari London mengatakan, ia sudah mengatahui ada yang berbeda dari anaknya sejak lahir.

"Maisy menjerit saat keluar. Tangan mungilnya ditutupi tanda gelap dan lidahnya berwarna merah".

"Saya mati rasa pada awalnya. Pada akhirnya saya memahami dan menyadari bayi saya membutuhkan saya untuk menguatkan dia," ujarnya seperti dikutip TheSun, Sabtu (2/2/2013).

Amy mempelajari bagaimana merawat putrinya itu dan memakaikan perban pelindung serta memberikan tetes mata. Ia juga mengatakan kepada putranya Hary, untuk ekstra hati-hati dengan adiknya.


 

Amy mengaku, setiap pagi merupakan perjuangan yang berat. Maisy bangun dengan lecet dan menjerit kesakitan tapi Amy tak bisa memberikan pelukan untuk menghibur buah hatinya.

"Saya harus mengatur pelukan saya. Saya akan mengangkatnya dengan hati-hati di bawah pantat dan memeluknya dengan leher," jelasnya.

"Saya akan meletakkan dengan lembut alas, berhati-hati melepas perban di tubuhnya, lengan, dan kaki".

"Lalu saya akan mandikan Maisy dengan air yang mengandung salep khusus untuk menenangkannya. Setelah itu, saya mengobati setiap lecet baru agar bisa sembuh lebih cepat dan membungkus tubuhnya dengan perban lagi".

Suatu hari, Amy pernah berjalan-jalan dengan Maisy dengan memegang tangannya. Tiba-tiba saja ia tersandung dan manarik tangannya dan kulit Maisy menjadi terkelupas.


 

Maisy sering menggunakan kerusi roda kerana kakinya kesakitan jika berjalan. Ia belajar untuk membuat keadaannya lebih baik. Dan anak-anak di sekitarnya sudah diberitahu agar lebih hati-hati jika bermain dengannya.

"Dia kadang-kadang bertanya, 'mengapa gadis-gadis lain memiliki kulit halus dan saya tidak?'. Sulit tapi saya akan mengatakan kepadanya,'Tidak ada yang sempurna. Kita semua memiliki kekurangan. Kamu berbeda tapi kau masih canti'," ujar Amy.

Maisy bercita-cita menjadi ahli kecantikan jika besar nanti. Ia mempunyai semangat hidup yang besar.

"Saya sudah diperingatkan, harapan hidupnya sekitar 30 tahun. Tapi dia mempunyai semangat juang jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya. (Mel/Igw)

sumber

Kenapa dengan awek cantik ini?


Lisa D'Amato  'America's Next Top Model'  Alami Kecelakaan ANEH, pic ++

Lisa D'Amato menjalani masa pemulihan dari insiden aneh yang membuatnya mengalami patah hidung dan luka terbuka pada dahi, bibir, dan dagunya, seperti yang dikhabarkan People.

Pemenang 'America's Next Top Model' berusia 32 tahun tersebut mengalami luka saat bersenda gurau di sebuah hotel setelah ia menyelesaikan pembuatan film indie 'Cowboys and Indians'.

"Kami hanya bercanda," kata Lisa kepada majalah tersebut dan menjelaskan bahwa ia sedang melakukan handstand bersandar pada kru filmnya saat tiba-tiba ia jatuh. Ia jatuh dengan kepala terlebih dahulu, membuat hidungnya patah, yang parahnya lagi, anggota kru filmnya juga jatuh menimpa dirinya.

"Ini adalah kecelakaan yang aneh," tambahnya. "Padahal tidak berbahaya seperti salto dari atas balkoni."
Lisa langsung dilarikan ke rumah sakit, dan dirawat oleh seorang doktor bedah. "Aku sudah tidak memiliki hidung yang paling baik di dunia. Ini memberiku karakter. Kini aku menjalani operasi hidung kecil. Aku kini memiliki hidung yang sangat manis."




 




 
 
 


sumber

8 Gaya Fashion Afgan Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Jika Anda adalah penggemar Afgan, pasti setuju jika penampilan penyanyi muda ini selalu rapi dan menawan. Intip  8 gaya pakaian Afgan yang membuat banyak wanita jatuh cinta padanya.










Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved