Aksi Penyelamatan Gol Terbaik dari Angelo Campos, Peru U20 vs Uruguay U20

on 03 Februari 2013

Angelo Campos melakukan aksi penyelamatan luar biasa yang membuat Peru U20 terhindar dari kekalahan saat menghadapi Uruguay U20 pada pertandingan Copa Sudamericano U20 di Argentina.

 Peru yang tertinggal 2-3 lebih dulu di lima minit terakhir pertandingan. Gonzalo Bueno pemain Uruguay mendapat peluang emas dengan memanfaatkan umpan panjang dan bebas dari perangkap off-side. Namun, sayangnya tendangan Bueno terlalu pelan dan dapat dikejar Campos yang berhasil menepisnya tepat di garisan gol. 

Bueno belum menyerah, mengejar bola muntah dan berusaha menciptakan gol. Namun Campos pun langsung beraksi, dan penyelamatan keduanya menghindarkan Peru dari kekalahan. Peru kemudian berhasil mendapatkan penalti pada dua menit terakhir pertandingan, akhirnya pertandingan berakhir pada skor 3-3. (ec) 

Tiang Gol Hancur Dengan Satu Kali Tendangan


Kedatangan Mario Balotelli ke AC Milan memang menjadi pemberitaan hangat di media. Tapi kini ada berita yang lebih menghebohkan lagi datang dari salah satu pemain I Rossoneri, dialah M’Baye Niang. Striker muda yang tertangkap kamera berhasil menghancurkan gawang dengan satu kali tembakan. Wow!
Seperti yang diberitakan metro.co.uk, sesi latihan yang dijalani para pemain Milan harus terhenti setelah tendangan keras Niang membuat tiang penopang gawang itu patah.

Gawang hancur oleh tendangan keras M’Baye Niang (Sumber : metro.co.uk, uniknya.com)
Gawang hancur oleh tendangan keras M’Baye Niang (Sumber : metro.co.uk, uniknya.com)

Pemain asal Perancis itu pun nampak merasa hairan. Upayanya menjaringkan gol ke gawang ternyata gagal dan meninggalkan jejak kerusakan pada tiang gawang.
Penjaga gol Marco Amelia juga dibuat panik oleh tendangan keras Niang. Setelah menyadari penopang gawang itu hancur, ia pun cuba memperbaikinya dengan menekuk tiang gawang ke bentuk semula. Namun bukannya terpasang, tiang gawang malah semakin ambruk dan akhirnya diseret ke pinggir lapangan oleh 6 pemain lainnya. (**)
Sumber : Metro.co.uk, uniknya.com,

Negara Dengan Internet Tercepat Di Dunia


Unic29 - Internet
Internet cepat sudah menjadi keharusan di tengah-tengah perkembangan industri komunikasi dan teknologi semakin canggih saat ini. Namun negara manakah yang memiliki kecepatan transfer data tercepat di dunia?
Menurut laporan dari perusahaan penyalur platform komputasi terbesar di dunia Akamai Technologies selama Julai-September 2012 lalu, akses internet tercepat berada di Hong Kong dengan kecepatan rata-rata tertinggi mencapai 54,1 Mbps (megabit per detik). Product Line Director for Custom Analytics and MCDN Akamai David Belson mengatakan, dengan kecepatan tersebut pengguna internet boleh download film berdefinisi tinggi (HD) hanya sekitar 4 minit. 
Tingginya kecepatan internet di Hong Kong memang didukung dari keperluan padatnya penduduk di sana dan usaha pemerintah yang kuat. “Tidak seperti negara induknya China, tidak ada sensor pada internet di Hong Kong,” ungkapnya.
Hong Kong disusul Korea Selatan dalam hal kecepatan internet dengan rata-rata mencapai 48,8 Mbps. Kecepatan internet di negara yang memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat pada tahun 2000-an tersebut didukung dengan tarif yang relatif murah, sekitar US$ 31,9 untuk kecepatan 100 Mbps.
Belson menambahkan Korea Selatan juga dikenal sebagai rumahnya beberapa kompetisi game online. Maka keperluan internet cepat sudah menjadi keharusan.
Negara di timur Korea Selatan, Jepun menjadi negara yang memiliki internet ke-3 tercepat di dunia dengan kecepatan 42,2 Mbps. “Walaupun industri elektronik Jepun sedikit tertahan, teknologi telekomunikasi di Jepun tetap menjadi prioritas utama pemerintahnya,” lanjut Belson.
Jika tiga posisi internet tercepat dikuasai negara Asia, posisi ke-4 diduduki Latvia dengan kecepatan mencapai 37,5 Mbps. Menurut laporan tersebut negara-negara Eropa Timur memang memiliki reputasi bagus dalam hal koneksi internet yang disebabkan luas negara yang tidak begitu besar dan dukungan pemerintah yang kuat.
Romania mengikuti tipis Latvia di urutan ke-5 dengan kecepatan internet 37,4 Mbps. Sementara Belgium, Switzerland, dan Bulgaria menempati urutan ke-6, 7, dan 8 dengan kecepatan masing-masing 32,7 Mbps, 32,4 Mbps, dan 32m1 Mbps.
Di tengah konflik tak berhujung dengan Palestin, Israel ternyata memiliki kecepatan internet yang juga mumpuni 30,9 Mbps. Bahkan Belson mengungkapkan, studi terakhir menunjukkan Tel Aviv menjadi tempat yang paling diminati setelah Silicon Valley untuk membentuk perusahaan riset dan pengembangan.
Di penghujung 10 besar, Singapura termasuk dalam salah satu negara dengan internet tercepat dengan kecepatan rata-rata mencapai 30,7 Mbps. Kecepatan internet Singapura melebihi dua kali ganda rata-rata kecepatan internet global yang mencapai 15,9 Mbps.
Dan ini dia chart nya :
Daftar Negara dengan Kecepatan Internet Tercepat
(Julai-September 2012)
1. Hong Kong 54,1 Mbps
2. Korea Selatan 48,8 Mbps
3. Jepang 42,2 Mbps
4. Latvia 37,5 Mbps
5. Romania 37,4 Mbps
6. Belgium 32,7 Mbps
7. Switzerland 32,4 Mbps
8. Bulgaria 32,1 Mbps
9. Israel 30,9 Mbps
10. Singapura 30,7 Mbps

Pencuri gagal curi kereta kerana kereta terlampau canggih


Randolph Bean memanglah salah satu orang beruntung dari insiden pencurian kereta, berkat kecanggihan teknologi yang dimiliki keretanya.
Bean dirampas oleh dua orang pencuri kereta. Satu pelaku mengancamnya dengan pistol dan menyuruhnya untuk tiarap, dan yang satunya lagi duduk di kerusi pemandu dan berencana untuk melarikan kereta  tersebut.
manual-fail
Di saat kejahatan itu berlangsung, nampaknya si pencuri agak sedikir terkendala dengan cara untuk menyalakan kereta sport Millenium Yellow Zo6 Corvette 2002 itu.
Setelah beberapa minit akhirnya yang duduk di kerusi pemandu pun bertanya kepada Bean, “Hei pak tua, bagaimana cara meenghidup enjin kereta ini?”. Bean pun menjawabnya dengan langkah-langkah mungkin sedikit membingungkan si pencuri.
Akhirnya, kerana kelamaan dan takut tertangkap Polis, maka sang pencuri pun menggagalkan aksinya dan membiarkan Bean selamat. Tapi kerana tak mau rugi, sang pencuri tetap mengambil telefon, dompet dan kunci milik Bean.

Rute Roadrace Paling Mengerikan Di Dunia


Untuk menguji kekuatan adrenalin, orang sering melakukan hal-hal extrim yang berbahaya dan mengancam keselamatan jiwa mereka. Seperti foto-foto di bawah ini adalah upaya yang mengarah kepada hal tersebut, mereka menelusuri bukit batu dengan kemiringan yang amat terjal. Tidak sedikit yang berhujung kepada kecelakaan yang harus di tebus dengan jiwa mereka. Lihatlah ketangguhan mereka dalam meniti bukit batu ini. Ada yang mahu cuba..??!!


















Heboh ! Penemuan Belut Merah Darah


Mr chen dari sebuah perkampungan di Lishan China, seperti biasa memancing pada waktu petang kira-kira pukul 4 petang. Pada masa itu tidak ada yang apa-apa yang aneh dengan keadaan sungai mahupun suasana sekeliling, setelah beberapa lama menunggu tiba-tiba pancingnya diragut yang di jangkanya seekor ikan, ternyata ianya seekor belut dan yang sungguh mengejutkan lagi Mr Chen warna kulit belut tersebut adalah benar benar berwarna merah darah.

Penemuan ini menghebohkan penduduk setempat. Pakar perikanan memberi amaran agar belut itu tidak dimakan, di khuatiri belut itu ada mengandungi unsur berbahaya bagi tubuh manusia. Kini belut pelik itu ada dalam peliharaan Mr Chen sekeluarga.

[imagetag]
5583
[imagetag]

Wang Zhiyou pengemis paling mulia dan dermawan


[imagetag]

Seorang pengemis biasanya adalah orang yang meminta-minta kerana dia merasa kekurangan dan tidak ada lagi pekerjaan lain yang dapat dilakukannya.Tapi kisah pengemis yang akan Anda baca disini bukanlah pengemis biasa;pengemis ini mungkin adalah pengemis yang paling mulia dan dermawan, dia mengemis dan anehnya uang dari hasil dia mengemis diberikannya untuk orang lain yang tidak mampu. Jadi ingat kisah petualangan Robinhood yang merampok dan kemudian diberikan kepada orang orang miskin. Berikut ini adalah kisah sang pengemis berhati mulia yang bernama Wang Zhiyou.

Mengemis umumnya tidak dianggap sebagai cara yang terhormat sebagai mata pencaharian, kecuali seseorang benar-benar tidak punya pilihan lain. Apa yang akan Anda katakan jika ada seseorang yang mengemis lalu memberikan kepada orang lain hasil mengemisnya tersebut ?

Wang Zhiyou, pengemis berusia 41 tahun ini tampaknya lebih maju selangkah langkah dalam membantu sesama. Dia memberikan setiap sen yang diperoleh dengan mengemis kepada orang yang kurang mampu. Zhiyou berasal dari desa Yongping, yang terletak di provinsi Heilongjiang. hingga saat ini WangZhiyou bahkan tidak memiliki rumah atau tempat untuk berteduh. Ia mengembara dari kota ke kota, desa ke desa, tidak pernah tinggal lebih dari sebulan. pada hari terakhir setiap bulannya, ia menyumbangkan semua wang yang diperoleh dari mengemis dan mulai berpindah tempat. Dia telah melakukan ini selama lima belas tahun terakhir

Wang Zhiyou ini tergolong pengemis paling unik yang pernah ada ,tetapi dia memiliki masa lalu yang sangat kelam. Ketika Zhiyou berusia 18tahun, ia baru tahu bahwa ia hanyalah anak yang diadopsi. Alasannya adalah bahwa orang tua kandungnya terlalu miskin untuk mampu membesarkannya. Dikejutkan oleh penderitaan orang miskin, Zhiyou memutuskan untuk mengadopsi gaya hidup saat ini. Menurut Zhiyou, ia telah menyumbangkan 40.000 Yen hingga sekarang. Itu sekitar $6292 . Dia dijuluki sebagai"Pengemis Dermawan dari Timur Laut".

"Saya sudah menyumbangkan dana sebesar 40 ribu yuan ,selama waktu 15 tahun. Ketika saya menyumbangkan wang tersebut, saya meminta bukti dari orang tersebut," pungkasnya.

Kisah pengemis mulia ini selayaknya menjadi teladan bagi kita untuk saling membantu terlebih lagi membantu orang yang tidak mampu. Yuk jangan kalah sama pengemis ini dalam berbuat kebajikan terhadap sesama.


Penari tiang tersubur di dunia



Bagi LuAyne Barber, berat badan bukan menjadi halangan untuk menggeluti profesi sebagai penari tiang. Sebaliknya, perempuan berusia 26 tahun ini sangat percaya diri saat memperontonkan kebolehannya meliuk-liuk menggunakan tiang. Memiliki nama panggung 'Lulu' dan memiliki berat sekitar 220 pounds, LuAyne Barber cukup aktif mengikuti berbagai show dan kejuaran di tempat tinggalnya di Hanover, Maryland, AS.




Petugas Keselamatan di Atlanta Tembak Seorang Ibu di Depan Anaknya (video)

Seorang ibu ditembak oleh petugas keselamatan di depan anaknya yang ketakutan, penjaga keselamatan kedai ini terpaksa menembak wanita ini kerana dirinya berusaha melawan petugas keselamatan dan marah - marah di depan kedai bersama anaknya. 

Petugas keselamatan di Atlanta, Georgia ini menembak wanita tersebut dengan pistol setrum, wanita yang mengenakan skirt  merah dan tank top putih ini langsung terlempar dan beberapa saat kemudian kembali berdiri. Aksi  Kejadian ini terakam oleh kamera cctv pada baju petugas keselamatan. (ec) 

Monyet Kecil ini Kenakan Jaket Sambil Belanja di Ikea Toronto

Seekor monyet berpakaian rapi berjalan di sekitar parking Ikea di Toronto. Haiwan ini memiliki gaya fashion dan tampak cerdas, boleh jadi dirinya sedang berbelanja juga.

 Monyet itu terlihat berkeliaran di tempat parking sebuah Ikea Toronto pada hari Minggu sambil mengenakan jaket bulu yang tampak nyaman. Para pengunjung terkejut setelah melihat primata tersebut keluar dari kereta pemiliknya, seperti yang dilansir dari NY Times. "Itu adalah hal yang paling aneh," kata Stephanie salah satu pengunjung toko tersebut.


 Monyet itu akhirnya bertemu kembali dengan pemiliknya, yang sedang berbelanja di situ. Hal ini pun menjadi pembahasan menarik di Twitter, bahkan ada akaun Twitter parodi "Monyet Ikea (Ikea Monkey)" dengan 1500 followers.


Kim Kardashian Pamer Foto Hamilnya di Instagram


Kim Kardashian nampak percaya diri dengan meng up load foto yang memperlihatkan kehamilannya untuk pertama kali di akaun Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Kim sedang berpura-pura telefon dan mengenakan baju hitam bersama Khole Kardashian. Lihat juga : Hamil, Kim Kardashian Tetap Tampil Seksi Sang adik pun mengangkat baju yang dikenakan oleh Kim, sehingga bagian perut buncit Kim terlihat. "Well hello there! #PoppedOuttaNowhere!!!" tulis Kim bersama foto tersebut

Janda 101 tahun hidup kembali dalam keranda

Para pelayat terkejut ketika mengetahui nenek berusia 101 tahun duduk dan berbicara di dalam peti mati. Uniknya, janda tua bernama Peng Xiuhua ini juga terkejut mengapa begitu banyak orang berkumpul di rumahnya di Lianjiang, Provinsi Guangdong, China. Peng yang hidup sendiri, terbaring lama di tempat tiud dan tampak tak berdaya dengan keadaannya.

 10 hari kemudian, kedua putrinya yang sudah berusia 70 tahun merasa ibunya telah meninggal dan mereka sudah tidak merasakan denyut jantung dan tubuh ibunya juga sudah kaku. Kerana hal ini, keluarga Peng berkumpul untuk melaksanakan proses pemakaman perempuan berusia 101 tahun itu. 

Tubuh Peng dimandikan oleh kedua putrinya, selanjutnya diberikan pakaian, namun saat akan dimasukkan ke dalam peti mati, Peng secara tiba-tiba sedar dan hidup kembali. Kejadian ini membuat Peng merasa menjadi wanita yang beruntung. "Di sini, saya tak hanya melihat betapa banyak orang yang peduli padaku, tapi juga saya bangun sebelum mereka membawa ke krematorium (tempat kremasi)," ungkap Peng di Mirrror.co.uk.

Gadis ini Berhasil Temukan Ibu Kandungnya dengan Bantuan Facebook

Facebook kembali berjasa dengan mempertemukan orang-orang yang sudah lama terpisah, kali ini Jenessa Simons berhasil menemukan ibu kandungnya dengan bantuan Facebook. Gadis 21 tahun asal Utah, AS berhasil menemukan ibu kandungnya hanya dengan menyebarkan informasi melalui Facebook.



 Jenessa Simons ini mengup load foto dirinya ke akaun Facebooknya, lengkap dengan data diri yang menyebutkan tempat lahirnya, iaitu di Utah Valley Regional Medical Center, di Provo, Utah, AS pada tanggal 17 November, 21 tahun lalu, dan menyebutkan bahwa orangtuanya memberikan nama Whitney padanya.

 Dengan informasi ini, dirinya meminta teman-temannya menyebarkan dan me-like foto tersebut. Foto ini berhasil di-share sebanyak 124.000 kali, dirinya mempercayai salah seorang wanita di sekolahannya sebagai ibu kandungnya yang selama ini dicarinya. 

Keyakinan Jenessa bertambah ketika wanita yang diyakini sebagai ibu kandungnya itu mengirimkan foto Jenessa ketika masih bayi dan menyampaikan informasi tentang ayah kandung Jenessa. Jenessa juga berharap boleh mengenal lebih jauh tentang ibunya tersebut, dirinya berhrap boleh menemukan ayah kandungnya sehingga dapat berkumpul kembali.

Kisah Lobi Birahi dari Singapura



Cecilia Sue Siew Nang namanya. Perempuan Singapura 36 tahun itu merupakan pekerja perusahaan teknologi informasi. Dia mempunyai hubungan istimewa dengan mantan Direktur Biro Narkotik Pusat (CNB) Singapura Ng Boon Gay. Pengadilan Singapura tahun lalu mendakwa Ng menerima graftifikasi atau suap seks dari Cecilia sejak Juni hingga Desember 2011.

Gratifikasi itu bermula saat CNB berniat melakukan projek teknologi informasi dengan sejumlah perusahaan rekanan. Kedua perusahaan rekanan itu termasuk sebagai kandidat-kandidat pada tender itu. Ng didakwa menerima gratifikasi seks dari Cecilia sebanyak 4 kali dalam waktu yang berbeza untuk meluluskan tender.

Atas dakwaan tersebut, Ng mengaku tak bersalah. Ng ditangkap pada 19 Disember 2011 lalu dan dijerat dengan Undang-Undang Antikorupsi.

Pada sidang pengadilan 26 September tahun lalu Cecelia hadir sebagai saksi mengenakan setelan blazer hitam dan kacamata hitam. Dalam sidang itu Cecilia menceritakan perkenalannya dengan Ng di sebuah bar di Tanjong Pagar. Saat itulah Ng tahu Cecilia bekerja di bagian pemasaran perusahaan teknologi informasi.

Cecilia menceritakan detil lobi birahi dalam bentuk oral seks itu. Menurut perempuan sudah menikah itu, Ng memaksanya memberi seks oral empat kali, yakni di lapangan parking Hotel Beufort, Taman Mount Faver, Kebun Raya Hort Park, dan Singapore General Hospital.

Saat pertama kali dipaksa memberi seks oral di Hotel Beaufort, Cecilia mengatakan dia sempat melawan dengan mendorong Ng. Saat itu Ng meminta maaf dan berjanji tak mengulangi.

Dalam pengadilan itu jaksa sempat bertanya pada Cecilia, mengapa dia tetap menemui Ng. Cecilia menjawab, jika dia menolak bertemu maka dia takut merusak hubungan perusahaan dengan Badan Antinarkotika. "Saya takut Ng tersinggung, apalagi dia sangat berpengaruh bahkan sampai ke instansi lainnya," kata dia.

Mission Imposible Ini Bukan Adegan Film


Demi tugas, demi tanggung jawab kadang manusia harus melakukan pekerjaan yang sangat beresiko bagi keselamatan nyawanya. Salah perhitungan atau nasib buruk kadang membawa mereka mengalami kecelakaan yang tidak jarang berhujung pada kematian.

Saat seseorang merasa tidak sanggup untuk melakukan sesuatu ada saja orang yang bersedia melakukan pekerjaan heroik dengan berbagai macam alasan. Jika hal tersebut kebetulan terjadi pada diri anda, maka jangan lupa untuk berterima kasih padanya. Orang tersebut boleh jadi karyawan anda, saudara anda atau siapapun dan pasti orang tersebut punya kepedulian yang sangat besar kepada anda dan dia rela meempertaruhkan keselamatannya demi anda.




























Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved