Keluarga ini nyanyi ‘Bohemian Rhapsody’ Sebelum Masuk Sekolah

on 02 Februari 2013


Sebuah keluarga di Amerika Syarikat terlihat bahagia menyanyikan lagu Queen,’Bohemian Rapshody.’ Dalam perjalan menuju sekolah. Kebahagiaan itu terlihat dalam sebuah video yang diup load ke youtube.

Robby Parker (sumber: external.ak.fbcdn.net)

Robby Parker (41th), penduduk Kota Marietta, Georgia, mengatakan bahwa kebiasaan ini dilakukan setiap kali ia mengantarkan anak-anaknya menuju sekolah mereka.
 “Saat pertama kali aku menyanyikan lagu ini, mereka menatapku dan tertawa,” ujarnya kepada ABC News.
“Namun keesokan harinya mereka meminta untuk dinyanyikan lagi.”
 “Anakku berkata,’ayo kita dengarkan lagu gila lagi,” ucap Parker. Seminggu kemudian mereka mulai hapal dengan lirik lagu ‘Bohemian Rhapsody’, yang dinyanyikan oleh band legendaris Inggris, Queen.
Robby Parker  yang bekerja sebagai penasehat finansial, mengatakan bahwa durasi lagu tersebut cukup sempurna, panjangnya satu rute perjalan dari rumah hingga ke sekolah.
Ia kemudian memutuskan untuk mendokumentasikan kebiasaan mereka di suatu pagi dan mengunggahnya ke youtube, dan videonya mampu meraih 700,000 hit.
 “Mereka adalah anak-anak yang fantastis di dunia. Sangat menyenangkan bisa bernyanyi bersama mereka di pagi hari,: ujarnya. (**)

Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

The Ocean Dome, Pantai Buatan terbesar di Dunia


The Ocean Dome, yang merupakan bahagian dari Sheraton Seagaia Resort ini memiliki ukuran panjang 300 meter dan lebar 100 meter. Di dalamnya terdapat gunung berapi buatan, pasir buatan, pohon-pohon palem buatan dan atap terbesar yang bisa dibuka di dunia, yang memberikan secara permanen langit biru bahkan pada hari hujan. Suhu udara di dome ini selalu diatur di sekitar 30 darjah Celcius dan suhu air air di sekitar 28 darjah. Gunung berapi aktif setiap 15 ienit dan meletus setiap jam. Kita juga boleh menikmati gulungan ombak di pantainya.
ocean-dome-3[2]
The Ocean Dome dapat menampung 10.000 pelancung. Uniknya, sebenarnya ada sebuah pantai asli yang berjarak hanya 300 meter dari dome ini. The Ocean Dome dibuka pada tahun 1993, dan jumlah pengunjung mencapai puncaknya pada tahun 1995 sebesar 1,25 juta per tahun.
ocean-dome-4[2]
ocean-dome-6[2]

ocean-dome-5[3]
ocean-dome-7[2]

Foto foto lucu TerUpdate


Berikut merupakan kumpulan foto lucu yang diambil dari beberapa sumber.Lihat foto lucu ini, semoga dapat menghilangkan stres sejenak untuk anda.


Koleksi foto foto lucu

  • Sandal model baru berjenama "blackberry". Apakah ada fitur baru atau kecanggihan teknologi dari sandal ini ?. Silahkan dibeli di toko terdekat.
  • Foto lucu becak super kuat. Kekuatan becak ini mungkin menyamai sebuah truk. Lihat saja barang bawaannya.. hehehe.
  • Inilah cara paling praktis untuk mencuci mobil.
  • Foto lucu trend fashion bayi terbaru. Tapi kalau dipikir-pikir, kasian juga yach bayinya ..!!
  • Extreme banget foto lucu dibawah ini. Seorang anak yang justrus menggikit anjing. Jadi kebalik dech !!
 
  •  Foto lucu bayi ngegemesin. Cara terbaru menjaga bayi.
  • I hate growing up
  • Foto lucu setelah mencetak gol
  • Salah satu keajaiban dunia, beselancar dengan motor.
  • Adengan pornoaksi dalam pemanasan sepakbola ..hehehe
 

  • Foto lucu kentut api
 
  • Foto truk yang kelebihan muatan
  • Inilah sasaran tembak yang paling keren
  • OMG
 
  • Datuk ini bingung mhau pilih yang mana
  • "Makan tuch sepatu"!
  • Maklum, punya sepeda mahal. Jadinya, awek pun dibiarkan...hehehe !
  • Inilah contoh teman yang buruk.


Inovasi Baru !! Tato di Bibir !!



Inovasi dalam kecantikan tidak pernah ada habisnya. Kini hadir tato sementara yang dapat menghias bibir, dengan beragam motif dan warna.

Jika selama ini hanya kuku yang boleh dibentuk dengan berbagai motif dan multiwarna, kini bibir pun boleh dihias dengan meriah. Produk beranama 'Violent Lips' dapat membuat bibir Anda menjadi lebih playful dengan warna-warna seru dan motif-motif unik, mulai dari polabendera sebuah negara, glitter hingga gambar haiwan.

Tato bibir tersebut bentuknya seperti tampalan kuku. Caranya dengan menampalkannya pada bibir. Namun prosesnya sedikit rumit, Sebelum ditampalkan, Anda perlu menggunting tato mengikuti bentuk bibir Anda.

Produk tersebut tidak memiliki efek buruk untuk bibir, kerana mengandung vitamin dan telah disetujui olehFood and Drug Administration (FDA). Dalam satu paket berisi tiga aplikasi dengan beragam pola. Mulai dari glitter, pola kata-kata dan motif haiwan, yang terdiri dari ular, leopard, jerapah, zebra dan masih banyak lagi, serta hadir juga 13 motif bendera kebangsaan.

'Violent Lips' boleh tahan di bibir hingga lapan jam, tanpa rusak dan luntur. Anda tetap boleh makan selama menggunakan tato bibir tersebut, namun hindari makanan berminyak, kerana boleh melunturkan tato.

Pizza Bentuk Hati Dari Prajurit AS Untuk Isterinya




Sumber

Rumah Sakit Anak Ini Seperti Hutan Dongeng




Sumber 

Aksi Para Wanita Cantik dan Se*si di Drum Cat Consert

Kesenian tradisional memang selalu ada di hati warga Korea, namun bukan berarti kesenian modern tidak boleh berkembang. Drum Cat adalah group percussion yang digawangi para wanita dengan pengalaman tampil di pentas internasional.







Group ini terbentuk pada tahun 2003 dan mencapai sukses pertama kalinya pada tahun 2008 saat terpilih menjadi penerima penghargaan di Edinburg Festival Herald Angel. Pada acara itu, setiap pasukan ini bersaing untuk menduduki peringkat terbaik berdasarkan point akumulasi sepanjang konsert dan pertunjukkan. Penonton dan kalangan wartawan saat itu tertegun dengan penampilan Drum Cat. Grup perkusi wanita ini tidak hanya selalu berhasil menjual habis tiket konsert mereka namun juga secara konsisten selalu mendapatkan penilaian yang tinggi dari juri dan para kritikus.

Di Korea, Drum Cat dianugerahi Grand Prize di Korean Entertainment Award tahun 2009. Penampilan yang ritmis, unik dan menyajikan kombinasi  antara masing-masing anggotanya. Melihat Drum Cat berarti memanjakan mata dan telinga kita.

Dalam Crum Cat ada 5 karakter yang melekat yakni seksi, cepat, lucu, kuat dan liar. Dengan gaya yang ritmis dan memainkan perkusi yang dipadukan dengan musik rock, jazz, techno dan irama latin. Sepanjang pertunjukkan kita akan disuguhi dengan semangat femini dan luapan emosi dari masing-masing anggotanya. Dalam pertunjukkan Drum Cat ini penonton seolah dibuai dengan permainan perkusi dengan alur yang mencapai klimaks di akhir tampilan.


FOTO: Dari Gendut jadi Ratu Kecantikan

Nadina adalah gadis asal Inggris yang ketika remaja menderita obesitas. Saat berusia 16 tahun, Nadina sering sekali mengonsumsi junk food yang membuat berat badannya terus naik. Selain itu hobinya meminum alkohol juga membuat berat tubuhnya terus bertambah. Saat itu berat badannya bahkan mencapai 100 kg.




kemudian Nadina memutuskan untuk merubah hidupnya dengan melakukan diet dan rajin berolahraga. Hasilnya berat badannya turun.
Dan sekarang diusianya yang telah 24 tahun, Nadina mengikuti acara Miss England dan menjadi penyanyi.





Inilah Hidung Impian Banyak Wanita di Inggris

Kisah cinta Kate Middleton dengan Putera William mungkin merupakan kisah cinta impian banyak wanita di dunia, namun lebih dari itu rupanya fisik wanita yang akan menjadi ratu masa depan Inggris ini juga dikagumi banyak wanita.

Berdasarkan fakta yang didapat dari klinik kecantikan dan rumah sakit di Inggris, semenjak tahun 2011 jumlah wanita yang mengoperasi hidungnya sehingga mirip Kate Middleton meningkat jumlahnya. Menurut para wanita tersebut, hidung Kate Middleton adalah hidung yang cantik dan sempurna, sehingga banyak yang menginginkannnya.


Kerana Bau Badan, Keluarga Perancis Diusir dari Muzium


Sebuah keluarga Perancis diperintahkan untuk meninggalkan salah satu museum paling populer di Paris kerana bau badan mereka mengganggu pengunjung lain.

Keluarga itu, terdiri dari pasangan suami-istri dan seorang anak kecil, sedang dalam perjalanan percuma ke Musee d'Orsay bersama sebuah badan amal yang menyokong keluarga-keluarga yang kesulitan secara ekonomi.

Saat kelompok itu memasuki ruangan berisi lukisan karya Van Gogh, para penjaga keamanan mengatakan bahwa mereka harus meninggalkan bangunan kerana orang-orang "mengeluhkan bau badan mereka".

Seorang pekerja badan amal Act for Dignity (ATD) mengatakan, "Saya berdebat dengan petugas keamanan. Saya mengatakan kepadanya bahwa keluarga itu berpakain pantas dan layak. Tak seorang pun mengeluhkan tentang kami jadi saya menolak gagasan bahwa itu kerana bau mereka. Kami pindah ke ruangan lain, tapi kami ditemui lagi oleh empat penjaga museum yang memerintahkan kami keluar dari situ."

Claire Hedon, wakil presiden ATD, mengatakan bahwa dia telah menulis surat kepada Aurelie Filippetti, menteri kebudayaan Perancis, untuk menyampaikan keluhan tentang insiden itu.

Direktur museum itu mengatakan kepada media Perancis bahwa dia "sedih" dengan perlakuan terhadap keluarga tersebut.

Kisah nyata nenek miskin yang berkaki Mumi

Wanita ini bernama Nanchong dari China kedua kakinya mengering seperti MUMI yang telah diawetkan, tak tahu apa dan gimana rasa sakitnya yang harus dialami ibu ini, lihat saja foto ibu berkaki mengering seperti MUMI ini dibawah.




Ibu berkaki mumi ini memohon bantuan Medis untuk mengatasi dan menemukan penyakit yang ia alami. sebuah pelajaran yang berharga buat kita yang sehat jasmani dan rohani yang hidup cuma berlumba mencari kekayaan, dibelahan dunia lain bahkan dinegeri ini masih banyak orang yang menderita sepanjang hidupnya, cacat fisik, penyakit yang tidak sanggup mereka sembuhkan lantaran biaya.
Manusia diciptakan untuk saling berbagi dan saling menolong, tempat pengobatan dan rumah sakit banyak dan peralatan serta dokter ahli banyak, tapi dunia medis, pengobatan dan pelayanan kesehatan seperti rumah sakit semua lebih kental bernuansa bisnis, tidak mampu dan tidak punya wang jangan harap mendapatkan pelayan untuk penyakit yang  harus mendapat perlakuan extra, kesanggupan biaya adalah hal yang ditanyakan dahulu sebelum seseorang mendapatkan bantuan medis.

Gila..ibu pukul bayinya (4 bulan) dengan televisyen


Ada seorang ibu pemakai heroin yang memukulkan televisyen ke kepala buah hatinya sendiri hingga tewas, dilansir Dailymail.
Kisah tragis dan menyedihkan ini terjadi di Inggris. Seorang wanita berusia 25 tahun, Natalie McMillan, dinyatakan bersalah telah memukulkan televisyen ke bahagian kepala bayinya hingga tewas. Nama bayi tersebut adalah Kian McMillan, usianya baru empat bulan. Cedera dan luka serius yang dialami sang bayi terjadi saat Kian sedang berbaring di atas tikar dan Natalie memindahkan posisi TV.
Di bawah pengaruh narkoba dan alkohol
Di pengadilan, Natalie menyalahkan mantan suaminya, Edward Hanratty, 41 tahun. Dia juga membantah memakai heroin dan dalam pengaruh alkohol. Tetapi bukti tes yang dilakukan pengadilan menunjukkan bahwa wanita muda tersebut mengonsumsi narkoba jenis heroin dan valium. Saat ini, Natalie sudah menjalani masa tahanan selama 15 bulan sekaligus rehabilitasi.
bbc
Natalie McMillan (c) BBC
Hakim setempat menyatakan bahwa Natalie dan pasangannya telah mengabaikan kesejahteraan Kian. Natalie dan pasangannya diketahui sebagai pecandu narkoba. Di malam saat bayi mereka tewas, Natalie berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba hingga mabuk. Natalie bahkan tidak sadar telah melakukan tindakan tragis yang menghilangkan nyawa bayinya sendiri.

Foto Yang Membuktikan Cinta Itu Memang Buta (9 Pict)

Awek cantik ternyata tidak selalu mempunyai kekasih yang tampan, ada juga yang kekasihnya berwajah pas-pasan dan bahkan jelek. Hal ini membuktikan bahwa memang cinta bukan hanya berdasarkan wajah, namun ada faktor lain, misalnya hati, keperibadian, atau bahkan campur tangan dukun. 














10 film paling "WTF"





disturbing scene: seorang anakmelakukan masturbasi sambil mencekik dirinya sendiri pakai tali dan mati.

S teeth (2007)



disturbing scene: saat ryan dan dawn bercinta dan penis ryan putus oleh gigitan dari vagina dawn.

 hard candy (2005)



disturbing scene: adegan dimana si awek memotong biji pelir si lelaki dengan pisau bedah.

 irreversible (2002):



disturbing scene: adegan monica belluci diperkosa asal-asalan sambil di bantai

antichrist (2007)


disturbing scene: banyak adegan nyeleneh di film ini. salah satunya adegan dimana si isteri memotong clitoris vagina-nya sendiri dengan gunting. ada juga adegan dimana si isteri me-masturbasikan penis suaminya sampai keluar darah.

 a serbian films (2010)



disturbing scene: adegan saat anak bayi yang baru aja lahir di perkosa oleh seorang algojo. terus ada juga adegan terakhir dimana si bintang porno mencabuli anak laki-lakinya sendiri. 

bedevilled (2010)



disturbing scene: tiap adegan si gadis desa di pukul dan di perleceh

cutting moments (1997)



disturbing scene: saat sarah menggunting bibir, saat patrick memotong penisnya sendiri.

. a l’intĂ©rieur (inside)–(2007)


disturbing scene: tiap adegan kejar-kejaran diiringi pembantaian. adegan terakhir memotong perut si cewek yg lagi hamil, dan mengambil si jabang bayi. sangat barbarian sekali.


 salò, or the 120 days of sodom (1975)


disturbing scene: adegan dimana anak kecil  disuruh memakan kotoran manusia (ini yang paling memorable). dan masih banyak lagi.


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved