Gigi ompong simbol kejantanan lelaki Afrika

on 01 Februari 2013


Jarang sekali ditemukan sebuah trend fashion dapat bertahan hingga 60 tahunan lebih. Tetapi, sebuah trend modifikasi gigi di kalangan generasi muda di Cape Town dan daerah lain di Afrika Selatan ini masih sangat digemari hingga kini.

Trend mencabuti gigi depan menjadi tradisi yang diminati banyak pria di Afrika Selatan. Pasalnya, tampilan gigi depan yang ompong membuat lelaki merasa lebih tampan dan macho. Apalagi jika dipadupadankan dengan sweater baggy dan topi yang ditarik rendah serta kacamata.

"Inilah fashion. Bahkan semua orang telah melakukannya," ungkap Yazeed Adams, 21, sebagaimana dilansir Odditycentral (29/1).

Untuk mencari tahu asal-usul dari tren unik yang disebut Cape Flats Smile ini, seorang peneliti dari University of Cape Town, Jacqui Friedling, mempelajari fenomena tersebut pada tahun 2003 silam. Ia menemukan bahwa tren fashion ini dilatarbelakangi tekanan dari teman sebaya, alasan medis, dan praktik gangster di Afrika.

Secara tradisional, modifikasi gigi hanya dilakukan oleh suku pedalaman. Di Cape Town yang notabene kota modern, hal ini dinilai sebagai suatu ritus peralihan untuk remaja, terutama yang berasal dari keluarga miskin. Namun, konon tradisi ini dimulai dari nelayan, yang tidak boleh berkomunikasi satu sama lain di kapal. Maka, mereka pun menciptakan sebuah 'peluit gap' sebagai sarana komunikasi yang efektif.
Yuk lihat trend unik gigi ompong Afrika di video ini!
[des]

3 Jenis lelaki yang tak boleh didekati


Tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, jika ingin mendapatkan hubungan romantis yang langgeng, sebaiknya Anda berhati-hati saat memilih pasangan. Berikut adalah jenis lelaki yang benar-benar tak boleh Anda dekati, apalagi dipilih jadi pasangan, seperti dilansir oleh Times of India (31/01).
1. "Bad guy"
Ya, tak dinafi lagi bahwa 'bad boy' selalu terlihat lebih menarik dan tak boleh ditolak. Jika tingkat nakal mereka masih dalam batas kewajaran,  dengan segudang sisi positif lainnya, tak masalah Anda memilih mereka. Namun jika tipe 'bad guy' ini tak hanya nakal, tetapi juga jahat, maka sebaiknya Anda tak memilihnya. Siapa yang mahu berkencan dengan pria yang tak pernah memperhatikan, seenaknya sendiri, berkata kasar, dan sering main tangan?
2.Lelaki yang sudah menikah
Beberapa lelaki terlihat lebih menarik setelah mereka menikah. Tentu saja, kerana ada wanita yang mengurus mereka, ingat itu. Lelaki yang sudah menikah terkadang juga terlihat lebih bertanggung jawa dan lebih matang. Hal ini membuat kebanyakan wanita muda tak bisa mengelak dari pesona pria yang sudah menikah. Namun ingat, lelaki yang sudah menikah tak boleh didekati. Anda tak ingin merusak rumah tangga orang lain kan?
3. Lelaki yang berada jauh
Beberapa tipe lelaki suka menjaga jarak dengan pasangannya, entah untuk alasan apa. Sementara saat ini banyak wanita yang senang dengan hubungan jarak jauh, meski seringkali hubungan mereka menjadi tak lancar. Jika Anda memang sudah berkomitmen untuk berhubungan jarak jauh, maka tak masalah. Namun jika jarak jauh membuat Anda semakin gampang curiga, semakin sering galau, dan menyiksa diri sendiri, sebaiknya cari saja pria lain.
Beberapa lelaki  memiliki sisi negatif yang masih boleh diterima. Namun untuk tiga kategori di atas, sebaiknya Anda berfikir  sebelum mendekati mereka.

Ingin Hebat, Tapi Malah Terlihat Jelek




Sumber

Unik..Gangnam Style Ini Terbuat Dari Kertas dan Pensil




Sumber 

Kasut Unik Ini Bikin Mata Terpana




Sumber 

Aneh...Anak Berusia 2 Tahun Ini Gemar Makan Rambut Ibunya




Sumber

Tujuh Perilaku Tidak Sopan Ini Boleh Dilakukan Di Jepun


Jepun mempunyai ratusan aturan beretika. J Cul pernah membahas hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan di Jepun. Pada waktu tertentu, hal ini terasa menganggu. Namun jangan khuatir, ada beberapa hal yang mengejutkan yang tidak dikategorikan kasar di Jepun :
1.Berteriak di Restoran
sumimasen-1134
Saat kamu memerlukan pelayan di Jepun, berteriaklah sumimasen. Maka seseorang akan segera datang pada anda.
2.Mendorong di dalam kereta api
Di Tokyo, mendorong untuk masuk atau keluar dari kereta api adalah hal yang wajar, karena saking penuhnya penumpang hingga tak sempat untuk mengatakan permisi terlebih dahulu. Di Jepun bahkan ada petugas khusus yang pekerjaannya adalah mendorong penumpang kereta agar masuk ke dalam kereta. Ulasan selengkapnya k.
train-crowd-1134getting-on-1134
3.Dilarang memberi wang tip
restaurant-owners-1134
Tidak ada aturan memberi wang tip di Jepun, bahkan faktanya hal ini dianggap melecehkan, sebab terkadang memberi tip, bolehdianggap sedang melakukan praktek politik yang dapat membuat stres baik untuk pelanggan ataupun pelayannya. Tanpa tipping sistem, suasana pelayanan akan lebih santai yang dibuktikan dengan diakuinya servis di Jepun  adalah salah satu yang terbaik didunia.
4. Tidak membukakan pintu
PINTU1
Dalam kebanyakan situasi, hanya sedikit orang-orang Jepun yang mahu berbicara dengan pintu terbuka dengan orang asing. Tidak ada budaya bahwa lelaki harus membukakan pintu untuk wanita,bukan kerana lelaki Jepun kurang sopan, namun lebih dianggap bahwa kesopanan samasekali tidak berhubungan dengan membukakan pintu.
5.Menghindari sebuah pertanyaan
argument-1134
Orang Jepun lebih suka menghindari masalah, mereka tidak akan mengirimkan berita buruk begitu saja tanpa mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Kritikan biasanya lebih diperhalus di Jepun. Kamu harus benar-benar memahaminya untuk melakukan kritikan. Contohnya: kata tidak diperhalus menjadi mungkin atau saat orang-orang Jepun mengatakan bahwa bahasa jepang anda bagus, sebenernya mereka ingin mengatakan bahwa bahasa Jepun anda benar-benar hancur. Inilah sumber dari budaya campuran. Di Jepang, bisa dikatakan kamu bersikap kasar jika langsung berterus terang kepada seseorang namun hal berbeda terjadi di Barat. Jadi boleh dikatakan,orang Jepun tidak selalu berterus terang saat mengungkapkan isi pikiran mereka.
6.Makan sushi dengan tangan
sushi-with-hands-1134
Tidak ada yang salah dengan ini, kerana sudah merupakan hal yang umum. Tentang tata cara makan sushi yang baik dan benar .
7.Mengeluarkan suara seruputanSaat kamu memakan mee yang panas atau dingin, menyedut dengan keras dianggap hal yang wajar, walaupun hal ini sulit diterima oleh bangsa lain.
its-okay-to-slurp-1134
Sumber: Japantalk

Jangan Letakkan Benda Panas Di atas Meja Ini


Meja modern ini di desain oleh Jay Watson. Jika dilihat sekilas memang meja ini tak banyak berbeza dengan meja kebanyakan, tetapi jika diteliti secara detail, ternyata meja ini memiliki rahsia unik di dalam rangkanya itu. Yup, keseluruhan meja yang dibuat dari kayu oak ini ternyata dilapisi dengan bahan thermochromich, yang memiliki daya sensitif terhadap temperature/suhu.
heattable09 heattable02







Jadi, meja ini boleh merespon suhu-suhu panas dari badan ataupun benda-benda yang memuat suhu panas, jika diletakkan diatasnya. Melalui hal itulah thermochromich bekerja sehingga suhu panas itu akan meninggalkan suatu pola tertentu dari suhu-suhu panas itu.
heattable04 heattable03










heattable06 heattable05







heattable07 heattable08

Berjiwa Besi Tapi Berhati Hello Kitty




Sumber 

Cuba teka foto siapakah ini?



  1. Duduklah dengan posisi yang nyaman.
  2. Fokuskan pandangan pada titik cokelat di bagian tengah hidung, jangan alihkan pandangan atau berkedip selama 30 saat
  3. Alihkan pandangan ke dinding putih kosong sambil mengedipkan mata dengan cepat.
  4. Ups.. siapakah itu?

Boleh menebaknya? Silakan tulis jawaban Anda di ruang komen....


Sumber

Sanggup anda kena dera sebegini?

kesian abang ini kena dera sebegini rupa...

AWEK CANTIK di make up jadi bikin MUNTAH dan Horror gilee

AWEK CANTIK di make up jadi bikin MUNTAH dan Horror gilee... 

 

1Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
2Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
3Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
4Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
5Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover
6Gamer Girl Gets Gruesome Zombie Makeover


Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved