wanita-wanita yang merupakan pujaan hati para pemain Barcelona mahupun Real Madrid

on 27 Januari 2013



Akhir minggu ini akan ada duel El Clasico, berikut wanita-wanita yang merupakan pujaan hati para pemain Barcelona mahupun Real Madrid.

Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas

Malena Costa, kekasih Carles Puyol

Carolina Celico, istri Ricardo Kaka

Nagore Aranburu, istri Xabi Alonso

Anna Maria Lewe, kekasih Mesut Ozil

Hayet Abidal, istri Eric Abidal

Antonella Ruccozzo, kekasih Lionel Messi

Shakira, kekasih Gerard Pique

Irina Shayk, kekasih Cristiano Ronaldo

Negara ini hanya ada seorang banduan


Mungkin ini adalah negara yang paling aman dan damai sedunia. Bagaimana tidak, dalam satu negara hanya ada 1 orang banduan saja yang tinggal di dalam penjaranya.
Dikenal sebagai negara terkecil ketiga di benua Eropah setelah Vatican dan Monaco, San Marino hanya mempunyai 1 penjara saja. Dan bahkan, dalam penjara itu hanya ada seorang banduan saja yang tinggal di penjara ber-sel 6 tersebut.
penjara san marino
Letak penjara di Republik San Marino
Tahanan itu mungkin sangat kesepian, tapi nilai plus-nya, Ia boleh menikmati semua fasiliti penjara itu seorang diri. Yup, fasilitas tempat gym dan TV boleh dinikmatinya seorang diri tanpa ada yang mengganggu. Tak hanya itu saja, kerana hanya seorang, pihak penjara bahkan menyediakan katering dari restoran setempat untuk penyediaan makanannya.
Sejak dipenjara bulan lalu, si narapidana hanya melakukan kontak sosial dengan para penjaganya, serta sesekali mendapat kunjungan pengacara dan keluarga Dalam sehari, Ia boleh menikmati alam bebas selama 1 jam, lalu terkurung lagi di selnya.
Penjara San Marino
Penjara San Marino
Tapi menurut Telegraph, beberapa minggu lagi lelaki yang dihukum kerana KDRT itu akan mendapatkan teman kerana pengadilan sedang menyidang seorang terdakwa.

Mahu Memerah Susu Lelaki Ini Malah Tewas Ditanduk


bantengKejadian nahas dialami oleh David Stephens (55) saat tengah memerah susu di pertanian Crest Dairy. Waktu itu David yang biasa dipanggil Dai tengah memeriksa dan memerah kawanan sapi bersama dengan seorang dokter haiwan. Malangnya, Dai malah di seruduk lembu hingga hancur ‘berkeping-keping’.
Tandukan itu mengenai dada dan menyebabkan luka yang sangat serius. Luka itu pun menyebabkan kematian pada dirinya sebelum Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit.
Sang pemilik peternakan, Pal Peter Hamilton pun merasa sangat hiba kepada Dai dan memberikan sejumlah wang untuk biaya ganti rugi.
Mantan petani di peternakan Dairy pun berkomen: “Ini adalah tragedi besar. Saya tahu dari pengalaman pribadi, lembu adalah binatang liar dan bisa benar-benar tak terduga. Dai adalah seorang lelaki yang relatif muda, jadi ini semua lebih tragis,” ungkapnya seperti dikutip The Sun.
Dai meninggalkan seorang isteri bernama Ann dan tiga orang anak yang berusia antara 23-30 tahun.

Awek Asia Kalau Sehabis Make-up memang Ajaib

Sebelum dan sesudah ke-ajaiban make-up wanita Asia

























Masa Depan Sudah Dimulai: China Buka Restoran Serba Robot


 Sebuah restoran di Harbin China, adalah sebuah restoran yang unik dan futuristik. Restoran ini menggunakan 18 unit robot sebagai pegawai restorannya. Mereka memiliki jobdesc masing-masing sebagaimana karyawan restoran pada umumnya. Untuk membuat restoran robot ini tentunya tidak mudah dan mruah. Biaya modalnya saja mencapai $ 790.000.
Jadi, apa yang istimewa dari restoran robot Harbin ini? Jadi, ketika Anda baru masuk ke dalam restoran, maka Anda akan disambut oleh sebuah robot yang mengeluarkan suara khas, "Makhluk bumi, selamat datang di restoran robot." Kemudian setelah Anda memesan pada waiter manusia, maka masakan Anda akan segera disiapkan oleh chef robot.
(c) lawalaholic.com
(c) lawlaholic.com
(c) lawlaholic.com

Ada robot pembuat makanan khusus seperti robot spesialis dumpling, robot spesialis mie dan robot yang mengecek apakah makanan boleh disiapkan tepat waktu. Selain itu juga ada robot yang akan menyajikan makanan ke meja Anda. Sebagai bagian dari entertaining, Anda juga akan dihibur oleh robot yang boleh menyanyi. Wah menggemaskan sekali ya?
Pemilik restoran mengakui bahwa modal yang dikeluarkan dengan penghasilan yang didapat tak akan cukup untuk segera mengembalikan modal, namun dengan keunikan yang mereka miliki, pemiliknya yakin bahwa mereka akan segera sukses dan memulihkan finansial mereka. Ya, memang belum banyak restoran di dunia yang menggunakan robot sebagai pegawai mereka.
(c) lawlaholic.com
(c) lawlaholic.com
(c) lawlaholic.com
Di tempat ini ada 18 jenis robot yang berbeda-beda warna dengan tinggi mencapai 1, 3 meter hingga 1, 6 meter. Mereka boleh memperlihatkan 10 ekspresi yang berbeda dan berbicara dalam bahasa China yang simple. Sebenarnya robot-robot ini dikawal oleh staf manusia di ruang komputer dan dapat bekerja selama lima jam setelah di-charge selama 2 jam.

Hidup Bersama Kucing VS Hidup Tanpa Kucing

Life With & Without A Cat

Budak kecil ini hanya faham bahasa lembu



Jika Anda menganggap cerita mengenai tokoh Tarzan yang dibesarkan oleh binatang hanya sebuah kisah fiksi belaka, maka Anda perlu menengok ke Rusia.

Ya, seorang gadis cilik berusia 5 tahun ditemukan hidup dan besar dengan kawanan lembu di sebuah desa terpencil di distrik Solikamsk, Rusia. Alhasil, sang gadis pun tidak boleh berbicara secara normal dan hanya mampu berkomuniksi dengan suara melenguh ('moo') seperti sapi.

Gadis tersebut ditemukan oleh petugas kepolisian Rusia setelah penduduk sekitar menemukan dan melaporkan hal ini. Menurut keterangan dari pejabat polis, anakyang tidak disebutkan namanya itu tidak tahu bagaimana makan dengan cara yang baik dan lebih memilih minum air susu dari baldi.

"Selama pemeriksaan, kami menemukan bahwa hal itu memang benar adanya," ujar salah seorang polisi seperti yang dilansir Daily Mail

Ketika ditemukan, anak kecil tersebut hampir tidak mengenakan pakaian apapun dan tinggal dengan para haiwan. Tragisnya, ternyata kondisi ini terjadi akibat ia diterlantarkan oleh kedua orang tuanya sendiri. Orang tua sang gadis diduga sering mengurungnya di dalam gudang yang notabene dekat dengan kandang sapi.

Para tetangga menyebut kedua orang tua itu sering mengunci sang gadis dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah mereka kemudian memanggil polis akibat khuatir dengan buruk keadaan sang anak.

Gadis kecil itu ditemukan di distrik Solikamsk, wilayah pegunungan Ural.

Kini setelah orang tuanya diamankan, sang anak telah dikirim ke pusat rehabilitasi dan dirawat pada keluarga asuh.


Artis Cilik Hollywood yang Sekarang Makin Cantik Handsome


Saat Anda masih kecil, Anda pasti ingat dengan wajah-wajah yang ada di bawah ini. Nama mereka bersinar setelah membintangi beberapa film. Walaupun masih belia, kemampuan akting mereka mendapat pujian dari berbagai pihak.

[imagetag]

Masih ingatkah Anda dengan mereka?

1. Jonathan Lipnicki Stuart Little
[imagetag]

Ingat dengan film Stuart Little? Film tentang tikus kecil yang diadopsi oleh keluarga Little. Dalam keluarga Little, ada anak laki-laki berkacamata yang pasti Anda ingat dengan baik. Nama pemeran anak laki-laki itu adalah Jonathan Lipnicki. Saat ini usia Jonathan 21 tahun. Dia tidak lagi terlihat culun memakai kacamata bulat. Dia sudah tumbuh menjadi pria muda yang memiliki otot kekar. Bikin pangling..

2. Daveigh Chase The Ring
[imagetag]

Tahu film The Ring? Film horor dari Jepang ini diadaptasi ulang di Amerika Serikat. Nama Sadako diganti menjadi Samara, dan yang menjadi Samara adalah gadis kecil bernama Daveigh Chase. Anda mungkin masih ingat bagaimana seramnya wajah Daveigh Chase menghantui tidur. Tetapi gadis kecil itu sudah menjadi wanita muda yang cantik berusia 22 tahun.

3. Daveigh Chase The Ring

[imagetag]

Mungkin inilah kembar paling kaya dan terkenal di dunia. Nama Mary Kate dan Ashley Olsen dikenal sejak mereka berdua menjadi bintang utama dalam serial TV Full House. Serial TV tersebut sangat terkenal, dimulai dari tahun 1987 hingga 1995 dan pernah diputar di Indonesia. Saat beranjak remaja, si kembar membintangi beberapa film. Saat ini Mary Kate dan Ashley Olsen lebih fokus pada bidang fashion, nama mereka makin bersinar di bidang tersebut. Sesekali mereka masih menerima tawaran akting beberapa film.

4. Haley Joel Osment The Sixth Sense

[imagetag]

Tidak banyak artis cilik yang menuai pujian akan aktingnya di sebuah film. Haley Joel Osment mungkin pengecualian, karena dia bermain sangat baik di usianya yang masih sangat kecil. Sejak bermain sebagai Forrest Gump sebagai Forrest kecil, banyak orang meramal bahwa Haley akan jadi bintang besar.

Nama Haley semakin bersinar ketika dia bermain sebagai bintang utama dalam film The Sixth Sense, adu akting yang sangat menawan dengan Bruce Willis. "I see dead people," Anda pasti masih ingat dengan kalimat yang diucapkan Haley dalam film tersebut. Setelah film A.I. Artificial Intelligence, belum ada lagi film Haley Joel Osment yang meledak. Kita tunggu saja.

5. Dakota Fanning

[imagetag]

Artis yang satu ini tidak diragukan lagi kualiti aktingnya. Mulai dari serial TV Ally McBeal, film Uptown Girls (bersama mendiang Brittany Murphy), War of the Worlds (bersama Tom Cruise), juga dalam film remaja The Twilight Saga sebagai Jane. Kulit pucat, mata biru elektrik dan rambut pirang yang cantik hanya bagian kecil dari Dakota yang membuatnya mudah diingat. Aktingnya yang menawan membuat gadis kecil ini pernah dinobatkan sebagai aktris cilik paling kaya di Amerika Syarikat.

Foto wanita dibelasah tetapi orang ramai buat tak kisah










KLIK OPEN UNTUK MENGETAHUI KISAHNYA:
“As a man, how can you beat up a woman like this? Truly outrageous!” Recently, near the intersection of Dajing Road and Xisandao Street in Changchun City, a man in black angrily cursed at and even grabbed a woman in white by her hair, repeatedly kicking and hitting her, shouting from time to time: “This is for you not coming home for three months!” More and more onlookers gathered, with about 30 city residents stopping to stand by and watch. City resident Mr. Song couldn’t stand it anymore and stepped forward to put a stop to it: “Such a big man like you shouldn’t beat up a woman regardless of the reason. If a couple can stay together, then stay together. If not, you still shouldn’t be beating her!” Under the persuasion of Mr. Song, the man in black stopped beating the woman. However, after Mr. Song got back into his car and had not yet driven very far, the woman in white was seen running forward, with the man in black chasing after her, continuing attack her, and both of them quickly disappearing in the crowd. Onlooking city residents speculate that the man in black and the woman in white might be a couple. City resident Mr. Zhao said: ”It’s probably a couple having a fight, something difficult for outsiders to get involved in!” Mr. Song was extremely angry: “What if they weren’t a couple? So many people here, yet all all they could do is look on? Why was I the only one who went up to stop him? Besides, even if they were a couple having a fight, this is still domestic violence. That no one stopped it is truly sad!”

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved