Ilusi mata tingkat dewa

on 22 Januari 2013

These tables are identical in size. See below for proof.

1Awesome Table Illusion
0
#2Awesome Table Illusion



sumber 

Lagi kelakuan kakak tak reti malu


adei....macam dah tak ada maruah

McD Disaman Kerana Menu Halal Palsu




Sumber 

Mirip Puteri David Beckham, Anak 2 Tahun Ini Dikontrak Jadi Model




Sumber 

Lukisan Kontroversi Ratu Dipamer


 Lukisan karya John Napper yang dibuat tahun 1952 ini dianggap kontroversi kerana tidak sama sekali mirip dengan Ratu.
Dalam lukisan Ratu terlihat memiliki leher yang panjang.
Napper sendiri menggambarkan karyanya itu sebagai ”lukisan cantik seorang ratu, bukan Ratu Inggris.”
Setelah enam dekad disimpan dalam gudang, lukisan ini akhirnya dipamer di St George’s Hall, Liverpool, Jumaat kemarin.

Wakil walikota, Gary Millar, mengatakan: ”Kami sangat bangga bahwa Liverpool sekarang memiliki lukisan asli pertama yang tergantung di St George’s Hall, yang dipajang untuk merayakan penobatan Ratu.” dilansir memobee.
“Lukisan ini akan menjadi hal yang pertama dilihat orang yang yang datang ke St George untuk mendaftar pernikahan atau saat menghadari upacara kependudukan.”
“Ini merupakan kebanggan bagi kami untuk bekerja dengan teman-teman di balai kota, karyawan di sana dan dewan kota untuk memajang lukisan indah ini.”

Salah sudut

Napper, yang meninggal tahun 2001, melukiskan lagi potret Ratu dengan leher yang lebih rendah, setelah yang asli ditolak dewan kota.
Lukisan yang kedua ini masih dipamer di Balai Kota Liverpool.
Janda pelukis Napper, Pauline kepada Daily Telegraph mengatakan: “Saya sangat ingat lukisan ini. Dia kecewa dengan sudut lukisannya, dia hanya memiliki satu pose.”
“Awalnya untuk digantung di tempat yang tinggi sehingga jika dilihat dari bawah maka lukisan akan terlihat normal.”
“Tetapi ketika mereka memajangnya mereka tidak memasangnya di tempat tinggi maka tidak terlihat seperti Ratu.”
Dia menambahkan, ”itu adalah lukisan yang cantik, tentu dia akan sangat senang akhirnya lukisan itu dipajang. Saya senang juga, itu adalah potret yang cantik.”
Lukisan ini dipajang ke publik sepekan setelah lukisan potret resmi Duchess of Cambridge mendapatkan banyak kritik.
Lukisan Kate Middleton karya Paul Emsley yang dipamer di National Portrait Gallery, disebut membuat Duchess terlihat lebih tua dan tak bernyawa.


Hotel Bintang 0 Pertama di Dunia


Mungkin jika berbicara tentang Hotel dibenak anda pasti terpikirkan tentang Hotel Berbintang. Semakin bagus Pelayanan, Desain dan Hiburannya pasti Rating suatu Hotel pasti akan Tinggi. Pada kali ini akan menampilkan Hotel Bintang 0 Pertama di Dunia , , Check it out :


Lokasi Hotel ini di bunker bawah tanah di Switzerland.








Tidak ada TV, tidak ada kamar mandi pribadi





satu malam akan dikenakan biaya antara 6-18 euro.









Pipi Gadis Kecil Ini Melebar Kerana Kelainan Genetik


Seorang gadis kecil yang lahir dengan kelainan genetik langka tengah memohon harapan melalui serangkaian operasi yang dapat mengubah hidupnya. Katie Renfroe, empat tahun didiagnosa dengan megalencephaly sebelum ia lahir, menyebabkan beberapa fitur wajahnya menjadi membesar secara tidak normal.

Bahaagian otaknya juga diangkat ketika masih bayi untuk mengontrol kejang yang terjadi sesering 50 kali sehari. "Yang kami tahu adalah kami memberikan cinta, perhatian kita tahu bagaimana memberinya," kata ibunya Angie Renfroe. "Kami tidak pernah memperlakukan dia seperti dia memiliki cacat."


Pada trimester pertama kehamilan, dokter melihat anomali pada USG nya. Kepala bayi 'berbentuk aneh'. Pada tiga setengah bulan, spesialis mengatakan kepada orangtuanya bahwa kepala Katie tiga kali lebih besar dari pada bayi kebanyakan. "Saya mencuba untuk mencari tahu bagaimana kami akan menangani hal ini," katanya. Dan kemudian dia menyedari bahwa dia punya pilihan. "Kau bisa berbaring di sini, kau bisa menangis atau kau dapat meninggalkan ini di tangan Tuhan, di mana dia berada,"

Setelah berdamai dengan keputusannya, ia berbicara dengan Danial, suaminya. "Saya katakan kepadanya, jika kau tidak boleh menanganinya - mereka mengatakan kepada kita itu akan menjadi lebih buruk - lakukanlah sekarang,'' katanya. Katie dilahirkan dengan operasi caesar pada  28 Januari 2008. Angie tidak ingat banyak tentang kelahiraan itu kecuali melihat putrinya dengan pipi besar yang cantik.


Sementara Katie tumbuh, pipinya pun membesar. Kulit ekstra pada pipinya membuatnya memilikibintik-bintik coklat. Telinganya juga cacat dan dia memiliki beberapa gangguan pendengaran. Lidahnya tidak cocok di mulutnya, tapi ia masih menemukan cara untuk menghisap jari dan dua ibu jarinya. Dia tidak mengalami kejang lagi tapi otot-ototnya memperketat, menyebabkan kekakuan. Ketika itu terjadi, anggota keluarganya menepuk punggung, mengusap lengan atau mencubit kakinya untuk membantu sekejap dia keluar dari itu.

Meskipun cacat, dalam banyak hal Katie hanya anak biasa yang tumbuh di keluarga besar. Selama istirahat Thanksgiving, gadis-gadis yang lebih tua menghibur diri dengan lukisan wajah. Katie mendapat bunga di pipinya. "Saya telah belajar banyak," kata 13 tahun Megan memiliki Katie sebagai kakak. "Saya telah belajar bagaimana mengatasi hal ini itu. Ketika kita melihat orang lain seperti dia, kita benar-benar tahu bagaimana perasaan mereka."

Keluarga mengajak Katie kemanapun mereka pergi tetapi tidak pernah terbiasa dengan cara orang asing merespon gadis kecil mereka. Beberapa hanya memberi menatap. Beberapa membuat komentar yang menyakitkan. Danial mengatakan ketika mereka pergi keluar ia memasang garis imajiner di sekelilingnya dan keluarganya, dan berharap tidak ada yang melintasi itu.


Baik Angie mahupun Danial bekerja, meskipun masih kekurangan. Tapi mereka tidak meminta bantuan dan hampir sepenuhnya mandiri. Pada hari mendatang, mereka akan ke Hollywood, Florida, di mana seorang ahli bedah di Memorial Hospital akan melakukan tujuh operasi pertama pada Katie. "Mereka akan mengecilkan pipinya, memperbaiki telinganya, mempersingkat lidahnya," kata Danial. "Begitu Katie kehilanga berat badan ini, dia akan boleh berdiri lebih baik."

Dan kerana membuat keputusannya untuk terus melanjutkan kehamilannya lima tahun lalu, dia tidak pernah melihat ke belakang. "Saya sangat percaya," katanya. "Jika Tuhan memberi Anda sesuatu, jangan pernah membuangnya."


Anak Kecil 2 tahun Ini Minum Cairan Pembersih di Supermarket


asadfApa yang dilakukan oleh ibu nya sehingga seorang anak kecil sampai meminum cairan pembersih pada botol yang dipamer di supermarket??
Itulah yang dilakukan oleh bayi berusia 2 tahun akibat keteledoran sang ibu. Dikira susu, botol berisi cairan pembersih pun ditenggak oleh sang bayi. Akibatnya, bayi itu pun harus dilarikan ke Rumah Sakit kerana luka bakar di tenggorokannya.
Efek yang ditimbulkan memang tak instan, sebab setelah kejadian, keadaan sang bayi masih tidak memprihatinkan. Yang terjadi adalah ketika malam menjelang, si jbayi langsung sakit, ketika diperiksa ternyata tenggorokan dan perutnya terbakar parah.
“Caustic soda adalah bahan kimia yang sangat beracun yang biasa ditemukan di saluran dan pembersih oven. Jika disentuh, terhirup, atau tertelan dapat menyebabkan luka bakar yang parah. Anak kecil ini malah meminum langsung dari botolnya dan sekarang sakit parah di rumah sakit,” ungkap Sarah Jone dikutip dari The Sun.
Tragedi tersebut membuat pihak Superstore Safa di Moss Side, Manchester, menarik semua barang dari merk cairan pembersih itu. Bentuknya memang agak mirip dengan minuman untuk anak, dan mungkin hal itulah yang membuat si Bayi tertarik untuk merasanya.

Aksi menyelamat kakak yang hampir lemas









Janin 5 Bulan Dilempar dari Jeep




Sumber

ANJING PALING MENGHAYATI LAGU BLUES



ANJING PALING MENGHAYATI LAGU BLUES ba

 sumber 


Identifikasi Wajah yang Gagal di Facebook


Jika Anda memasukan foto ke Facebook, lantas Anda bermaksud men- Tag-kan foto Anda ke beberapa teman, Biasanya akan muncul identifikasi berupa nama pada foto tersebut. Tapi apa yang terjadi dengan foto berikut, pastinya bikin mulut kita tersenyum. Penasaran dengan apa yang di maksud? Kta perhatikan foto berikut!

16543
(sumber: uphaa.com)
(sumber: uphaa.com)

Sumber : uphaa.com, uniknya.com

Video Tragedi Malam Pengantin Yang Tersadis


Pernikahan Lucu
Video Tragedi Malam Pengantin - Terkadang ada kejadian yang tidak terduga di sebuah pernikahan. Ada kalanya sesuatu yang tidak terduga boleh saja terjadi. Video berikut ini adalah sebuah tragedi.




Wine Dari Kotoran Manusia Ada Di Korea


Wine Dari Kotoran Manusia  - Boleh membayangkan minuman beralkohol yang difermentasi dari kotoran manusia? Minuman ini benar-benar ada di Korea! Meski terdengar menjijikkan, konon minuman tersebut bermanfaat bagi kesihatan.

Namanya 'Tsongsul' atau wine feses. Soju, minuman beralkohol dari Korea, dituangkan ke dalam liang berisi kotoran ayam, anjing, atau manusia. Kemudian, campuran ini didiamkan 3-4 bulan untuk berfermentasi. Setelah diekstrak, minuman ini langsung diteguk. Masyarakat Korea percaya bahawa Tsongsul dapat menyembuhkan penyakit dan membantu penyembuhan tulang patah.

Tsongsul memang nyata, namun minuman ini tidak populer. Reporter situs Rocket News 24 penasaran dan melakukan riset selama enam bulan untuk mendapatkannya. Akhirnya, ia menemukan kontak penjual Tsongsul di Korea Selatan dan terbang ke sana untuk melakukan transaksi.

Entah apakah hukum Korea melarang penjualan minuman mengandung feses, namun seluruh prosesnya dilakukan secara rahsia. Sambil melakukan transaksi di pinggir jalan, si penjual dan reporter membicarakan minuman tersebut.

Dari sini, diketahui bahan-bahan dan cara membuat Tsongsul. "Saya harus memanggang kotoran anak saya di oven dengan suhu 250 C selama 30 minit... Kemudian, rendam dalam alkohol minimal dua bulan sebelum diminum," kata si penjual.

Menurutnya, Tsongsul tak boleh dibuat sembarangan. Jika tidak dipanggang dengan cara tadi, baunya akan sangat menyengat. Selain itu, kalau dipanggang di rumah, baunya akan menyebar ke seluruh rumah sampai-sampai bisa dimarahi tetangga.

Minuman ini berwarna cokelat bening dan bersih tanpa ampas, seperti brandy. Menurut si penjual, warnanya menjadi cokelat kerana campuran obat-obatan tradisional seperti ash tree, hanyak, dan kucing. Kucing? Ya, si penjual mengaku memasukkan tulang kucing dalam pembuatan minuman ini!

Setelah mendapat informasi tersebut, si reporter membayar 70.000 wonuntuk dua botol besar Tsongsul. Saat dituang, minuman ini seperti minuman beralkohol biasa yang sedikit berbusa. Anehnya, minuman ini memang tak berbau.

Menurut staf Rocket News 24 yang mencobanya, kadar alkoholnya terasa tinggi. "Saya juga merasakan jejak herba obat-obatan Cina. Baunya tidak seperti kotoran. Saya tidak akan tahu di dalamnya ada feses kalau Anda tidak memberitahukannya," ia berkomentar pada (13/11/12). Selain itu, aftertaste-nya terasa pahit.


Sumber

Kesian...adik ini disuruh orangtuanya minum air kencing untuk halau roh jahat


Stockholm - Seorang remaja 10 tahun menjadi korban penyiksaan orang tuanya sendiri sepanjang tahun 2007-2008. Ia dipaksa minum cairan pembersih dan air seninya sendiri demi mengusir "roh jahat". Kesnya kini bergulir di pengadilan Sweden.

Kedua orang tuanya kini meringkuk di penjara dengan tudingan penganiayaan anak. Pada pengadilan, pasangan yang berasal dari Kongo ini menyatakan mereka hanya tengah mengusir roh penyihir yang merasuki jiwa puteri mereka.

Menurut jaksa Daniel Larson, pasangan itu tetap berkeras bahwa jiwa anaknya dikuasai roh jahat dan menolak tuduhan pederaan. Menurut Telegraph, mereka diduga telah melakukan tiga tindak pelecehan yang dilakukan sekitar Februari 2007 hingga Februari 2008, termasuk memaksa si anak untuk minum campuran cairan pembersih dan urine sendiri.

Mereka juga dituduh memukul anaknya hingga pengsan beberapa kali.

Sang anak yang mengatakan tidak memiliki hubungan biologis dengan orang tuanya, dibawa ke pusat asuhan pada tahun 2008, setelah beberapa orang menaruh curiga. Gurunya, yang khuatir dengan pakaian kotor muridnya itu, mengira si anak diperlakukan berbeda dengan saudara-saudaranya. Belakangan, baru diketahui ia menjadi korban kekerasan selama beberapa bulan.

Sidang akan diadakan dalam beberapa hari mendatang.

Orang-orang Ini Punya Organ Tubuh Terbesar di Dunia

Organ tubuh manusia diciptakan dengan fungsinya masing-masing. Besar kecilnya organ tersebut biasanya menyesuaikan dengan ukuran tubuh si empunya. Namun ada beberapa orang yang memiliki organ tubuh melebihi normal, bahkan dinobatkan sebagai pemilik organ terbesar atau terpanjang di dunia.

Berikut beberapa orang di dunia yang memiliki bagian tubuh paling besar atau panjang, seperti dirangkum detikHealth, Isnin (21/1/2013):

1. Mikel Ruffinelli, bokong terbesar di dunia

Mikel Ruffinelli (39 tahun) sangat bangga mempamerkan pinggul  besarnya. Dengan keliling lebih dari 254 cm, ia pun dinobatkan sebagai pemilik pinggul dan bontot terbesar di dunia.



Tapi punya bontot besar membuat ibu empat anak ini harus berjuang melakukan aktiviti sehari-hari, seperti melewati pintu, naik kereta dan pesawat. Kerana memiliki tubuh yang subur dengan berat badan 190,5 kg, ia pun harus membayar dua kerusi di pesawat, mengendarai truk dan perlu kerusi yang kuat di rumah.

2. Annie Hawkins-Turner, payu.dara alami terbesar di dunia

Wanita berusia 54 tahun itu kini masih tercatat sebagai pemilik payu.dara alami dengan ukuran paling besar versi Guiness Book of World Records yakni 102 ZZZ.

******** itu 100 persen asli kerana Annie belum pernah sekalipun melakukan operasi untuk memberbesarnya. Buah dadanya tumbuh secara alami dan sudah menunjukkan ketidakwajaran sejak masih berusia 10 tahun, ketika Annie baru pertama kali mengenakan bra.



3. Jonah Falcon, penis terpanjang di dunia

Peringkat resmi dari p3nis terpanjang di dunia adalah milik seorang pria yang diukur dan didokumentasikan oleh Dr Robert Dickinson, pada awal abad ke-20 adalah dengan rekor panjang ereksi 13,5 inci (34 cm) dan keliling 6,25 inci (16 cm).



Tapi pemilik penis terbesar di dunia yang masih hidup, rajanya adalah Jonah Falcon yang lahir 29 Julai 1970. Di tahun 2006 dia dinobatkan sebagai pemilik penis terpanjang dengan ukuran panjang ereksi 13 inci (33 cm) dan lebar 5 inci (12,7 cm).

4. Anna Swan, *****a terdalam di dunia

Anna Swan (1846-1888) dilaporkan sebagai pemilik v4gina terdalam yang pernah tercatat dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan kerana tinggi wanita ini lebih dari 2 meter, sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar.

Wanita Skotlandia ini sebenarnya terlahir dengan ukuran tubuh normal, namun ia tumbuh dengan cepat pada masa kanak-kanak, hingga akhirnya mencapai tinggi 233 cm pada usia 19 tahun. Pada tanggal 18 Juni 1879, Anna pun melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11,8 kg dan panjang 86 cm.



5. Svetlana Pankratova, kaki terpanjang di dunia

Wanita asal Rusia Svetlana Pankratova, menurut Guinness World Records memiliki kaki terpanjang di dunia. Meski ia bukanlah orang tertinggi di dunia, tapi kakinya saja sudah mencapai 132 cm.



Pankratova juga memiliki ukuran kaki yang sangat besar, yaitu 13 untuk ukuran Amerika dan 46 untuk ukuran Eropa, yang membuatnya kesulitan mencari ukuran sepatu.

6. Brahim Takioullah, telapak kaki terpanjang di dunia

Meski bukan orang tertinggi di dunia, Brahim Takioullah dinobatkan sebagai pemilik telapak kaki terbesar di dunia oleh Guinness World Records. Ia memecahkan rekor dunia dengan ukuran telapak kaki kiri 38,1 cm dan kaki kanan 37,4 cm.



Lelaki asal Marocco ini tumbuh dengan cepat dan besar di sebuah desa kecil. Dengan kaki besar dan tinggi badannya yang mencolok mencapai 246 cm, ia tidak pernah bergerak tanpa menarik perhatian banyak orang.

7. Liu Hua, tangan terbesar di dunia

Liu Hua (28 tahun) yang berasal dari Jiangsu China, pernah dinobatkan sebagai manusia dengan tangan terbesar di dunia saat ia berusia 24 tahun pada tahun 2007. Tangan kanannya berukuran normal tapi tangan kirinya sangat besar dengan berat 10 kg.



Sejak lahir Liu menderita macrodactyly, iaitu kondisi langka yang menyebabkan jari tangan atau kaki berukuran tidak normal atau lebih besar dari ukuran jari lainnya karena tulang dan jaringan lunak tumbuh secara berlebihan.

sumber: detikcom

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved