Lihat gambar ini,pasti tak percaya

on 20 Januari 2013


jual handphone macam jual goreng pisang....

Kisah Ironi Wanita Yang Kecanduan Operasi Plastik

(c) wordpress, oprah.com
Vemale.com - Tidak sedikit orang rela mengubah penampilannya lewat operasi plastik. Namun juga tak sedikit yang akhirnya justru ketagihan mengubah dirinya lagi dan lagi. Berhasil atau tidak, operasi plastik akan membekukan rasa cinta seseorang pada dirinya yang sesungguhnya. Rasa tidak puas menjalari dan berhujung pada penyesalan ketika mereka tak bisa memutar waktu untuk mengembalikan wajah pada kecantikan alami mereka.
Jenny adalah salah seorang wanita yang ketagihan melakukan operasi plastik. Ia baru berusia 28 tahun namun sudah menjalani sekitar 26 kali operasi plastik. Semua berawal ketika mantan suaminya mengatakan bahwa dia memiliki hidung yang terlalu besar, payudara yang terlalu kecil, sehingga Jenny memutuskan untuk melakukan perubahan pada payudaranya.
Mungkin hubungannya dengan suaminya membaik, namun hubungannya dengan diri sendiri justru memburuk. Bahkan ketika Jenny akhirnya bercerai dengan suaminya, Jenny mulai terobsesi dengan operasi plastik. Di usia 25 tahun, ia mengangkat alisnya, melakukan botox, implan pipi, perubahan hidung, implan bibir, perubahan payudara, tiga kali pengencangan payudara dan sedut lemak pada bahagian lengan, perut, pinggul, paha dan lutut. Biaya yang dihabiskan Jenny sekitar $ 80.000 .
Namun operasi plastik yang menelan biaya fantastis itu tidak bisa menghentikan pikiran Jenny mengenai ketidaksempurnaan di wajahnya. Ia masih mengeluhkan stretchmarks yang muncul setelah kehamilan. Jenny juga mengeluhkan hidung dan keriput di sekitar matanya.
Adik perempuan Jenny cukup terpengaruh dengan perangai kakaknya. Ia merasa Jenny pun tak akan menghargai Lauren dengan penampilan yang apa adanya. Lauren, adik perempuan Jenny, mengatakan bahwa ia juga mulai cemas dengan dirinya sendiri. Apakah penampilannya cukup baik atau tidak. Namun selain itu ia juga terganggu dengan penampilan Jenny, apalagi bila mereka berjalan bersama,
"Dia nampak palsu bagai plastik. Saat kami berjalan bersama, sangat kelihatan bedanya. Rasanya seperti sirkus. Dia seharusnya lebih cantik sebelum melakukan operasi plastik. Sangat menyakitkan menyadari bahwa kakaku berubah drastis dan kami tak lagi mirip," ujar Lauren.
Jenny benar-benar tak boleh menghentikan kecanduannya. Ia bahkan menginginkan hidung Michael Jackson meski doktor sudah memperingatkan bahawa itu akan membahayakan dirinya. Jenny mengatakan bahawa ia akan nekat apapun resikonya.
Manusia memang tidak sempurna, namun bagaimanapun kembali pada pilihan kita masing-masing apabila memang ingin mengubah diri demi suatu tujuan. Kisah ini mengingatkan kita pada operasi plastik Miss Korea dan sederet wanita berwajah boneka seperti Valeria Lukyanova. Kecantikan sesungguhnya adalah bagaimana kita mampu melihat diri kita sendiri serta menerimanya. Ingin memeliharanya atau langsung mengubahnya, semua kembali kepada diri masing-masing. Yang jelas, selalu sadari bahwa tak ada kecantikan yang sempurna.

Gadis 14 Tahun Lakukan Operasi Plastik Kerana Sering Dihina Jelek

(c) opposingviews
Vemale.com - Menghina fisik orang lain bukanlah sebuah bercanda atau bahan lawakan. Mungkin yang menghina santai saja mengatakan "Hidung kamubesar, jelek.." tetapi bagi mereka yang mendapat ejekan, hal itu sangatlah menyakitkan dan meninggalkan luka. Misalnya gadis ini, kerana sering mendapat hinaan fisik, dia memutuskan melakukan operasi plastik.
Hinaan Saat Masih Sekolah
Gadis ini bernama Nadia Isle, gadis muda ini berasal dari Georgia, Amerika Serikat. Sejak kelas satu, teman-teman sekolahnya sering menghina Nadia dengan mengatakan bahwa telinganya aneh dan mencuat. Hinaan seperti ini (apalagi bagi orang yang tidak pernah mengalaminya) terkesan biasa saja, tetapi bagi mayoritas korban, ini adalah siksaan batin, Nadia juga mengalaminya. Gadis tersebut jadi tidak percaya diri dan tidak mau bergaul karena merasa jelek.
Pada CNN, Nadia mengatakan, "Tindakan mereka sangat menyakitkan,"
littlebabyface
Nadia saat masih kecil (c) littlebabyface.com
Menyedihkan memang, di saat anak seusianya bahagia, bermain dan belajar, Nadia justru mendapat tekanan yang membuat dirinya tidak dapat menikmati masa kecil dan masa puber dengan bahagia. Ibu Nadia sempat berpikir untuk melakukan operasi plastik untuk anaknya, tetapi biaya yang dibutuhkan sangat banyak. Hingga sang ibu menemukan Little Baby Face Foundation, sebuah yayasan yang didirikan ahli bedah plastik profesional untuk membantu mengubah kehidupan anak-anak yang memiliki fisik yang tidak sempurna (bibir sumbing atau cacat fisik lainnya).
Mendapat Operasi Plastik Gratis
Setelah mendapat evaluasi oleh tim bedah, operasi yang dipimpin Dr Thomas Romo III dilakukan selama empat jam. Bagian telinga Nadia yang mencuat diperbaiki, termasuk mempertajam bentuk rahangnya agar lebih jelas dan membentuk hidungnya walaupun tidak terlalu menyolok. Biaya operasi yang ditanggung oleh yayasan tersebut kira-kira $ 40.000 .
Apa komen Nadia saat melihat wajahnya pertama kali? "Aku terlihat cantik,"
flurtsite
Nadia sebelum dan sesudah operasi (c) flurtsite
Hasil operasi ini memang tidak terlihat ekstrim, tetapi membuat sang gadis berbeda, dan tentunya, Nadia merasa cantik. Di Amerika sendiri, tindakan yayasan masih dianggap kontroversi. Apakah korban penghinaan harus menyerah kalah dan mengubah dirinya demi memuaskan mereka, atau sang korban harus berjuang dengan cara lain dan membuktikan dia mampu berbuat lebih karena fisik hanyalah penilaian ke sekian.
Well, kita bahkan tidak pernah mengalami apa yang dirasakan Nadia. Semakin hari, tuntutan fisik yang sempurna seringkali membuat wanita jadi gila. Coba lihat di Indonesia, fenomena kulit putih itu cantik bahkan membuat banyak wanita mengorbankan kesehatannya demi bisa cantik sesuai tuntutan zaman. 

Orang boleh saja mengatakan bahwa seseorang yang melakukan operasi plastik tidak bersyukur, tetapi pernahkah Anda melihat kehidupan masa lalu sang wanita? Seringkali operasi plastik dilakukan kerana orang-orang di sekitarnya memberi hinaan, baik secara langsung atau terselubung. Hinaan yang terus menerus akan menghancurkan rasa percaya diri dan membuat sang wanita percaya bahwa dirinya jelek, buruk dan tidak berguna (beberapa bahkan memerlukan bantuan psikolog untuk sembuh). 

Tippi Degree, Anak Rimba Afrika


Apakah anda pernah mendengar nama Tippi Degree? Tippi merupakan anak perempuan yang pantas dijuluki anak rimba di Afrika. Tippi lahir dan besar di Afrika Selatan. Kedua orangtuanya ialah fotografer alam liar yang memang bertugas memotret kehidupan haiwan dan suku-suku di Afrika Selatan. Alhasil Tippi hidup jauh dari lingkungan anak-anak sebayanya. Ia akhirnya menemukan teman di hutan Afrika.

Teman-teman Tippi terdiri dari seekor gajah bernama Abu, leopard bernama JB, anak singa, burung unta, ular, jerapah, bullfrogs (katak), bahkan cheetah. Orang tuanya yang merupakan fotografer merekam semua kehidupan Tippi lewat film yang kemudian dirilis tahun 1998 dengan judul ‘Tippi of Africa’. Film ini membuat Tippi sangat terkenal.

Berikut beberapa foto Tipppi dan teman-temannya, yang pastinya membuat iri kita semua..

 

 





Kereta bentuk kodok tapi enjinnya roket


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



TV Terbesar di Dunia Telah Dilancarkan


Televisyen terbesar di dunia kini telah dilancarkan. Ya, sebuah perusahaan di Austria baru-baru ini mempamerkan rancangan produk terbarunya, yaitu seperangkat televisyen yang dikatakan sebagai yang terbesar di dunia.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
TV Terbesar di Dunia Telah Diluncurkan (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

C SEED Entertainment Systems, memperkenalkan C Seed 201, televisyen dengan layar berukuran 201 inch yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di dunia.
Saking besarnya, TV ini bahkan tidak dapat ditaruh di dalam ruangan. Namun justru itulah tujuan dibuatnya C Seed 201. TV dengan 4,4 trilyun warna ini memang ditujukan untuk disimpan di halaman, lapangan, hingga kapal pesiar.
Tak hanya berukuran besar. Uniknya, TV ini dapat dilipat saat tidak sedang digunakan. Cukup menekan satu tombol dan C Seed 201 pun akan terlipat menjadi tujuh bagian dalam waktu lima saat saja. Sedangkan jika akan digunakan, diperlukan waktu 40 saat untuk membukanya, seperti yang dilansir Dailymail.
C Seed 201 juga dilengkapi dengan sensor cap jari agar TV ini tidak digunakan tanpa sepengetahuan pemiliknya.
Dengan ukuran yang jumbo, C Seed 201 dijuall dengan harga yang cukup fantastis. C Seed 201 dijual “cuma” 414.000 pound sterling . Dengan nominal yang sama, Anda dapat membeli empat kereta Porsche 911 sekaligus. (**)
Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com

Tidur di Punggung Gadis Muda, Trend Baru Lelaki Jepun

(c) rocketnews24
Vemale.com - Selain terkenal dengan berbagai teknologi, produk manga dan sebagainya, Jepun juga dikenal sebagai negara 'aneh'. Sekarang, ada trend aneh baru yang disukai lelaki Jepun, iaitu mendapat kehangatan dan belai kasih sayang dari para gadis. Salah satunya, tidur di atas punggung seorang wanita, dilansir Rocketnews24.
Lelaki Jepun dikenal memiliki tingkat stres tinggi. Sayangnya, lelaki Jepun modern banyak yang enggan memikirkan pernikahan dan menjalin hubungan asmara. Kerana itu, Soineya 'Cuddle Cafe' Akihabara menawarkan jasa melepas stres dengan bantuan kasih sayang dari gadis-gadis muda. Jasa-jasa itu antara lain, memegang tangan sang gadis, mendapat pijatan punggung, tidur dalam pelukan sang gadis, bahkan tidur di atas punggung seorang gadis.
(c) stomp.com.sg
Pegangan tangan sambil tidur di samping seorang gadis (c) stomp.com.sg
Cafe Soineya menyediakan berbagai pilihan gadis dalam rentang usia sekolah menengah atas hingga 30 tahun. Jasa pelepas stres ini bukan sebuah pelacuran walaupun sang lelaki boleh tidur di atas punggung seorang gadis, tidur di sampingnya, atau tidur di pelukan sang gadis, tidak boleh ada hubungan intim, sang gadis tetap memakai pakaian. Meski tidak boleh ada hubungan intim, layanan jasa ini sangat mahal, seorang lelaki harus mengeluarkan uang sebesar $ 11  per 1 MINIT untuk layanan oshiri makura atau tidur di atas punggung wanita.
stomp.com.sg
Walau mahal, tidur di atas punggung gadis sangat digemari (c) stomp.com.sg
Harga layanan lain yang boleh dinikmati adalah:
  • Pelanggan tidur di pelukan gadis (3 minit) - $ 13
  • Gadis mengusap punggung pelanggan (3 minit) - $ 13 sekitar 
  • Pelanggan meletakkan tangan di atas kepala gadis (3 minit) - $ 13 
  • Saling menatap mata (1 minit) - $ 13 sekitar )
  • Pelanggan tidur di pangkuan gadis (3 minit) - 
  • Gadis tidur di pangkuan pelanggan (3 minit) - $ 26 
  • Dan masih banyak lagi layanan lain
stomp.com.sg
Tidur di atas pangkuan gadis (c) stomp.com.sg
Walaupun mahal, layanan cafe Soineya yang baru dibuka 25 November tahun lalu sangat disukai. Saat ini, cafe Soineya telah membuka cawang kedua. Oh dan satu lagi, pelanggan bisa meminta sang gadis memakai kostum yang disuka, misal pakaian China, tuala mandi, seragam polis, pakaian pelayan, seragam sekolah, seragam olahraga sekolah, atau pakaian perawat.

Nostalgia 9 Benda Masa Lalu Yang Mulai Terlupakan dan Bikin Anda Senyum-Senyum


Anda pasti kenal dengan benda-benda ini, atau setidaknya majoriti benda-benda yang akan kami tampilkan. Beberapa tahun yang lalu, benda-benda ini begitu berarti kehadirannya, bahkan menyimpan banyak kenangan.
Seiring berjalannya waktu, teknologi makin modern dan membuat kita melupakan mereka. Mereka mulai jarang digunakan, bahkan beberapa tidak pernah lagi digunakan. Ayo mengenang lagi jasa benda-benda ini..
Kamera Memakai Negatif Film
(c) instructables
(c) instructables
Masih ingat dengan mencetak foto di tahun 90-an? Kamera dengan sistem negatif film paling banyak digunakan pada masa itu. Harus beli roll film isi 36, 48 atau sesuai kemampuan. Masukkan roll ke dalam kamera, foto sana sini, harus menunggu roll habis, baru deh dicetak. Itupun masih harus menunggu beberapa hari hingga foto siap dilihat. Kelemahan sistem ini adalah tidak boleh langsung melihat hasil foto, tetapi kita jadi bergaya maksimal kerana tidak boleh menghapuh hasil foto dan menjimat roll foto.
Album Foto
(c) windsorhistoricalsociety
(c) windsorhistoricalsociety
Ada kamera di atas, sudah pasti harus ada album foto agar foto-foto tidak tercecer. Saat menyusun foto, pasti reaksi kita adalah tersenyum sendiri sambil mengingat moment ketika foto diambil. Dalam album. boleh juga diberi tulisan-tulisan spesial. Kalau sekarang.. album foto kita ada di Facebook, Instagram dan sebagainya. Jika media itu hilang atau bangkrut seperti Friendster, maka hilanglah semua foto kita.
Telepon Umum
(c) dwikisetiyawan.wordpress.com
(c) dwikisetiyawan.wordpress.com
Ingat dong jasa benda yang satu ini. Di awal tahun 90-an, telepon umum adalah benda berharga. Jika pulang sekolah dan belum dijemput, pasti berjejer berbaris di telepon umum. Kadang kesal juga  kalau ada yang lagi menelefon kekasihnya di telepon umum dan sudah mempersiapkan setumpuk koin. Sekarang.. semua orang punya handphone, telepon umum banyak yang tidak terawat, walaupun masih ada telepon umum percuma di berbagai tempat awam.
Surat Cinta
(c) femalefirst.co.uk
(c) femalefirst.co.uk
Surat cintaku yang pertama..
Membikin hatiku berlumba..
Seperti melodi yang indaaah..
Sebagian dari Anda mungkin pernah merasakan jatuh cinta dengan warna-warni dan harumnya sebuah surat cinta. Ada tantangan tersendiri saat menulis surat cinta, pakai tangan, diusahakan tidak salah satu katapun, tulisan harus bagus dan puitis. Belum lagi saat diam-diam menyelipkan surat cinta dalam buku atau tas si dia.. aih.. so sweet.. Sayangnya, surat cinta sudah punah. Sekarang tidak ada lagi tantangan menulis puisi cinta yang asli dari dia yang sedang jatuh cinta. Paling-paling kirim via SMS/BBM/status Facebook, itupun copas lirik lagu, hikss...
Video Home System (VHS)
(c) mediadump.com
(c) mediadump
Zaman dulu, belum ada CD player atau kepingan DVD untuk memutar film. Yang ada adalah.. VHS. Mirip dengan kaset tape, tapi sangat tebal. Jangan bandingkan ukurannya dengan sekeping DVD masa kini. Kaset VHS sangat tebal dan memiliki player khusus. Film-film yang dijual juga tidak boleh dibilang murah, sehingga jika ingin nonton, biasanya menyewa kaset film VHS.
Disket
(c) viva-images
(c) viva-images
Ingatkah Anda dengan benda yang satu ini? Sebelum flashdisk hadir di tengah-tengah kita dengan harga murah, disket adalah penyimpan file komputer yang.. moody. Kadang kalau lagi mujur, dia boleh membuka file dengan lancar. Tapi kalau lagi ngambek.. udah deh.. lemotnya bikin bete. Belum lagi kalau ada virusnya. Di awal tahun 90-an, Anda pasti kenal disket yang tipis dan lebar, kemudian berganti jadi disket yang lebih kecil dan sedikit tebal. Jadi ingat masa praktik komputer di sekolah..
Setem dan Sahabat Pena
(c) asambackpacker01.wordpress
(c) asambackpacker01.wordpress.com
Hayo.. siapa yang dulu menjadi anggota filateli? Hobi mengumpulkan berbagai bentuk setem pernah menjadi hobi yang menyenangkan. Selain filateli, hobi yang menyertai adalah sahabat pena. Senang deh kalau punya banyak teman dari luar kota, boleh saling bercerita keindahan kota masing-masing, sambil berdebar-debar menunggu surat balasannya. Dulu informasi tidak secepat sekarang, sehingga pertemanan melalui sahabat pena sangatlah menyenangkan. Kalau sekarang.. pakai Facebook. Kadang tidak tahu juga siapa itu yang kirim permintaan pertemanan.
Kaset Tape
(c) brzydkieslowonaf.wordpress.com
(c) brzydkieslowonaf.wordpress.com
Ingat tak dulu.. kalau kaset di atas kusut atau ingin memutar di bagian lagu yang diinginkan, maka penyelamatnya adalah.. ball pen. HA HA HA.. lalu kita akan memutar-mutar kaset tape dengan ball pen tersebut. Sebuah kegiatan yang kami yakin sudah tidak pernah Anda lakukan, bahkan anak-anak masa kini mungkin bingung jika Anda memperlihatkan kaset tape, kerana lebih sering mendengar musik melalui mp3 player.

Face Roller Ini Diyakini Sebagai Rahsia Wajah Awet Muda Angelina Jolie

(c) dailymail.co.uk
Vemale.com - Sebuah face roller atau alat perawatan kulit wajah dengan banyak sekali tonjolan tajam di permukaannya ini diyakini mampu membuat kulit wanita menjadi cantik. Namun jangan senang dulu mendengarnya, kerana dengan melihat wujudnya saja, kita tahu bahwa 'cantik itu menyakitkan' atau 'beauty is painful'.
(c) dailymail.co.uk
Alat ini merupakan salah satu penunjang dalam proses microdermabrasi dalam perawatan kulit di klinik kesihatan terkemuka. Bentuknya mirip rol untuk mengecat dinding, hanya saja benda ini lebih kecil dan... berjarum. Ada banyak tonjolan jarum tajam dan kecil di permukaannya yang mengklaim dapat 'merombak' penampilan kulit Anda jadi lebih muda dan sihat.  Apa tidak sakit?
Sakit. Setelah melalui beberapa tahap perawatan kulit, giliran alat bernama Derma Roller ini akan menggelinding di atas kulit Anda, membuat beberapa luka kecil di wajah. Rupanya hal ini sengaja dilakukan untuk merangsang kolagen pada kulit menyembuhkan hasil tusukan tadi. Dengan begitu, kulit Anda boleh jadi lebih sihat dan berkilau.Seperti ini hasilnya.
(c) dailymail.co.uk
Angelina Jolie juga menggunakan treatment ini. Meski ditusuk jarum, namun kulit Anda akan mendapatkan beberapa treatment lain yang boleh meredakan rasa sakitnya. Selain itu perawatan dengan Derma Roller ini diyakini boleh menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat dan stretchmarks. Yang jelas dengan alat ini, Anda boleh memutar waktu untuk mempertahankan keremajaan kulit Anda.
Selalu ada cara wanita untuk merawat kecantikan. Ada yang telaten merawat wajah dari penuaan dini. Namun ada juga yang melalui perawatan ekstrim sekalipun itu harus sakit dan menyiksa wanita. 
(vem/gil)

Iklan paling aneh yang pernah ku lihat


Ada ada saja Orang Luar negeri membuat sebuah Iklan, Anda Akan Terbahak bahak kalau melihat Video Iklan ini...

Orang ini kubur tubuhnya dalam ais selama 1 jam

Jin Songhao seorang lelaki China telah pecahkan Guinness World Records untuk waktu terlama mengubur tubuhnya dalam ais.  Jin Songhao dengan bertelanjang dada berdiri di tengah tumpukan salji saat krunya melakukan penguburan ais di Yanji, Jilin, China 12 Januari 2013.





Tak tahu malu betul abang ni


Petugas polii Texas menangkap seorang lelaki yang menunggang unicycle (roda tunggal) dalam keadaan telanjang di sebuah jambatan. Seorang Petugas polis, sekitar Houston, segera tiba di lokasi dan menangkap lelaki telanjang tersebut, setelah seorang pejalan kaki melaporkannya.

Joseph Farley (sumber: dailymail.co.uk)


Mereka menangkap Joseph Farley (45th), yang berdasarkan keterangan saksi, melepaskan pakaian dan seluarnya untuk berbasikal di Jambatan Kemah.
“Ia mengatakan bahawa ia menikmati berbasikal dalam keadaan telanjang. Aku tak tahu apa maksud orang itu, tapi itu yang dikatakannya,” ujar Ketua Polis Greg Rikard.
 “Petugas polis tetap menjaga jarak ketika memeriksanya. Walaupun lelaki tersebut bertangan kosong, kami melakukan apa yang kami boleh. Kami memeriksanya di tempat yang aman dari pemandangan publik.”
Lelaki tersebut ditangkap dan dikenai tuduh berperilaku tidak senonoh di depan umum, (**)

Sumber: orange.co.uk, uniknya,com

Wow! Foto-Foto Harimau di Dalam Air


Foto underwater berikut, lain daipada yang lainnya. Pasalnya, yang menjadi bintang dalam foto tersebut adalah beberapa ekor Harimau yang menyelam di kedalaman air.  Saksikan foto-foto berikut!

12345678910
(sumber: http://badcontrol.net)
(sumber: badcontrol.net)

Sumber : badcontrol.net, uniknya.com

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved