Jadi Raksasa, Perempuan Ini Akhirnya Meninggal di Usia 34 Tahun

on 15 Januari 2013




Sumber

Ada Menara Eiffel Made In China


Menara Eiffel pastilah semua orang tahu bahawa menara tersebut ada di Paris, Perancis. Akan tetapi di China juga ada loh menara Eiffel. China memang sudah dikenal sebagai negara yang paling mahir meniru sesuatu. Kali ini China cuba membuat mini kota Paris.
Menera Eiffel made in China ini berada di Tianducheng, dekat Hangzhou, ibukota provinsi Zhejiang. Tianducheng dibangun oleh perusahaan real estate Zhejiang Guangsha Co Ltd pada tahun 2007. Daerah ini merupakan kawasan perumahan elit yang dibuat menyerupai daerah Paris. Pembangunan perumahan mewah tersebut dimaksudkan untuk menarik para warga China yang kaya dan berkuasa.
Tak hanya menara Eiffel yang turut dibangun di daerah ini. Guna melengkapi suasana Paris mini, pengembang juga menghadirkan Arc de Triomphe dan vila bergaya Eropa.

Tolak Gugurkan Kandungan Setelah Lihat Foto Janin Tersenyum




Sumber 

Ada Kolektor Game Terbanyak Sedunia



Brett Martin adalah seorang kolektor pernak-pernik yang bertemakan game ia mengumpulkan pernak-pernik ini hingga mencapai 8.030 barang. Maka dirinya pun resmi menyandang kolektor memorabillia game terbanyak sedunia.
Kecintaan Brett terhadap game dimulai saat ia berusia 8 tahun. Sang ibu tercinta memberinya sebuah patung Mario Bross sambil memegang sebuah cendawan. Dari pemberian ibunya itulah ia menjadi semakin terobsesi dan saat ini dirinya sudah berhasil mengumpulkan pernak-pernik game hingga mencapai 8.030 barang di usianya yang sudah memasuki umur 31 tahun.
"Banyak temanku yang tahu bahwa aku seorang maniak game," ujar pria asal Colorado, Amerika Serikat. "Tapi kupikir dengan adanya gelar ini mereka baru akan sadar bagaimana terobsesinya aku pada game."
Brett mengaku bahwa ia semakin bersemangat dalam berburu koleksinya itu dalam 12 tahun ini sejak ia mengetahui situs eBay. Kini kalau di hitung-hitung koleksi yang dimilikinya bernilai USD 100 ribu atau setara dengan Rp 971 juta. Dan segera saja namanya tercantum di buku buku Guinness World Records 2013 edisi Gamers yang terbit 10 Januari.

2 Saudara Kembar Pilih Disuntik Mati Kerana Tak Mahu Buta




Sumber 

Demi sesuap nasi






Meski Buta, Christine Ha Raih Juara MasterChef

Pemenang pertandingan masak tak cuma dimiliki mereka yang berpanca indera normal. Nyatanya, sebuah prestasi bergengsi, MasterChef Amerika, berhasil diraih oleh seorang penyandang tuna netra, Christine Ha. Wanita gigih ini berhasil menorehkan prestasi gemilang!

Dunia dibuat terpukau oleh pencapaian Christine. Pasalnya, ia berhasil menyingkirkan 17 pesaingnya dalam acar  MasterChef Amerika 3. "Banyak orang yang tidak memperhitungkan saya. Mereka pikir saya di sana sebagai gimmick untuk meningkatkan rating. Orang-orang berkata, 'apa yang ia lakukan? Apa ia mau memotong tangannya sendiri?," kata Christine.

Kepada situs TV Guide, Christine mengaku jika ia merasa sangat terkejut saat dinobatkan sebagai pemenang pada 10 September 2012 lalu. Bahkan rasa kagetnya baru hilang sekitar 2 hari setelah pengumuman. Sebagai juara, ia membawa pulang hadiah utama sebesar $250.000 atau sekitar 2,4 Miliar Rupiah. Saat babak final, ia memasak Thai crab salad, braised pork belly, serta coconut lime sorbet.

Diakui Christine, ia sudah bertahun-tahun terbiasa masak di rumah tanpa pengelihatan. "Kerana saya boleh melakukannya di rumah, saya juga boleh membuktikan pada semua orang saya boleh melakukan ini di acara televisyen nasional," ungkapnya.

Tak optimalnya fungsi indera pengelihatan justru mendatangkan keuntungan tersendiri bagi Christine. "Saya tidak boleh melihat apa yang orang lain lakukan, saya begitu fokus pada diri saya sendiri, dan saya kira itu sangat membantu."

Christine tak terlahir sebagai tunanetra. Ia baru kehilangan pengelihatan beberapa tahun lalu, setelah didiagnosa mengalami auto-immune disease yang menyerang saraf optiknya. Berbekal ingatan saat matanya masih berfungsi dengan baik, iapun percaya diri mengikuti kompetisi bergengsi.

Di antara berbagai persiapan meracik menu, menata makanan di atas piring menjadi bagian kesukaannya, dengan mengandalkan daya ingatnya yang tajam. Piring berwarna putih wadah selalu dipilihnya, kerana warna makanan akan tampak maksimal di atas piring. Kelebihan lainnya, wanita yang lahir 33 tahun lalu di California ini mudah mengingat warna makanan.

"Saya hanya ingin orang-orang sadar jika mereka boleh membuktikannya jika ia benar-benar menginginkannya. Jika mereka memiliki semangat tersebut, Anda bisa mengalahkan semua hambatan dan tantangan untuk mencapai keinginan dan membuktikan pada dunia kalau Anda bisa. Tiap orang punya kemampuan. Jauh lebih baik dibanding yang mereka pikirkan," tutupnya.


Sumber

Foto-Foto Peha Rihanna Dipenuhi Selulit

Ketika tertutup skirt berwarna merah tubuh Rihanna ini terlihat begitu indah, dengan tubuh langsing dan berisi khas wanita kulit hitam Amerika. Namun ketika bahagian peha bahagian belakang tersingkap saat dia masuk kedalam kereta peribadinya, terlihat selulit disana-sini yang tentu sangat mengganggu bagi siapapun yang melihatnya. Lelaki yang sebelumnya melihat tubuhnya penuh nafsu mungkin setelah melihat paha bagian belakangnya jadi kendur nafsunya.

Wajah perempuan bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini sebetulnya masih cukup cantik, namun mungkin dirinya lupa merawat bagian kaki sehingga menyebabkan selulit muncul pada bagian kaki paha sebelah belakang.


Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit



Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit

Foto-Foto Paha Rihanna Dipenuhi Sellulit


Iklan Wanita Topless, Produk Fashion Remaja Ini Dilarang Ditayangkan


Kontroversi baru dari Brand American Apparel, dimana produk pakaian remaja ini memasang iklan wanita topless di situs brand tersebut. Dan tentu saja iklan ini langsung ditanggapi negatif oleh lembaga pengawasan iklan di Inggris yang melarang iklan ini ditayangkan. 
Dalam iklannya, perusahaan pakaian yang berdiri sejak 1989 itu tampak menampilkan dua wanita yang berdiri membelakangi kamera. Keduanya tampil topless dan hanya mengenakan g-string. 
Sedangkan di foto lainnya, ada juga seorang model tengah berbaring di sofa dengan pose topless pula dibalut stocking putih. 
Diketahui pula beberapa model topless tersebut juga masih remaja dan hal ini menyebabkan protes keras dari para orang tua kerana dianggap tak mendidik. 
Iklan ini juga dilaporkan ke lembaga pengawasan iklan di Inggris, Advertising Standards Agency (ASA). ASA pun akhirnya meminta American Apparel segera menarik iklan yang dianggap terlalu menjual seksualiti itu. Jumlahnya ada tujuh foto.
 "Foto itu ditampilkan di situs yang boleh dilihat oleh anak-anak berusia di bawah 16 tahun," jelas ASA dalam pernyataannya seperti dikutip The Sun.

Besi Tajam Menancap Di Kepala Remaja Ini



Seorang remaja 17 tahun di China sudah selayaknya bersyukur. Pasalnya, dia baru saja selamat dari besi yang menancap kepalanya, masuk hingga otaknya.

Wang Xin pada 5 Januari lalu tengah bekerja di sebuah kilang di Qinghuangdao, provinsi Hebei, sebelah utara China.

Saat tengah asyik memulai pengalamannya sebagai pekerja, tiba-tiba dari atas jatuh batangan besi sepanjang 35cm. Hujung besi itu yang runcing berada di posisi bawah. Alhasil, benda itu  menancap di kepala Wang.

Histeris, Wang lantas dilarikan ke rumah sakit. Dalam pemeriksaan sinar-X, ditemukan besi tersebut masuk ke kepala Wang hingga ke otak sepanjang 3cm. 

Untuk mengangkat besi itu, tim dokter terlebih dulu harus memotong besi panjang tersebut. Lalu, mereka membuka tengkorak Wang dan mencabut ujung runcing yang tertancap.

Wang berhasil selamat dari insiden tersebut. Namun, dia masih harus menjalani perawatan untuk pemulihan

Seniman China di Kecam Sebab Buat Pertunjukan Vulgar



Seorang seniman China bernama Kang Yi membuat gegar Kota Guangzhou sebab melakukan pertunjukan hampir telanjang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (12/1), Yi melakukan aksinya di sebuah auditorium kota itu. Dia hanya menutup organ intimnya dengan kain, berdiri dan mengangkat tangannya terikat di kayu. seorang perempuan terlihat menjilati dan menggigit tubuhnya.

Menurut situs lyaxin.com, perempuan itu juga murid sekolah seni. Dia mengakhiri aksi itu dengan menyiramkan air pada Yi. Menurut Yi, aksinya itu untuk menginspirasi orang lain agar terus percaya pada kekuatan cinta.

Meski hanya segelintir orang melihat aksinya secara langsung, rakaman pertunjukan Yi beredar luas di jejaring sosial China, Weibo.

Tak semua orang suka dengan aksi itu. Penulis dari situs Beijing Cream mengatakan pertunjukan Yi jijik dan mengekspos pornografi.

Terpisah dari Tahun 1941, Kakak Beradik Ini Dipertemukan Melalui Facebook


Tanija Delicdan Hedija Talic
kredit: wotshappening.com
Tanija Delic (88) dan Hedija Talic (82) adalah dua kakak beradik yang terpisah selama 72 tahun. Surat khabar Nezavisne Novine melapor, Dua saudara ini kembali dipertemukan baru-baru ini melalui Facebook setelah terpisah tahun 1941 saat masa perang dunia ke-II.
Kala perang tersebut, Keluarga mereka berpindahdari kampung halaman di Budimlic Japra, barat laut Bosnia. Tapi, saat itu Hedlija Talic yang masih berusia 11 tahun menghilang dan akhirnya tinggal di sebuah pusat asuhan.
Berpuluh tahun kemudian, Putra Talic, melalui Facebook mencuba mencari keberadaan saudara ibunya. Alhasil, Tanija Dalic ditemukan dan ternyata tinggal 130 mil dari kediaman mereka.
Dilansir AFP, kedua anggota keluarga ini juga berusaha mencari saudara laki-laki Talic dan Delic yang ketika itu terpisah juga. Mereka menduga saudara mereka berada di Amerika Syarikat.

Percaya tak lelaki ini berumur 54 tahun?

With the right diet, workout regimen and healthy habits, looks can be very deceiving indeed.

Believe it or not: The man in the pictures, Donovan Nelson, is already 54.

In addition to a punishing fitness regime, Donovan underwent liposuction and pectoral muscle implants to achieve his ideal look.

His reason for putting so much effort into his looks? He is married to a 33-year-old wife, and did not want to look bad next to her.

Source: Dailymail


sumber : stomp.com.sg

Autis Tak Menghalangi Gadis Ini Untuk Juarai Pertandingan Kecantikan




Sumber

Habiskan Sebotol Air dalam Sesaat


Gila..habiskan air mineral satu botol ukuran sedang (600 mililiter) cuma dalam sesaat  Oh My God!!!
Video-nya sudah di-upload di Youtube dari  1 Januari 2013 kelmarin. Dan hingga kini, video yang membuat penontonnya takjub percaya tak percaya itu pun telah ditonton oleh 1,5 juta orang.
Ya banyak yang menduga, bahwa video yang menampilkan seorang lelaki gendut meminum habis sebotol air kemudian meremukkan kemasannya itu adalah trik. Tapi disamping itu, video ini berhasil bikin penasaran. Lihat  video-nya kaauo tak percaya.

Seseorang di Jepun Menciptakan Layar dari Wap Air [Video]


Seorang penemu indie dari Jepun berhasil menghack pelembab udara di kamarnya menjadi sebuah layar monitor yang dapat menampilkan gambar seperti layaknya monitor komputer biasa. Memang masih jauh dari sempurna, tapi siapa sih yang nggak ingin pamer kalo punya layar dari kabut / wap air?
Alat ini diciptakan oleh seseorang bernama panggilan shige-ruuu. Ia menggunakan pelembab udara yang ia modifikasi sendiri agar dapat menghasilkan formasi wap air / kabut yang dapat berfungsi seperti layar projektor. Ia menambahkan sebotol air ukuran 500ml dalam bentuk khusus berupa tubuh wanita terbalik (?) kerana menurutnya bentuk botol itulah yang mampu menyalurkan air dengan sempurna.
Kreatornya sendiri mengakui jika alat ciptaannya ini masih jauh dari sempurna, dan hampir mustahil untuk disempurnakan. Kendalanya adalah sifat alami kabut yang mudah bergejolak dan terpengaruh oleh aliran serta temperatur udara di sekitarnya. Belum lagi kabut yang begitu banyak akan membuat benda-benda disekitarnya menjadi basah.

Lukisan Cat Air Realistik karya Steven Kozar [Foto]

Pelukis Amerika, Steven Kozar, punya kemampuan melukis menggunakan cat air (gouache) yang mengagumkan. Karya-karya goresan tanggannya hampir sempurna menyerupai sebuah foto. Pelukis kelahiran 1964 ini pantas berbangga hati, kerana kini, hasil karya-karyanya di atas kanvas sudah bersanding dengan lukisan pelukis-pelukis kontemporer terkenal yang Kozar kagumi ketika ia masih duduk di bangku sekolah. Berikut contoh beberapa karyanya yang cukup spektakuler.





Speaker ambil dadah dicekup


Palembang: Speaker Dewan Perwakilan Daerah Sumatera Selatan (DPD) dari Partai Pelopor, Oktariza Yusuf dilaporkan ditahan Jumaat lalu kerana mengambil serbuk methamphetamine di rumah penginapan yang dikendalikannya.
Polis merampas suku gram serbuk meth, sebiji pil ecstasy, kertas aluminium dan pistol angin.

“Kami menahan suspek kira-kira jam 11 pagi kerana mengambil dadah di rumah penginapan itu,” kata Ketua Polis Palembang, Komisioner Kanan Sabarudin Ginting. Oktariza, 50, mengakui mengambil dadah itu sejak 2002, tetapi menafikan dia ditahan polis ketika sedang mengambil bahan larangan itu.
“Saya tidak mengambil dadah, ia satu perangkap,” katanya. Dia akan didakwa mengikut Akta 112 Undang-Undang Narkotik 2009 yang membawa hukuman maksimum lima tahun penjara. - Jakarta Post
sumber : mymetro

Ibu muda cekik bayi sampai mati


Suphan Buri: Seorang ibu muda mencekik bayi perempuannya yang berusia dua bulan dan meninggalkan mayat mangsa dekat sebuah bangunan sebelum menyerah diri kepada polis, tengah malam semalam.
Pegawai polis bertugas di balai polis Uthong, di sini, Leftenan Muda Siam Suan-in berkata, wanita terbabit dikenali sebagai Angkana Klaharn, 20, menyerah diri pada jam 12.30 malam. Suspek yang kelihatan lemah, tertekan dan terganggu mengakui membunuh anak perempuannya dengan mencekik bayi malang itu.

Apabila polis tiba di tempat kejadian, mereka menemui bayi perempuan itu dibungkus dalam sehelai tuala. Bayi itu kemudian dikejarkan ke Hospital Thonburi Uthong, tetapi gagal diselamatkan.
Menurut Angkana, dia membawa anak perempuannya keluar dari rumah tanpa arah tujuan. Selepas tiba di stesen bas di daerah Uthong, dia melalui lorong sunyi dan mula mencekik bayinya tanpa sebab. Suspek memberitahu polis, dia memutuskan menyerah diri kerana dia takut perbuatannya terbongkar.

Polis membawa suspek ke hospital untuk mengesahkan sama ada dia benar-benar mengalami sakit mental sebelum tindakan lanjut diambil. - Bangkok Post
sumber : mymetro

Tebuan ragut nyawa bayi


Kuala Kedah: “Pada pagi hari kejadian, anak saya, Nur Aimi Khairun Nisa Mohd Nakhaie, 14 bulan, merengek seolah-olah mahu mengikut saya ke tempat kerja, tetapi saya berjanji kepadanya akan balik awal selepas semua kerja selesai.
“Itulah kali terakhir saya berbual dan menemuinya sebelum meninggal dunia akibat disengat tebuan,” kata Sarizan Murad, 38.
Sarizan yang juga jururawat di sebuah klinik kesihatan, di sini, tidak menyangka rengekan anaknya pada pagi Jumaat lalu, membawa petanda arwah akan meninggal dunia selepas disengat lebih 50 ekor tebuan ketika tidur dalam buaian di ruang dapur rumah neneknya di Kampung Sematang Pinang, dekat sini.

Sebelum kejadian, Nur Aimi dikatakan tidur selepas dimandikan neneknya, Aishah Md Ali, 64, yang menjaga bayi itu sejak arwah dilahirkan, kira-kira jam 9 pagi.
Menurutnya, dia sering menghantar tiga anaknya termasuk arwah yang juga anak bongsu ke rumah ibu mentua yang terletak kira-kira 200 meter dari rumahnya selepas dia dan suami ke tempat kerja.
sumber : mymetro

Amukan pak cik


Petaling Jaya: “Saya tidak sangka dia tergamak cuba membunuh dengan menetak saya beberapa kali kerana menegur sikapnya yang panas baran,” kata Herman, 26, yang cedera ditetak bapa saudaranya, petang Sabtu lalu.
Beliau mengalami kecederaan ditetak menggunakan senjata parang di tangan kanan, muka dan belakang badan hanya kerana bapa saudaranya yang berusia 40-an tidak berpuas hati selepas mendakwa cuba mencampuri urusan rumah tangganya.
Menurut Herman, serangan tanpa belas kasihan itu berlaku selepas isteri bapa saudaranya menghubunginya sambil menangis dan merayu meminta tolong kerana tidak tahan dimarahi berikutan tersalah membeli ubat.

Beliau berkata, dia menerima panggilan itu jam 10 pagi sebelum diminta datang ke rumah bapa saudaranya itu di Kampung Kayu Ara, dekat sini, selepas tidak tahan dimarahi suaminya yang tiba-tiba mengamuk.

“Pada mulanya, saya hanya menasihati ibu saudara agar bersabar kerana tidak mahu mencampuri urusan rumah tangganya tambahan ia hanya berpunca kerana tersalah membeli ubat

sumber : mymetro

Rakam gambar bogel mangsa


Klang: Seorang wanita bukan saja dirogol bergilir-gilir oleh sekumpulan lelaki malah gambarnya dalam keadaan berbogel turut dirakam kumpulan itu.
Mangsa juga mendakwa dijadikan tebusan selama sehari dalam kejadian Selasa lalu itu.

Kejadian berlaku kira-kira jam 2.30 petang ketika mangsa sedang menunggu bas di Seksyen 15, Shah Alam, dekat sini bersama seorang rakannya sebelum dia diculik serta dibawa ke satu tempat oleh kumpulan lelaki itu.
Bagaimanapun, rakan mangsa tidak diculik.

Mangsa hanya dibebaskan kira-kira jam 3 petang keesokannya. Sebaik dibebaskan, mangsa terus pulang ke rumah sebelum membuat laporan di Balai Polis Klang, pada Jumaat.

Ketua Polis Daerah Klang, Asisten Komisioner Mohamad Mat Yusop (gambar) ketika dihubungi mengesahkan mengenai laporan itu dan memberitahu siasatan mengenainya sedang dijalankan.
“Memang kita menerima satu laporan mengenai kejadian tapi kes berkenaan berlaku di Shah Alam, jadi siasatan dijalankan mereka.

“Tidak banyak yang dapat saya katakan tetapi memang laporan mengenai kejadian diterima di sini, cuma kita belum tahu lokasi sebenar kejadian berlaku,” katanya kepada Harian Metro.
Harian Metro difahamkan, mangsa turut mendakwa dipukul dengan penyapu oleh kumpulan lelaki terbabit dan barangan berharga termasuk telefon bimbit serta barangan kemas turut dirampas.

Mangsa mendakwa dilarikan empat lelaki tidak dikenali menaiki sebuah kereta sebelum dikurung dalam sebuah bilik di kawasan perumahan di Shah Alam.

Dia dikatakan dibebaskan lelaki itu sejurus dihantar ke sebuah stesen bas menyebabkan dia terus pulang ke rumah dan menceritakan kejadian kepada keluarga sebelum membuat laporan polis.
sumber : mymetro

So Sweet,, Kinder Joy Berisi Cincin Jadi Kejutan Lamaran




Sumber

Budaya India..Perajurit Harus Memakai Serban Sepanjang 300m.


Seorang anggota Nihang, perajurit ketertiban bersenjata tradisional Sikh, berpose dengan sorbannya yang memiliki panjang 300 meter selama festival di Amritsar, India.
Perajurit ini digambarkan merayakan Maghi Mela festival di Golden Temple kota. Nihang adalah perintah Sikh bersenjata, meskipun sebagian besar hanya sebagai seremonial sekarang.
Mereka mengenakan senjata baja yang disebut Chakram, belati, pisau dan pedang berbagai ukuran serta rantai besi.
Gaya serban ini dikenal sebagai dumaala dan ada tradisi bersaing untuk melihat siapa yang boleh memakai yang terbesar.
Menurut Guinness World Records, pada tahun 2010 sebuah Nihang Singh Mayor mengenakan serban 400 meter yang beratnya 35 kilogram.
 Sejarah militer ini didominasi oleh Nihangs, yang dikenal untuk memenangkan pertempuran meskipun meskipu belum pasti menang.
Maghi Mela juga diikuti dengan Lohri atau festival panen dan memperingati hari pejuang dalam Pertempuran Khidrana, yang terjadi antara tentara Mughal yang menyerang Sikh 10 Guru, Gobind Singh Ji. 
Nihang adalah buaya kata Persia dan diberikan kepada para prajurit oleh Mughal, yang mengatakan mereka berperang dengan galak seperti reptil buas.
Mereka berkumpul di festival untuk menampilkan keterampilan mereka dalam gaya pertempuran yang dikenal sebagai gatka, seni bela diri dengansenjata yang berbasis dan juga terkait dengan wilayah Punjab.
Mereka juga berlatih Bothati olahraga berkuda yang digunakan sebagai pelatihan tombak dalam pertempuran di atas kuda yang mirip dengan jousting.
Alexandra putri mantan Tory MP Jonathan Aitken, tahun lalu menikah dengan Inderjot Singh yang telah  mengaku menjadi bagian dari sekte.

 
• Seorang anggota dari prajurit Sikh memakai sorban 300 meter di festival di India

 
• A Nihang pameran kudanya naik keterampilan dalam file gambar dari tahun 2007

  
• Sebuah Nihang dengan tutup kepala yang rumit (kiri) mengambil minum dari mangkuk logam di kota India utara Anandpur Sahib pada tahun 2001. Sepasang Nihangs (kanan) mengenakan kostum tradisional mereka bela diri pada tahun 2002

Demi IPhone, Remaja 13 Tahun Ini Nekad Berhentikan Kereta Api Yang Laju


Seorang remaja berumur 13 tahun yang sedang bersiar dengan kereta api pelancungan di New Zealand  tiba-tiba menarik brek kecemasan sehingga membuat seluruh gerabak kereta api berhenti. Padahal saat itu kereta sedang melaju kencang.

Rupanya, Spencer Sutherland Todd, si remaja asal Dunedin, New Zealand tersebut, itu tak sengaja menjatuhkan iPhone miliknya ketika mengeluarkan gadget tersebut dari jendela untuk memotret pemandangan.

Ketimbang pasrah menerima kehilangannya, Todd lebih memilih menarik brek kecemasan yang mengejutkan semua penumpang.

Spencer Sutherland Todd dan iPhone kesayangannya

"(iPhone) Itu sangat penting untuk saya. Saya lalu panik dan menarik brek" ujarnya.

Sebagai catatan, banyak kereta di luar negeri(termasuk kereta subway) dilengkapi dengan sistem brek kecemasan. Namun, brek ini hanya boleh dipakai ketika ada situasi yang mengancam nyawa manusia atau keadaan darurat lainnya.
.

Beruntung buat Todd, ceritanya berakhir bahagia. iPhone kepunyaannya yang jatuh kemudian dicari dan ditemukan. Penumpang kereta lain turut bersorak bahagia ketika perangkat gadget itu diserahkan kepada pemiliknya.


Hobi mamat ini sangat bahaya


Ini namanya craning. Ini adalah sebuah aktiviti baru bagi sebahagian anak-anak yang entah apa maksudnya suka berjalan ataupun memanjat di ketinggian. Gila? Jangan ditanya. Sedikit saja salah kaki atau terpeleset, habislah sudah nyawa anak tersebut. Semoga saja craning tidak akan menjadi hal yang booming

1

2

3

4
 (FOTO: via Buzzfeed

Kisah Sedih! Keinginan Seorang Gadis Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir


Dia berenang dengan yu, ke lulusan sekolah, mendirikan badan amal sendiri, dan bertemu band Take That idolanya.
Dia bertekad untuk tidak mensia-siakan momen yang akan ia tinggalkan, Alice Pyne yang sakit parah memegang teguh motto nya: "hidup hanya sekali..itulah hidup! '
Tapi terlambat pada hari Sabtu dimana ia genap berusia 17 tahun, diketaui bahwa ia menderita limfoma Hodgkin suatu bentuk kanser darah, meninggal dunia disaksikan keluarganya yang berada di samping tempat tidurnya.

Alice, yang didiagnosis pada saat berusia 13, menginspirasi jutaan orang setelah menerbitkan 'daftar kegiatan' yang ingin dia capai sebelum dia meninggal di blog internet.
Daftar yang ditaruh di internet menarik perhatian media, ia menarik dukungan dari seluruh dunia untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan cinta hidup, Alice dari Ulverston, Cumbria  dicapai tidak hanya tujuan pada daftar ember, tapi jauh lebih banyak hal positif.
Penghormatan dituangkan dalam untuk remaja yang berani ini kelmarin setelah orangtuanya Simon dan Vicky Pyne mengumumkan kematiannya pada akhir minggu ini.
Ibunya menulis di Facebook 'Sayang gadis kami, Alice memperoleh sayap malaikat nya hari ini.
"Dia meninggal dengan damai dengan Simon, Milly dan saya sendiri di sisinya. Kami hancur dan tahu bahwa hidup kita tidak akan pernah lagi sama. Night Alice. "
Penderita limfoma Hodgkin menerima transplantasi sumsum tulang dan sel-sel induk darah untuk menggantikan apa yang dibunuh selama kemoterapi dan radiasi.
Item teratas dalam daftar Alice adalah dia berharap bahwa semua orang di Inggris akan mendaftar sebagai pendonor sumsum tulang, aspirasi ini dipuji oleh Perdana Menteri David Cameron di House of Commons. Setelah kampanye oleh Alice, Anthony Nolan yayasan amal kanker darah melihat lebih dari 40.000 calon pendonor mendaftar.
Dia juga mendirikan badan amal Escapes Alice, yang membantu orang tua dengan anak yang sakit parah pergi berlibur.
Tahun lalu Alice dan adiknya, Milly, 14 yang dianugerahi Medali dari Kerajaan Inggris untuk layanan  amal dalam Daftar Honours pada Ulang Tahun Ratu. Dia juga memenangkan penghargaan Keberanian Kebanggaan Remaja Inggris.
Di antara mereka yang memberi penghormatan kemarin adalah komedian David Walliams, yang berpose sebagai kiper penguin untuk mengejutkan Alice pada kunjungan ke Kebun Binatang London. Dia tweeted "Aku sangat sedih tentang kepergian Alice Pyne, seorang gadis cantik dan pemberani 'Alice telah menyelesaikan' bucket listnya. "Ogos lalu menempatkan akhir 'DIBUAT' di samping menonton ikan paus.
Dia berkata "Aku tidak pernah berharap akan diterbitkan ke seluruh dunia. Aku bahkan tidak berharap untuk mendapatkan sebagian besar keinginan saya terpenuhi. Kata-kata tidak bisa menjelaskan hal itu tapi aku sangat senang hal itu berhasil dilakukan. "
Pedas, posting terakhirnya di blog-nya, pada Tahun Baru "Tidak percaya aku benar-benar mengatakan 'Happy New Year' untuk Anda semua. Saya tidak berpikir ada satu pun dokter yang akan mengharapkan saya untuk berada di sini ketika mereka mengirim saya pulang lebih dari dua tahun yang lalu. "
Ia menambahkan "Misi Tahun Baru saya adalah untuk menjadi sedikit gemuk yang diharapkan akan memberikan lebih banyak energi buat saya."


 
• Alice Pyne yang menyentuh hati ribuan orang dengan 'daftar keinginannya' telah meninggal, berusia 17 setelah pertempuran panjang dengan kanker


• Alice Pyne (tengah, kemeja kotak-kotak) dengan adiknya dan orang tua Milly Vicky dan Simon. Keluarga mengumumkan kematiannya di Twitter


 
• Keinginan terakhir pada daftar Alice adalah untuk pergi menonton ikan paus (kiri). Keadaannya menarik perhatian sejumlah celbrities, termasuk Sir Paul McCartney (kanan), berfoto bersama Alice dan adiknya Milly pada tahun 2007


• Alice Pyne dengan teman-temannya dan kerabat pada peluncuran resmi Escapes Alice di toko Pondok Daun, Ulverston


• Alice Pyne kalah perang nya dengan Limfoma Hodgkin tapi jutaan orang terinspirasi olehnya


• Alice dengan Milly dan ibu paus Vicky menonton di Kanada. Itu adalah terakhir yang dicapai pada daftar keinginannya nya


• aktris Canadian Nicole McKay bergabung dengan Alice yang sedang menonton paus


• Meskipun daftar keinginan banyak  Alice tapi bertekad untuk membantu orang lain dan mengumpulkan lebih dari £ 100.000 untuk amal


• Hanya beberapa hal yang Alice Pyne capai

(DM | YhWp)

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved