Miss USA Sengaja Hilangkan Payu**ra Agar Tidak Kena Kanser

on 13 Januari 2013


 Anda pasti pernah menonton berbagai pertandingan kecantikan, Miss Universe misalnya. Setuju  jika para kontestan memiliki wajah cantik, tubuh ideal dan payudara yang indah, beberapa kontestan bahkan mengaku melakukan operasi pembesaran payudara. Tetapi Miss USA 2011, Allyn Rose memilih jalan lain yang sangat mengejutkan, dia sengaja melakukan operasi membuang payudara. Jika operasi ini berhasil, maka Allyn tidak lagi memiliki payudara.
Berita ini sudah pasti mengejutkan, keraa bagi para wanita, memiliki payudara adalah sebuah kebanggaan. Allyn Rose mengambil keputusan ini bukan tanpa alasan, sang ibu meninggal di usia 40 tahun kerana kanser payudara. Ibu Allyn diketahui memiliki kanser saat usianya 27 tahun, payudara sebelah kanan telah diangkat, tetapi kanser itu tumbuh kembali dan membuat sang ibu meninggal dunia.
(c) freedom-guy.blogspot
Allyn Rose (c) freedom-guy.blogspot.com
Memiliki keluarga dengan kanser payudara membuat Allyn Rose lebih berhati-hati dengan tubuhnya. Saat ini Allyn berusia 24 tahun, operasi pengangkatan payudara rencananya akan dilakukan pada bulan Jun tahun ini. Keputusan yang dibuat telah melalui proses pemeriksaan oleh para dokter. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Allyn diketahui membawa gen kanser yang diwariskan sang ibu.
"Payudara tidak akan menentukan kehidupan seseorang , saya lebih memilih kehidupan daripada keindahan tubuh semata," ujar Allyn pada majalah People. "Saya tidak akan membiarkan tubuh saya menghentikan kehidupan saya," lanjutnya.
(c)_freedom-guy.blogspot
Brittany Brannon & Allyn Rose (c) freedom-guy.blogspot.com
Keputusan Allyn sudah pasti akan berdampak pada keikutsertaannya dalam kontes Miss Amerika. Jika Allyn memenangkan kontes Miss Amerika 2013, maka rencana operasi pengangkatan payudara akan ditunda hingga Allyn menyelesaikan tugasnya. Gadis cantik ini telah lama berkonsentrasi pada organisasi pencegahan kanser payudara. Kehilangan susuk ibu akibat kanser payudara membuat Allen bergabung dalam Breast Cancer Foundation saat usianya masih 16 tahun.
Semoga saja keputusan ini boleh membuat Allyn Rose sihat dan tetap menaruh konsentrasi pada berbagai organisasi kesedaran pentingnya menjaga kesihatan payudara. Kesadaran ini sangat penting bagi semua orang, tidak hanya wanita, kerana Kanker Payudara Lelaki Lebih Berbahaya
(vem/yel)

Foto-Foto Bukti Keajaiban Makeup, Ubah Wajah Biasa Jadi Istimewa


Vemale.com - Sudah bukan rahasia lagi bila banyak model-model cantik Asia, ternyata memiliki wajah yang tak secantik ketika mereka muncul di majalah atau di depan kamera. Sebuah sentuhan makeup ekstrim boleh membuat orang yang sama jadi super cantik dalam berbagai gaya.Seperti gambar dibawah ini...

(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com

(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com

(c) shinasmack.com
(c) chinasmack.com
(c) chinasmack.com


Wanita Itu Unik, Ini 10 Buktinya


Kita semua boleh bangga dengan keunikan yang dimiliki wanita. Baik secara fisik mahupun kepribadian, wanita memiliki banyak hal yang mengagumkan.
Di balik keunikan wanita yang menimbulkan kekagum, ada juga beberapa fakta yang konyol. Sebagian besar malu mengakuinya, tetapi percayalah bahwa fakta-fakta yang akan kami sebutkan ini akan menimbulkan respond "ya, hehe..."
Keunikan 1: selalu bawa beg/dompet ke mana-mana
Wanita merasa risih jika pergi keluar tanpa membawa beg atau dompet. Alhasil setiap pergi ke manapun, setidaknya harus ada benda yang dipegangnya. Ini akan membuatnya merasa lebih nyaman dan tidak gugup.
Keunikan 2: "aku tak punya baju"
Sekalipun di dalam almarinya terdapat berderet-deret baju berwarna-warni dan up to date, uba ajak mereka ke pesta dadakan. Jawaban yang akan Anda temui adalah "aku tak punya baju."
Keunikan 3: lebih mengandalkan deodoran dan parfume
Dikenal sebagai makhluk yang cinta keindahan dan kebersihan, ternyata sebahagian wanita justru jarang mandi. Terutama jika alasannya terburu-buru dan sudah terlambat, alhasil deodorant dan parfume yang akan menjadi senjata utamanya.
Keunikan 4: ternyata porsi makan wanita itu banyak
Sekalipun seringkali memesan menu makanan dengan porsi sedikit di depan pria, ternyata selera dan porsi makan wanita itu lebih gila dibanding lelaki. Cuba saja biarkan mereka sendiri dengan menu kesukaannya, porsi besarpun akan dilahap sampai habis.
Tidak hairan kan kalau akhirnya mereka seringkali mengobrol soal makanan dan resep.
Keunikan 5: wanita suka melihat sinetron atau drama menyedihkan
Mengapa wanita menyukai sinetron atau drama menyedihkan? Jawaban yang paling masuk akal sebenarnya cuma satu. Mereka akan merasa lebih lega jika ada yang cerita cintanya lebih menyedihkan dari mereka.
Keunikan 6: sukamenawar sekalipun belum tentu membeli
Alasan pria malas ke mall adalah karena mereka tak membutuhkan barang yang akan dibeli. Berbeda halnya dengan wanita yang suka belanja mata, menawar barang sekalipun pada akhirnya tidak membeli barang tersebut.
Keunikan 7: siapa sahabat terbaik wanita?
Jika ditanya sebenarnya siapakah sahabat terbaik wanita? Anda salah bila menyebutkan sederet nama sahabat yang ada di sekelilingnya. Sederhana saja, sahabat terbaik wanita adalah cermin!
Keunikan 8: suka berkata "aku tak apa-apa "
Saat ada masalah dan ditanya kenapa, jawaban yang sering keluar dari mulutnya adalah "aku tak apa-apa ." Padahal di dalam hati  berharap tetap diberi perhatian dan ditemani.
Lantas, mengapa harus menjawab tidak apa-apa? Yah, di situlah uniknya.
Keunikan 9: tidak suka ada wanita lain yang memakai baju sama
Percaya atau tidak, wanita merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman saat bertemu dengan wanita lain yang kebetulan bajunya sama. Di dalam benak, mereka akan diam-diam membandingkan dirinya, dan menganggap bahwa baju tersebut lebih sesuai dikenakan di tubuhnya. Hayoo... ngaku!
Keunikan 10: "ya, tapi kan..."
Setidaknya 9 dari 10 Anda yang membaca artikel ini akan mengatakan kalimat tersebut. Tenang saja, kami tidak sedang menghakim Anda. Mari perbaiki beberapa kekurangan yang ada, pasang senyum dan tetap bangga menjadi wanita.
(vem/bee)

sumber : vemale.com

Pembuat Roti Mencari Dana Dengan Tidak Berpakaian


Para pekerja kedai roti Greggs rela melepas semua kain yang menempel di tubuh mereka untuk beramal, dan menutupi bagian vitalnya dengan roti dan biskuit.  Aksi telanjang mereka tersebut akan diabadikan ke dalam bentuk kalender yang dijual di 1.065 kedai roti Gregg  yang tersebar di seluruh penjuru Inggris.

model kalender toko roti Gregg (sumber:orang.co.uk)

Hasil penjualan kalender yang dijual 5 poundsterling tersebut akan disumbangkan jika telah mencapai 100.000 poundsterling BBC Children in Need.
Idea kalenderini berasal dari Kelly Gilmour (32th), seorang asisten mangjer di sebuah toko roti di Gateshead, Tyneside, yang semua pekerjanya adalah perempuan.
Kelly – model bulan Jun mengatakan:” Para pelanggan akan melihat kek dan roti Belgium mereka dengan cara yang berbeza sekarang.”
 “Kami sangat gugup ketika menjalani proses pengambaran, namun beberapa gelas anggur melumerkan perasaan tersebut, dan semuanya menjadi menyenangkan,” tambah Kelly

Model kalender toko roti Gregg (sumber: 2.blogspot.com)

Sementara itu Nicola Dickenson (35th) –model bulan March, mengatakan: “Kami tidak mempercayai hal ini akan terjadi. Kami bukanlah seorang model.”(**)
Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

Grafiti Bayangan yang Unik


 Ellis Gallagher, asal New York, menciptakan karya menarik dengan memanfaatkan bayangan suatu benda yang dipertegas dengan kapur. Karya Gallagher ini menjadi bagian dari instalasi stensil “bayangan”nya. Bayangan dari lampu malam dan dasar rotasi bumi mengelilingi matahari menjadi dasar penggarapan karyanya berikut:

123456
(sumber:uphaa.com)
(sumber:uphaa.com)

Sumber : uphaa.com, uniknya.com

Momen Sebelum Terjadi Sesuatu


Beberapa foto di bawah ini, para fotografer dengan  kecanggihan teknologi kamera mampu mengabadikan momen sebelum sesuatu yang buruk terjadi. Beberapa terlihat lucu, namun terpintas kesedihan dan kesakitan bagi yang mengalaminya.

123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839
(Sumber: oddstuffmagazine.com)
(Sumber: oddstuffmagazine.com)

Sumber: oddstuffmagazine.com, uniknya.com

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved