Band Terhancur di Dunia

on 04 Januari 2013




Sumber 

Tato Gusi Hitam Lebam Jadi Trend Cantik Gadis Afrika




Sumber 

Kek Ini Jadi Bukti Cinta Suami Terhadap Isteri




Sumber

Ketika Singa Ini Tertipu


Sebuah video berikut memperlihatkan singa yang tidak berhasil mencelakakan seorang anak kerana terhalang dinding kaca, peristiwa ini terjadi di sebuah Zoo Oregon, Portland, Amerika Serikat. Video tersebut diunggah ke youtube beberapa hari yang lalu, dan klip ini menyedot perhatian 1.3 juta penonton online.


Singa mencoba memekan bayi (sumber:nationalledger.com)

Di dalam video tersebut diperlihatkan Kya (singa) yang frustasi di balik kaca pelindung. Mungkin ia mengira bayi manusia yang memakai baju hangat bergaris hitam-putih tersebut adalah bayi kuda zebra. Bayi imut tersebut bernama Jack Baltzor.
Filmed by his mother, the toddler simply said “kitty, kitty” as the four year-old lioness continued her hopeless assault behind him.
Peristiwa ini dirakam oleh sang ibu, Heather Baltzor. “Ini adalah kali pertama Jack mengunjungi kebun binatang…kami  tidak merasa khawatir. Kami pikir ini sangat lucu.” Ujar sang ibu kepada Huffington Post. (**)

Sumber: orange.co.uk, uniknya.com

Uniknya Cawan Kopi Terbesar di Dunia


 Ini sungguhan terjadi. Diproduksi oleh pabrik porselen Andy Miller, mug kopi yang satu ini berukuran diameter 10 inchi dengan tinggi 6 inchi. Cawan ini setara untuk meminum 20 kopi, jadi Anda tak perlu bolak-balik ke dapur untuk bikin cangkir kopi yang baru. Harganya US$47,5 .

(sumber: likecool.com)


Sumber: likecool.com, uniknya.com

75 Peratus Pemimpin di Dunia Aktif Menggunakan Twitter


Menurut sebuah survey yang dilakukan oleh Digital Policy Council (DPC), terungkap fakta jika pada tahun 2012, Twitter digunakan oleh sekitar 75 peratus pemimpin negara-negara di dunia.

(Sumber:wordpress.com)
Barrack Obama (Sumber:wordpress.com)

Dari survey yang melibatkan sekitar 164 negara tersebut, DPC menemukan jika 123 negara punya pemimpin yang aktif menggunakan Twitter sebagai media komunikasi.
Angka ini meningkat signifikan dibandingkan tahun 2011. Pada saat itu cuma terdapat 69 pemimpin di dunia yang menggunakan Twitter.
Dalam survery tersebut juga diungkapkan jika pemimpin Amerika Syarikat, Barrack Obama merupakan pemimpin negara yang mempunya follower paling banyak di dunia. Barrack Obama berhasil mengumpulkan pengikut di Twitter sebanyak 25 juta akaun.
Menariknya, di posisi kedua ternyata ditempati oleh akaun milik presiden yang getol melakukan perlawanan terhadap Amerika yaerikat, yaitu Hugo Chavez dari Venezuela. Menurut catatan, Hugo Chavez memiliki sekitar 3,5 juta follower.
Sejak dilancarkan pertama kali tahun 2006, Twitter yang memiliki ciri khas 140 karakter ini mampu menarik perhatian dunia.
Banyak orang, perusahaan, organisasi hingga lembaga rasmi yang memanfaatkan Twitter untuk bertukar informasi, promosi hingga diplomasi.
Bahkan sebuah perusahaan public relation yang berbasis di Jenewa, Burson Marteller, pernah merilis hasil penelitian yang menyatakan jika Twitter merupakan alat yang efektif dalam diplomasi publik bagi para pemimpin di dunia.(**)
Sumber : dering.co.id, uniknya.com

Luar Biasanya Karya Seni Mini dalam Botol Mini


Sementara kebanyakan dari kita lebih suka menghabiskan waktu luang untuk sekedar menonton TV, atau melakukan apa pun. Seniman berikut ini, malah menggunakan waktu luangnya untuk membuat model-model arkitektur mengagumkan dari kertas. Akinobu Izumi adalah seniman genius asal Jepun yang sangat berbakat dalam menciptakan karya kecil ini di dalam botol-botol kecil. Dia menggunakan kertas, resin, tanah liat, spons, dan bahan lainnya untuk mewujudkan karyanya berikut. Lihatlah ini seni botol menakjubkan berikut!

1234567891011
(sumber: uphaa.com)
(sumber: uphaa.com)

Sumber : uphaa.com, uniknya.com

Budak ini dapat ganti rugi kerana kehilangan 13 batang gigi susu




Sumber

Anak Cilik Pimpin Suporter Glasgow Celtic




Sumber

Anak Kecil Ini Bikin Media Sosial Sendiri Kerana Dilarang Main Fb




Sumber

Kesian nenek ini terkunci di supermarket


Seorang wanita menghabiskan malam tahun barunya terkunci di sebuah supermarket.Wanita itu berumur 73 tahun kejadiannya di Roubaix, Prancis saat itu ia sedang berbelanja di supermarket Intermarché pada tanggal 31 Disember 2012 sebelum kejadian ia merasa sedikit sakit dan ia pergi menuju toilet supermarket.
Namun saat dirinya keluar dari toilet, supermarket tersebut sudah di tutup pada hari itu, meninggalkan dirinya yang sudah tua renta di dalam supermarket saat tahun baru sudah mulai mendekati. Wanita tua itu menghabiskan malam tahun barunya di dalam supermarket, dan ia tinggal di dalam pejabat.
Dia ditemukan keesokan harinya (1 Januari), ‘kelelahan’ tapi ia ‘aman’ menurut surat khabar lokal La Voix du Nord.  Wanita tua itu tidak mengambil apapun dari rak-rak supermarket tersebut selama ia menginap sehari semalam di supermarket tersebut.

Kerakusan seorang ayah
















 Ini adalah bapa kanak-kanak malang ini. Dia Beliau adalah seorang pelukis. Ibu kanak-kanak itu sudah meninggalkan keluarga ini dua tahun lalu, Si ibu melarikan diri kerana tidak tahan dipukul oleh si bapa.




Ibu Ini Melahirkan 12 Anak Kembar


Unic29 - Melahirkan 11 Anak Kembar

Jinan Huang, seorang ibu yang berumur 33 tahun, melahirkan bayi kembar 12 di Shanghai pada hari Isnin yang lalu. Jinan, sekarang ini dalam keadaan stabil setelah proses melahirkan selama 31 jam, diberikan peluang selama seminggu oleh kerajaan untuk memutuskan seorang bayi yang akan dipilih untuk dibesarkan. Seperti yang dilansir jomberita.

“Saya bersama suami belum boleh memastikan pilihan,” ujar Jinan yang bercakap kepada wartawan beberapa saat setelah kelahiran yang ajaib tersebut terjadi.
“Tetapi kami telah mempertimbangkan dengan serius untuk membesarkan seorang bayi lelaki yang lahir pada urutan ke dua. Dia adalah bayi paling berat dan oleh kerana itu kami berharap bayi tersebut akan berumur panjang dan kelak boleh menjaga kami di usia tua nanti.”
“Kami pastinya tidak akan memilih bayi perempuan,” tambah suami Jinan. “Kami yakin dengan keputusan kami.” lagi sebelas baki bayi yang tidak dipilih oleh Jinan dan suaminya akan dilemparkan dari atas puncak gunung, sesuai ketetapan yang sudak termaktub dalam Undang Undang Kelahiran Kembar China. Sejak undang-undang ‘Satu Keluarga Satu Anak’ diwartakan pada tahun 1983, kerajaan China sudah membunuh lebih dari 65 juta bayi kembar di negara tersebut.
Jinan, yang mengaku bahawa sudah bertahun-tahun berusaha mendapatkan anak, dengan tegas menolak tuduhan bahawa dia mengambil pil kesuburan, sebuah amalan yang juga dijanjikan dengan hukuman mati di China. “Saya tidak mengerti kenapa ini boleh terjadi,” tambahnya. “Kepada seluruh rakyat China dan para pemimpin kami yang terhormat, saya memohon permintaan maaf atas kelahiran bayi kembar kami yang memalukan dan tidak bertanggung jawab ini.”
Sifat keperimanusiaan di China rasanya sudah lama PUPUS, kenapa kami berkata begitu? kerana sudah banyak kes, cerita mahupun berita yang kita dengar mengenai bayi dimakan, kanak-kanak didera, kanak-kanak dipukul dan kes kanak-kanak yang dilanggar, namun tiada mana-mana pihak yang mahu tampil untuk membantu!

'Awek' cun yang terlena tidur


penat agaknya.....

Ada Ulat di Kemal*an Gadis Berumur 11 Tahun


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang gadis berinisial R (11) terbaring lemah tak sedarkan diri di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, sejak Sabtu lalu (29/12/2012. Bahkan kini ia harus mengandalkan hidupnya pada alat bantu pernafasan.
Kemaluannya juga masih merah membengkak, walau pun doktor sudah membersihkan nanah dan segala macam luka yang hingga kini penyebabnya belum diketahui.
Asri (50), ibunda R saat ditemui Tribunnews.com di Rumah Sakit, Khamis (3/1/2013) mengatakan, bahawa kesihatan putrinya sudah menurun sejak sekitar sebulan lalu. Siswa kelas V SD itu tiba-tiba kejang-kejang, dan suhu tubuhnya juga tinggi hingga 40 derajat.
Asri yang berprofesi sebagai pemulung itu mengatakan putrinya kemudian dibawa ke Puskesmas. Oleh dokter R didiagnosa mengalami permasalahan pada Getah Bening. Setelah menjalani perawatan keadaan kesihatan R kembali menurun, gadis itu kembali kejang-kejang.
Keluarga kembali membawa R ke dokter, kali ini anak itu dibawa ke dokter spesialis anak. Oleh dokter spesialis anak itu didiagnosa menderita gejala Tifus. Dokter juga sempat menuliskan resep ubat untuk R agar kesihatannya membaik.
"Di doktor spesialis saya dikenai biaya Rp 270 ribu, wang itu saya dapat dari pinjam tetangga dan saudara," ujarnya.
Selama keadaan kesihatannya menurun, Asri memasangkan pampers bayi ke putrinya. R juga semakin jarang berbicara, dan berat badannya menurun drastis karena kondisi kesehatannya itu.
"Sikapnya juga berubah setelah mulai sakit, kalau sekolah mahunya diantar, kalau tidak dihantar dia nangis-nangis," terang Asri.
Sabtu lalu kondisi R semakin parah, panas tubuhnya naik, kejang-kejang dan kehilangan kesadaran. Anak itu kembali dibawa ke dokter, kali ini R dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat, Persahabatan.
Salah seorang tetangga Asri yang bernama Sumarni (43), juga ikut mengantar anak perempuan itu. Ditemui Tribunnews.com di kediaman R, ia bahkan mengaku ikut mengawal R sampai Unit Gawat Darurat (IGD). Di ruangan tersebut dokter menanggalkan celana gadis itu, dan melesakan obat untuk menangani kejang-kejang di dalam dubur R.
"Waktu seluarnya dibuka saya lihat kemaluannya bengkak warnanya merah, saya juga lihat ada seperti ulat kecil, saya tak tahu apa itu," terangnya.
Ibu rumah tangga itu mengaku terkejut menyaksikan hal itu. Pasalnya yang ia tahu selama ini putri tetangganya itu hanya menderita kejang-kejang dan panas tubuh yang tinggi, tak sekali pun ia berfikir ada sesuatu yang bermasalah di kemaluan R.

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Tingkat 8

Sebuah kejadian tragis di alami seorang nenek berusia 74 tahun dikota Mariupol, Rusia beberapa waktu yang lalu. Nenek ini jatuh dari tingkat 8 sebuah apartment di kotanya. Peristiwa ini bermula ketika dia sedang tidur tiba-tiba ada seorang pemuzik jalanan bernyanyi keras-keras di samping apartment yang dia huni. Kerana merasa terganggu nenek malang ini berusaha mengusirnya, diapun keluar dari kamar dan berjalan menuju kearah pemuzik tersebut, namun tiba-tiba dia tergelincir dan jatuh dari tingkat 8 apartment yang ditinggalinya. Beruntung di tingkat 7 ada sebuah besi pagar lantai apartment tersebut, sang nenekpun tersangkut di besi tersebut.

Kejadian ini menggegarkan warga dan sempat menjadi tontonan, stelah sekitar 1 jam tergantung akhirnya datanglah petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkannya. Penyelamatanpun berlangsung cukup menegangkan lantaran sang nenek terlihat begitu panik. Namun beruntung, akhirnya si Nenek dapat diselamatkan.

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Aksi Penyelamatan Seorang Nenek Jatuh Dari Gedung Lantai 8

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved