Suri Rumah Tangga Ini Operasi Plastik Sebanyak 120 Kali

on 23 Disember 2013

Sudah bukan rahsia lagi kalau Korea Selatan menjadi negara terbesar yang penduduknya kerap melakukan bedah plastik. Salah satunya adalah seorang wanita bernama Xu Erxiu yang telah menjalani 120 kali operasi dalam 7 tahun terakhir.

Total biaya yang dikeluarkan Xu Erxiu untuk mempercantik penampilannya melalui operasi plastik tersebut adalah sekitar 100 juta won .

Dalam acara bincang-bincang 'Martian Virus', acara yang menampilkan orang-orang bukan artis tapi mereka memiliki kegemaran atau perilaku yang berbeda dari orang biasa. Erixu mengatakan bahwa operasi plastik menjadi cara tercepat untuk mengubah kehidupan. Meski begitu, ada perasaan hampa setelah ia melakukan bedah plastik.

Xu erxiu
Wajah sebelum dan sesudah operasi plastik
"Setelah operasi kelopak mata dan masuk universiti, aku merasakan perlakuan orang berbeda," ujarnya.

Xu Erxiu yang tidak disebutkan umurnya itu, penampilannya semakin terlihat sempurna setelah menjalani ratusan kali operasi. Awalnya mata Erixu sipit dan hidungnya tidak begitu mancung, namun kini wajahnya terlihat kecil dan imut dengan hidung yang mancung.

Erixu menganku kecanduan bedah plastik. Tadinya dia hanya seorang ibu rumah tangga, tapi ia mulai bekerja untuk membiayai operasi kecantikannya.

Di Korea Selatan bukan hal aneh lagi para wanita hingga pria melakukan operasi berkali-kali. Banyak selebriti yang terang-terangan mengaku mempercantik wajah mereka dengan bedah plastik. Miss Korea Kim Yu-mi juga mengaku melakukan operasi plastik karena ia tidak memiliki kecantikan yang alami.
(tresixty)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved