Suntikkan Narkoba, Kelamin Remaja Perempuan Ini Membusuk

on 14 Disember 2013

Seorang remaja di Mexico dilarikan ke RS setelah menyuntikkan semacam obat terlarang yang diduga Krokodil ke dalam kelaminnya. Demikian dilansir The Mirror.
“Remaja perempuan itu menggunakan obat yang menyebabkan infeksi dan kelaminnya kemudian membusuk,” jelas José Sotero Ruiz Hernández dari Mexico’s National Institute of Migration.
Dokter awalnya menduga remaka putri berusia 17 tahun ini mengidap penyakit kelamin sebelum akhirnya mengaku jika ia menggunakan obat tersebut selama dua bulan. Pasien mengatakan kepada pihak RS bahwa dirinya membeli obat itu di sejumlah tempat seperti di Kota Meksiko.
Krokodil adalah nama jalanan untuk desomorphine, sebuah obat pengganti heroin, yang membuat daging membusuk dan akan membunuh penggunanya dalam kurun waktu dua tahun. Krokodil juga dijadikan pengganti morfin dan kekuatannya 10 kali lebih kuat dari morfin yang digunakan di dunia medis.
Krokodil ini juga mengakibatkan ketergantungan yang luar biasa dan tidak berlangsung lama. Ini berarti banyak pecandu tidak akan berhenti menggunakannya secara terus menerus.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved