Seorang Model Cina Membuat Heboh Kerana Mengupload Fotonya Sedang Operasi Plastik

on 20 Disember 2013

Isu operasi plastik kini tengah menjadi isu yang hangat di China walau hal tersebut amat ditabukan karena dianggap memalukan. Tren pertumbuhan ekonomi China menyebabkan tumbuhnya warga kelas menengah atas di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Golongan masyarakat kaya ini tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang demi menunjang gaya hidupnya, termasuk melakukan prosedur operasi plastik agar penampilannya lebih menarik. Biasanya yang melakukan hal ini adalah para wanita. Dan Korea Selatan merupakan destinasi utama untuk tujuan tersebut.

Belum lama ini seorang wanita China yang tidak disebutkan namanya dan berprofesi sebagai model membuat heboh karena secara terang-terangan mengupload foto-fotonya sedang melakukan prosedur bedah plastik di Seoul, Korea Selatan untuk memperbaiki penampilannya. secara terus terang ia mengakui bahwa kecantikannya tersebut karena operasi plastik.

Beginilah wajah sang model sebelum operasi plastik yang membuatnya menjadi model laris

Tak pelak pengakuan jujur sang model ini membuat kehebohan di forum-forum internet di seantero China. Pro dan kontra banyak diungkapkan kepada sang model, walau lebih banyak yang bersikap kontra karena merasa dibohongi.

Berfoto bersama salah satu dokter di depan klinik setelah menandatangani kontrak dan persetujuan

Di Korea, sang model menjalani beberapa prosedur bedah plastik sekaligus di sekujur tubuhnya untuk membuat penampilannya amat menarik. Prosedur bedah plastik yang dijalaninya amat menyakitkan.

Sang model menjalani prosedur bedah plastik di wajah

sang model menjalani bedah plastik di area dada, perut dan pinggang

masa pemulihan: prosedur bedah plastik ini amat menyakitkan, membuat wajahnya bengkak-bengkak dan terasa bagai terbakar

salah satu pose sang model: beginilah hasil bedah plastik yang membuatnya cantik dan mendapat banyak job

Ternyata, terlalu lama menyimpan kebohongan itu tidaklah mengenakkan baginya. Oleh kerana itu, secara jujur ia mengatakan "No Pain, No Gain". Pengakuan jujur memang seringkali berbuah hujatan dan makian.
(Asiantown, Daily Lenglui)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved