Seksinya Para Transgender Asal Asia

on 19 Disember 2013

Wanita-wanita yang ada di foto berikut ini sebenarnya bukan wanita tulen, tapi seorang transgender yang lahir sebagai LELAKI. Biarpun begitu, tergantung orang memandangnya ,di beberapa Negara hal-hal yang seperti ini sudah dianggap biasa dan boleh diterima.
Bahkan, salah satu dari wanita berikut ini sudah mendapatkan pasangan. Jadi, tidak ada salahnya juga kita menganggap orang yang sudah resmi menjalankan operasi transgender, dihargai sebagai seorang wanita seutuhnya. Lagi pula kecantikan mereka pasti boleh melupakan kalau wanita ini sebenarnya seorang transgender.
Kita mulai dari Negara yang memang sudah dikenal sebagai tempatnya para transgender, Thailand.
1. Nong Poy
Nong Poy 2
Ternyata Ia adalah seorang wanita yang cukup terkenal di negaranya. Lahir sebagai laki-laki pada 5 Oktober 1986 dengan nama Treechada Petcharat, Nong Poy memulai operasinya pada usia 17 tahun dan menjelma jadi Model Seksi. Nong Poy juga meraih beberapa penghargaan di kontes kecantikan khusus para transgender di Thailand. Kini dia dikenal sebagai model, aktris, dan penyanyi.
Nong Poy 1
2. Alicia Liu
Alicia Liu 2
Wanita asal Taiwan ini sekarang sukses di bidang fashion, sebagai model. Tubuh seksinya sangat menutupi kalau dia adalaha seorang transgender. 12 Juni 1986 Alicia lahir dengan nama Liu Zihua, kemudian menjalani operasi pada usia 18.
Alicia Liu 3
3. Harisu
Harisu 1
Dikenal sebagai pelopor transgender di negaranya, Korea Selatan. Nama aslinya adalah Lee Kyung Yeop yang lahir pada 17 Februari 1975, dan sampai sekolah SMA Ia masih menjadi laki-laki. Kemudian dia memutuskan untuk menjadi transgender dan menjalani operasinya di Jepang. Kini hidupnya sudah bahagia sebagai aktris dan penyanyi, serta sudah menikah dengan laki-laki bernama Micky Jung.
Harisu 3
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved