Ngeri, Bos Mafia Diculik Lalu Dimakan Hidup-hidup Oleh Kumpulan Babi

on 02 Disember 2013

Seorang bos mafia di Itali, dibunuh secara brutal oleh lawannya dengan melemparkannya ke kumpulan babi yang kelaparan. Demikian dikutip NY Daily News.
Francesco Raccosta, yang menghilang dari rumahnya tanpa jejak di Calabria, Marh 2012, diduga diculik oleh lawan bisnisnya.
Para lawan bisnisnya ini memukulinya hingga berlumurah darah dan kemudian membuang tubuhnya ke kumpulan babi yang kelaparan saat ia memohon agar diampuni. Polisi mengatakan mereka mengetahui nasib buruk yang menimpa Raccosta awal bulan ini ketika melakukan investigasi di wilayah selatan organisasi mafia ‘Ndrangheta.
Polisi mengatakan mereka menyadap Simone Pepe (24) yang mengungkapkan pembunuhan Raccosta. “Sangat senang mendengar ia menjerit kesakitan. Mamma mia, saat ia berteriak. Pada akhirnya saya tidak melihat (tubuh) yang tersisa. Dalam laporan yang diturunkan Il Fatto Quotidiano menyebutkan pembunuhan ini merupakan upaya balas dendam kepada Raccosta yang membunuh bos mafia yang lain. Permusuhan dua klan ini sudah mulai terjadi pada tahun 1950-an.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved