Momen Sangat Menyentuh dan Membuat Mata Menjadi Sembab

on 14 Disember 2013

Banyak pemilik hewan piaraan mengeluarkan ratusan hingga ribuan dollar AS hanya untuk merawat hewan kesayangan mereka dan berupaya memperpanjang masa hidupnya.
Kerana itu hadir layanan disebut “pet hospice” yang melayani perawatan haiwan peliharaan termasuk suntik mati haiwan yang tak boleh ditolong lagi meski dengan bantuan perawatan medis.
Dilansir Daily Mail, seorang pemilik kucing bernama Mike Kelley, mengusap binatang kesayangannya yang berusia 10 tahun untuk terakhir kalinya setelah dokter hewan, Mary Gardner, memberikan suntikan agar boleh mati dengan tenang dan tanpa rasa sakit.
Kelly, yang tinggal di Newport Beach, California, Amerika Serikat (AS), menceritakan aktivitas yang sering dilakukannya bersama kucingnya yang diberi nama Andy. Kucing jantan itu mengidap penyakit lever yang tak bisa lagi disembuhkan.
Dokter haiwan juga menyiapkan pemakaman atau kremasi, dan banyak pemilik hewan piaraan itu memberikan asuransi untuk hewan kesayangan mereka.
Bagi Kelly, kehadiran Gardner memberikan sesuatu yang berbeda bagi dirinya. “Ia selalu ada untuk saya dan sangat baik bagi kucing saya. Ia (Andy) sangat nyaman dan tidak stress. Semuanya berjalan sesuai dengan seharusnya,” kata Kelly, yang akan menaburkan abu kucingnya di Newport Beach. Gardner mengatakan ia menjadi dokter hewan untuk menolong hewan meski apapun rintangannya. “Itu bukan berarti saya menyelamatkan mereka. Saya membantu mereka mati dengan tenang,” kata sang dokter.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved