Mengaku Tak Operasi, Ini Perubahan Bentuk Hidung Kim Kardashian

on 13 Disember 2013

Kim Kardashian pernah mengaku dirinya tak pernah dioperasi plastik untuk tampil sempurna, ia hanya menggunakan Botox. Namun baru-baru ini terlihat foto menyamping dirinya yang sangat berbeda dengan foto dirinya di tahun 2006. 

Ibu dari North West tersebut bahkan mengatakan di wawancara ABC News tahun 2010 bahwa dirinya 100% bebas operasi. "Aku tidak menentang operasi plastik, aku pernah mencoba Botox sebelumnya. Tapi itu cuma satu hal yang pernah kulakukan," ujarnya. Ia merasa sudah sempurna dan tidak perlu ada yang dikoreksi di meja operasi.

Namun hal tersebut menjadi ambigu ketika ia tertangkap kamera saat berbicara dengan sang tunangan, Kanye West. Hidungnya terlihat mengalami perubahan yang cukup drastis bila diperhatikan secara mendetail, seperti dilansir oleh Mail Online.

Menghadiri acara sarapan bersama The Hollywood Reporter's Women in Entertainment, Rabu (11/12/2013), wanita 33 tahun tersebut menampilkan sisi wajah menyamping yang cantik. Hal tersebut kemudian mengingatkan kita akan fitur wajah yang sama di tahun 2006 lampau ketika ia berfoto bersama Paris Hilton.

Sama halnya dengan sang ibu, Kris Jenner yang anti operasi, ia terlihat sangat berbeda dengan foto yang diambil tahun 2006 dan tahun ini. Antara Kim dan Kris, keduanya kini memiliki cuping hidung yang lebih kecil yang membuat lubang hidung terlihat lebih sempit dan naik ke atas.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

tauffiqul hakim berkata...

wahhhh boleh buat x juga mcm ni??
http://www.adssilver.com/


Jumaat, Disember 13, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved