Mahukah Anda Tinggal di Tempat Seperti Ini?

on 04 Disember 2013

Seorang pemilik rumah sewa di Cambridge, Inggris, menyewakan sebuah kamar yang sungguh tak terbayangkan di benak Anda. Toilet bersatu dengan dapur saat Anda memasak. Penemuan tak sengaja ini terjadi setelah sejumlah petugas setempat melakukan penyelidikan terhadap kondisi bangunan yang tidak sesuai dengan aturan hukum setempat.
Dilansir Daily Mail, seorang pria tinggal di sana asal Republik Czech dan ia mengaku sudah mendiami tempat itu sejak Mei tahun ini. “Saat kembali dari bekerja, ini tempat yang sangat bagus untuk beristirahat dan itu mengganggu saya,” jelas lelaki bernama Jarek Sluka (32) yang berprofesi sebagai chef dan pindah ke Inggris, sekitar delapan tahun silam.
Pemilik bangunan bernama Tony Waite sempat bersitegang dengan petugas setempat saat membangun taman belakang bungalow dengan tiga kamar, satu lounge, sebuah dapur dan kanar mandi di bekas garasi tua. Namun saat dewan kota mengatakan akan melakukan pemaksaan, ia memindahkan dapur dan menempatkannya di dekat gedung di mana sudah terpasang toilet.
Penemuan ini, Hounslow, di London Barat, Inggris, memaksa sejumlah kepala kecamata menduga sedikitnya ada 20 ribu model kamar seperti itu yang disewakan kepada 50 ribu imigran.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved