Kondom Tertipis Di Dunia, Dijamin Kekuatannya

on 12 Disember 2013

 Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang cukup popular saat ini. Selain menjadi alat kontrasepsi, kondom juga menjadi pencegah berbagai penyakit menular seksual seperti HIV/AIDS dan lainnya. Saat ini, ada sebuah kondom baru yang dikatakan paling tipis di dunia.
Kondom tertipis di dunia ini diproduksi oleh Sagami Original, sebuah perusahaan dari Jepun. Dengan ketebalan hanya 0,01 milimeter, kondom ini berukuran hampir sama dengan seperema kali tebal sehelai rambut seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/12). Kondom ini memecahkan rekor yang sebelumya di produksi oleh Okamoto Industries dengan ketebalan 0,038 milimeter.

(c) Merdeka.com
(c) Merdeka.com
Kerana sangat tipis, banyak pihak yang meragukan kekuatan kondom ini. Semakin tipis kondom maka resiko rusak atau robek akan menjadi semakin besar. Namun tidak begitu dengan kondom yang satu ini.
Kondom ini telah lulus uji tes kekuatan dan keamanan yang dilakukan pada 25.000 prodaknya. Tes ini dilakukan kepada para pembaca Condom-Sizes.org. Hasilnya, banyak orang mengaku sangat puas dan meminta kondom ini lebih banyak dipoduksi.
Kondom ini sementara hanya akan dipasarkan di Jepun saja. Namun tidak menutup kemungkinan kondom ini akan dijual secara global ke seluruh dunia.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved