Kerana Terlalu Kaya, Gadis Cantik Ini Membakar Wangnya

on 12 Disember 2013

Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk menjadi kaya, punya banyak wang sehingga boleh membeli barang mewah dan bersenang-senang.

Gao yue er
Gao Yue er, gadis cantik asal China yang menuai kontroversi

Seorang gadis cantik asal China bernama Gao Yue er. Ia adalah anak seorang kaya raya di China. Seperti remaja pada umumnya, Gao Yue er senang mengupload foto narsisnya ke internet.

Gao Yue er (tengah) mempamerkan wangnya

Gao yue er  Gao Yue er
Gao Yue er sedang mandi wang dan membakar wangnya

Namun, tidak seperti remaja umumnya yang mengupload gambar-gambar narsis bersama teman-temannya, ia malah lebih suka memamerkan barang-barang mewah dan setumpuk uang miliknya yang jumlahnya teramat banyak.

Gao Yue er
Kemewahan yang dipamerkan oleh Gao Yue er ke internet

Walaupun di China sedang marak para remaja kaya mengupload foto pamer hartanya di internet, namun foto-foto yang diupload Gao Yue er ini dianggap keterlaluan dan menuai kecaman luas. Selain memamerkan supercar, tas, sepatu, pakaian yang harganya mahal, ia juga memamerkan dirinya sedang bermandi uang. Bahkan seolah uang yang jumlahnya banyak itu hanya berarti sedikit baginya, ia membakar uang-uang tersebut dengan menggunakan pemantik api.

Gao yue er
Gao Yue er berfoto dengan latar belakang sepatu keluaran desainer ternama

Karuan saja, foto-foto gadis ini menuai kecaman di China. Di China kini memang banyak bermunculan orang kaya baru sebagai dampak pertumbuhan ekonomi yang teramat pesat sehingga fenomena pamer harta amat lumrah di kalangan remaja China. Tetapi sekali lagi, apa yang dilakukan oleh Gao Yue Er ini amat keterlaluan. Silahkan menggunakan uang dan hartanya untuk bersenang-senang, tetapi tidak perlu memamerkan hartanya secara berlebihan apalagi sampai membakar uang yang jumlahnya sedikit.
(Asian One, China Smack, Weibo)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved