Isteri Pemain Bola Disaman Kerana Langsing Selepas Melahirkan

on 04 Disember 2013

Benarkah hanya wanita-wanita kurang kerjaan saja yang menyaman Caroline Berk Eriksen, akibat memposting foto tubuh langsingnya di Instagram beberapa waktu lalu?
 Foto Caroline, isteri pemain sepakbola Norway, Kristian Eriksen ini memang membuat kemarahan banyak wanita. Ia memposting foto dirinya yang mempamerkan perut rata dan tubuh langsing di balik tampilan nyaris telanjang. Foto selca itu diberi caption bentuk tubuh seorang istEri pesepakbola sejati, setelah empat hari melahirkan tetap langsing.
Dan memang, di dalam foto tersebut ditunjukkan keindahan tubuh Caroline, yang tak seperti orang habis melahirkan. Perutnya rata seperti papan cucian, ada enam pack di sana, dengan paha kencang dan langsing.

Courtesy DailyMail.com
Courtesy DailyMail.com

Empat hari sebelumnya...
Caroline melahirkan dengan normal, seorang bayi perempuan jam 9 lewat 10 menit yang diberi nama Nelia. Ia sempat mempostingnya di instagram dan diberi caption "Saya melahirkan bayi perempuan yang paling indah kelmarin, 10 minit melewati 9 pagi Namanya Nelia dan dia sempurna."
Wanita yang berprofesi sebagai blogger kesegaran dan kesehatan ini dituduh hanya pamer dan menyebabkan banyak ibu hamil lebih mementingkan penampilannya ketimbang kehamilannya. Apalagi banyak yang meragukan bahwa tubuhnya memang masih sempurna setelah melahirkan. Umumnya, wanita yang habis melahirkan sekalipun langsing, tetap saja memiliki perut yang besar akibat membawa bayi di dalam rahimnya.

Saat Caroline Hamil, Courtesy DailyMail
Saat Caroline Hamil, Courtesy DailyMail

Di dalam akaun Facebooknya, ia juga banyak dihujat banyak wanita lainnya. Dengan santai Caroline hanya menjawab bahwa ia tidak pernah berniat pamer. "Aku memposting gambar ini kerana aku bangga pada diriku sendiri, tubuhku kuat bahkan sejak hamil dan setelah melahirkan. Dan kupikir semua ibu hamil boleh seperti aku..." katanya
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved