Ini Kekasih Paul Walker yang Ditinggal Pergi Untuk Selamanya

on 04 Disember 2013

 Kepergian Paul Walker untuk selamanya tentu meninggalkan kesedihan yang dalam bagi banyak orang terdekatnya. Salah satunya adalah sang kekasih, Jasmine Pilchard-Gosnell, 23 tahun, seorang mahasiswi yang kini berjuang untuk menerima kenyataan ini.

Hingga saat ini, Jasmine sedang terkejut dan ditenangkan oleh ibunya, Julie. Dilansir oleh Mail Online, Jasmine berkencan dengan Paul sejak tahun 2006 ketika ia masih berusia 16 tahun dan Paul berusia 33 tahun. Perbedaan usia 17 tahun nampaknya tidak menjadi masalah bagi mereka.

Jasmine kini masih duduk di bangku kuliah di Santa Barbara, California. Hubungannya dengan anak Paul dari kekasih sebelumnya juga terbilang baik. Sebelumnya Paul pernah berkencan dengan Rebecca McBrain, yang kini tinggal di Hawaii. Dari hubungan Paul dan Rebecca, lahir seorang putri bernama Meadow yang kini telah berusia 15 tahun.

Takut terlupakan oleh sang ayah, Meadow sejak awal tahun ini memutuskan untuk tinggal seatap bersama Paul. Kebersamaan Paul dengan putrinya juga membuat beberapa pihak iri, bahkan ada yang membuat akun Facebook palsu atas nama Meadow yang kemudian ditutup kelmarin, Minggu (1/12/2013).

Walker yang meninggal di usia 40 tahun, tidak pernah menikahi Rebecca, ibu kandung dari Meadow. Hal ini disebabkan saat itu ia masih berusia 25 tahun dan menganggap dirinya belum cukup dewasa untuk menjadi ayah dan menolak untuk menikah.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved