Ibu Ini Ucapkan Selamat Ulang Tahun Di Papan Iklan

on 01 Disember 2013

Banyak cara dan media untuk mengungkapkan kegembiraan, keinginan, atau perasaan lainnya. Julie Bracker pun menemukan cara lain untuk mengungkapkan ucapan ulang tahun untuk ibunya. Pada ulang tahun yang ke-60, Julie memutuskan untuk memberi kejutan untuk ibunya, Mary Jane. Untuk mengucapkan kata "selamat ulang tahun ibu", Julie menempatkan ucapannya itu pada sebuah papan iklan.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa. Saya mencoba untuk memilih sesuatu yang unik yang akan membuat ibu saya merasa dicintai di hari ulang tahunnya," kata Julie pada ABC News, Rabu, 28 Agusutus 2013.

Ibunya merasa amat terkejut dan tidak menyangka ucapan ulang tahunnya akan terpampang pada papan iklan di jalan raya Florida. Tidak hanya ucapan, Julie juga mencantumkan nomor ponsel ibunya. Tujuannya, agar semua orang yang melihat papan iklan bisa mengucapkan selamat juga pada ibunya.

Papan iklan yang bertuliskan 'Wish Mary Jane a Happy 60th Birthday' ini dipasang oleh pihak periklanan sejak pukul 6 pagi hingga 10 malam. Setelah ucapan selamat ulang tahun itu terpampang, Mary Jane menerima 500 panggilan dan SMS dari ponselnya. Ternyata pengguna jalan yang melihat iklan tersebut ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

( reuters )
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved