Hamil 9 Bulan Tapi Tetap Lincah Menari Balet

on 23 Disember 2013

Ballerina Mary Helen Bowers (33) sedang hamil anak pertamanya namun ia tak berhenti dari kegemarannya menari balet meski sudah hamil 9 bulan. Menurutnya menari membuatnya merasa lebih nyaman dan lancar menjalani kehamilannya. Bowers sudah tampil di New York City Ballet selama 10 tahun. Ia tetap bekerja dan menari meski sedang hamil. Namun, itu semua sudah persetujuan dokternya.
Bowers menjelaskan, menari boleh membantunya terhindari dari punggung dan kaki bengkak selama kehamilan. "Menggerakkan tubuh sangat membantu saya untuk mencegah dari sakit punggung, pembengkakak, dan efek samping yang tak nyaman selama kehamilan yang dialami kebanyakan wanita," kata Bowers.
"Ini bagus untuk kepercayaan diri anda. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa anda melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri dan tubuh," katanya lagi.
Bowers bahkan mengembangkan latihan low impack prenatal dan berharap boleh membantu wanita lain tetap aktif. Bowers yang melatih aktris Natalie Portman untuk berperanan sebagai balerina di Black Swan.
Sejak membuka studio Ballet Beautiful, ia menjadi terkenal kerana berhasil membuat Victoria Secret Miranda Kerr, Doutzen Kroes, dan Lily Aldridge terlihat ramping sebelum fashion show tahunan lingerie terbesar.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved