Gadis Korea Ini Makan SANGAT Banyak Tapi Langsing

on 21 Disember 2013

Wanita cantik ini makan sangat banyak, bahkan menghabiskan 30 telur goreng sekali makan. Namun.. badannya tetap langsing. Mengapa dia makan banyak hampir setiap malam?
Nama wanita ini belum diketahui, namun dia dikenal bernama The Diva. Di Korea Selatan, sedang trend makan dalam porsi sangat banyak dan menyiarkannya dalam video peribadi. Tren ini dinamakan mok bang, iaitu gabungan dari kata makan malam dan siaran, dilansir olehDailymail.co.uk.

Foto: dailymail.co.uk
Foto: dailymail.co.uk
Seperti namanya, mok bang mengharuskan seseorang makan dalam porsi sangat besar sekali makan. Salah satu yang terkenal adalah The Diva. Wanita Korea Selatan ini bisa menghabiskan 30 telur goreng, sekotak kaki ketam dan soft drink dalam sekali duduk. Anehnya, dia tetap langsing. Hobi aneh ini dia gunakan untuk menyalurkan hobi dan pelepas penat sebagai konsultan di sebuah kantor.
Banyak orang mengatakan "Cantik-cantik kok rakus ?". Jangan salah, walau wanita ini mengeluarkan wang , dia mendapatkan bayaran berkali-kali lipat pada hobinya ini. Kabarnya, uang yang dihasilkan boleh 30 kali gaji rata-rata, selama dia boleh menjadi bintang dalam siaran makan malam.

Foto: dailymail.co.uk
Foto: dailymail.co.uk
Dengan kebiasaan ini, The Diva mengatakan bahwa dia tidak memiliki gangguan makan, tidak muntah setelah makan dan tidak punya masalah kesehatan. Meski begitu, ada juga orang yang miris dengan tren aneh ini. Ada banyak orang yang kelaparan di dekat mereka, kenapa mereka justru menghabiskan makanan itu seorang diri dan tidak dibagi.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved