Foto: Memori Kemesraan Paul Walker dan Kekasihnya, Jasmine

on 05 Disember 2013

Ramai orang yang salah mengira bahwa wanita muda yang sering terlihat bersama 

 Paul Walker saat masih hidup adalah putrinya, Meadow. Wanita pirang tersebut tak lain adalah Jasmine Pilchard-Gosnell, kekasih Paul Walker yang dipacari saat masih berusia 16 tahun.

Ketika Paul berusia 33 tahun, ia bertemu dengan gadis muda bernama Jasmine Pilchard-Gosnell yang masih berusia 16 tahun. Perbedaan usia nampaknya bukan menjadi halangan keduanya untuk saling bercinta. 

Paul sering terlihat berjalan bersama Jasmine yang banyak orang mengira adalah putrinya. Putri kandungnya yang bernama Meadow tidak berambut pirang, melainkan brunette atau hitam kecokelatan.

Jasmine tidak banyak disorot oleh dunia hiburan hingga kini, mengingat dirinya lebih memilih menjadi mahasiswi dan membiarkan Paul dengan kesibukannya sendiri. Berbeda dengan gadis muda lain kebanyakan yang berusaha mendapatkan sorot lampu ketenaran dari kekasih artisnya.

Perbedaan usia putri Paul, Meadow dengan Jasmine hanya terpaut delapan tahun saja, sehingga ketika mereka sedang berjalan bertiga dengan Paul, banyak mata terkecoh. Banyak teman dekat Paul yang menyebut bahwa tipe gadis pemalu, natural dan penyuka aktivitas outdoor ada pada diri Jasmine.








Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved