Artis K-Pop dengan Aura Seksi

on 26 Disember 2013

Aura seksi seseorang bukan terlihat kerana pakaian atau penampilannya. Namun aura seksi itu daatang dari dalam diri seseorang termasuk para artis Korea yang memiliki tubuh ideal dan aura seksi yang membuat mereka didambakan oleh banyak pria.
Tidak hanya itu, pancaran wajah mereka juga mengeluarkan aura keseksian. Siapa saja artis Korea yan terkenal dengan aura keseksiannya?
1. Hyun-A (4Minute)
Hyuna
Siapa yang tak kenaal Hyun-A. Dengan tubuh dan wajah seksinya ia terkenal sebagai rapper girlband terseksi. Kesan nakal yang lengket padanya membuat ia diberi lagu duet oleh sang agensi. Hyun-A diberi lagu duet dan membuat sub unit bersama Hyunseung Beast dengan kesan nakal dan seksinya bernama ‘Trouble Maker’.
2. Nana (After School)
Nana
Member After School yang satu inni memiliki aura seksi dan cool. Selain terkenal pendiam, Nana juga terkenal memiliki tubuh ideal dan seksi. Banyak yang mengatakan, Nana seperti Barbie hidup kerana wajahnya yang sempura, begitupun tubuhnya.
3. Hyorin (Sistar)
Hyorin
Kalau artis Korea lain sibuk dengan memuluskan kulit putihnya, berbeda dengan member dari girlband Sistar ini. Dengan kulit yang tak begitu putih seperti orang Korea lain, Hyorin mendapat label ‘artis seksi’. Selain itu suaranya yang sangat merdu menambah kesan seksi pada Hyorin.
4. Yoona (SNSD)
Yoona
Siapa yang tak ingin memiliki pacar seperti Yoona? Gadis cantik dan manis ini terkenal sebagai member SNSD terpopuler. Selain karena ia sering bermain di banyak drama, Yoona juga terkenal sebagai gadis imut yang dewasa dan pintar. Aura seksinya terpancar dari tubuh ideal dan wajah imutnya. Juga tentu sifat dewasa menambah keseksian dari seorang Yoona.
5. G-NA
G.NA
Penyanyi yang dikabarkan menjalani oprasi pada payudaranya ini terkenal memiliki kesan seksi di setiap penampilannya. Wajah dan tubuhnya yang ideal membuat penyanyi yang terkenal dengan single ‘Black and White’ ini menjadi artis Korea seksi. G-Na memang menampik kabar ia mengoprasi payudaranya agar terlihat lebih besar.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved