Viktoria Manas, Model Plus Size Cantik Asal Rusia Yang Menginspirasi Wanita Gemuk

on 30 November 2013

Banyak wanita masa kini yang khuatir dengan berat badannya sehingga rela melakukan apa saja agar bobot tubuhnya tetap terjaga, misalnya diet ketat atau yang ekstrem adalah melakukan operasi sedot lemak yang menelan banyak biaya.

Viktoria Manas
Viktoria Manas (kanan) kini menjadi model gemuk paling populer

Namun itu tidak berlaku kepada Viktoria Manas, wanita gemuk asal Rusia yang belakangan ini ngetop di dunia maya sehingga membuatnya mendapat kontrak-kontrak sebagai model.

Viktoria Manas
Kebiasaannya narsis di media sosial membuatnya mendapat karir modelling

Ia tidak pernah merasa risih memajang gambar tubuhnya yang gemuk di internet, justru malah dari situ ia mendapat banyak simpati dan apresiasi karena mempunyai wajah cantik. Ia tetap bersyukur dengan bentuk tubuhnya yang besar dan tidak pernah mengkhawatirkan bobot tubuhnya.

Viktoria Manas
Di Thailand saat liburan: Viktoria merasa nyaman walau tubuhnya gemuk

Bagi banyak wanita yang berlomba-lomba ingin langsing, sosok Viktoria merupakan sebuah tamparan keras. Kini di Rusia banyak bermunculan model-model dengan tubuh gemuk. Mereka mendobrak stigma bahwa model harusnya bertubuh (sangat) kurus.

Viktoria Manas
Walau beratnya kini 48,5 kg, si cantik ini tetap saja masih terlihat gemuk

Giselle Bundchen
Banyak wanita ingin kurus seperti Giselle Bundchen tapi malah menderita sendiri

Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi para wanita untuk tidak mensyukuri tubuhnya sendiri. Janganlah merasa takut gemuk asalkan dibarengi gaya hidup sehat seperti Viktoria yang walau diet tetap saja gemuk. Dengan tinggi 170 cm dan berat 48,5 kg (terkini) tetap saja ia dikatakan gemuk.

Menjadi gemuk tapi sehat, siapa takut?
(Instagram, wn.com)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved