Video Mengharukan, Kasih Ibu Tak Berbatas Hingga Akhir Hayatnya

on 29 November 2013

Sadarkah bahwa ada satu orang yang selalu berada di belakang dan depan Anda hingga akhir hayatnya. Ia tak akan pernah berhenti mengukir rasa cinta untuk Anda sampai napasnya tak lagi berhembus. Dan sosok wanita tegar dan kuat tersebut adalah Ibu.
Seorang ibu adalah malaikat dunia yang akan selalu menjadi tempat kita berteduh dan berkeluh kesah. Tawa kita adalah embun baginya, dan air mata kita merupakan mimpi buruk bagi mereka. Tapi beberapa di antara kita tentu tak pernah menyadari hal ini hingga pada akhirnya kita tak lagi bisa menyesal.
Video yang satu ini akan membuka mata kita betapa seorang ibu tak akan pernah lelah dalam menyayangi anaknya. Dan untuk itulah, selama masih ada waktu, mari kita lakukan yang terbaik bagi mereka. Tapi sebelumnya, yuk kita lihat dan resapi satu video mengharukan ini.
youtube.com/Deffy Melody
Kisah di atas menceritakan tentang seorang anak yang tak lagi berbakti kepada ibunya. Dengan mudah ia melupakan kebaikan dan juga rasa sayang sang ibu terhadapnya.
Hingga suatu hari sang ibu datang menghampirinya di tempat ia tinggal. Namun bukannya menyambut dengan baik, ia justru tak menghiraukan sang bunda. Namun bagaimana dengan ibu malang tersebut?
Ia justru membersihkan apartemen sang buah hati. Menyiapkan makan dan juga menyiram beberapa tanaman yang nampak sudah mati. Hingga suatu malam ia tertidur di sofa dengan menggenggam sebuah foto.
Sang anak yang pulang larut pun lantas melihat foto yang digenggam oleh ibunya tatkala tertidur. Betapa hancur hatinya, ia lantas mengingat begitu besar kasih sayang yang wanita tua itu berikan kepadanya. Dan dari sinilah pria tersebut lantas mengubah gaya hidupnya dan juga menjadi apa yang ibunya inginkan. Seorang biksu.
'Mothers hold their child's hand for a moment, but hold their heart for a lifetime'
Lakukan yang terbaik bagi ibumu selagi masih ada kesempatan untuk itu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved