Unik, Lihat Cara Pengemis Dan Burung Kecil Ini Mengumpulkan Wang

on 19 November 2013

Mendengar kata pengemis di zaman sekarang, pasti ada dua sisi. Ada sisi yang membuat kita merasa hiba, namun ada juga yang mulai kurang simpati karena banyak 'pengemis nakal' di zaman sekarang ini.
Mungkin sebagai seorang gelandangan di jalanan, pria ini juga merasa seperti itu. Namun ia tak punya apa-apa. Hanya seekor burung kecil yang menjadi teman senasibnya dan mereka berdua butuh makan. Oleh kerana itu, gelandangan dari China ini menggunakan cara yang anti-mainstream untuk mencari wang.
Burung kecil itu seolah boleh diajak bekerja sama dengan sang bapak tua. Gelandangan tersebut hanya berdiri, tangannya tak menadah ke atas, melainkan menjadi tumpuan bagi si burung kecil. Kemudian orang-orang datang mengerumuni mereka.
Bapak itu akan menunjuk satu tangan yang memberikan koin dan burung itu akan terbang ke sana untuk mengambilkan koin tersebut. Begitu seterusnya. Hal inilah yang membuatnya mengesankan banyak orang di jalanan meski pria ini hanya berdiri diam di pinggir jalan. 
Bukan cara yang biasa untuk membuat orang mau memberikan uang pada pengemis, selain itu juga memberikan kesan yang menarik bagi dermawan-dermawan yang terpikat oleh pasangan burung kecil dan gelandangan tua itu.
Pria ini memang melatih burung peliharaannya untuk menarik perhatian orang yang mau memberi uang pada mereka. Mengemis memang tak harus mengiba, selalu ada cara unik untuk boleh mendapatkan wang dan rejeki yang halal.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Muhammad Khairuddin Lim berkata...

Begitulah hakikat sebuah kehidupan...


Selasa, November 19, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved