Tidur Anak Bawah Umur, Perempuan Cantik ini Ditangkap Polis

on 15 November 2013

Seorang perempuan asal Indiana, Amerika Syarikat (AS), ditangkap kerana meniduri anak laki-laki yang masih bawah umur. Perempuan bernama Amber Renea Williamson (32) dituduh meniduri anak berusia 15 tahun beberapa kali di apartemennya di Columbus.
Dilansir NY Daily News, pada satu kesempatan, kekasih ibu satu sayu anak itu mengintip di garasi dan menemukan keduanya sedang tidur bersama. Tak berapa lama kemudian, polis kemudian menangkap Williamson di dekat rumahnya dan memudian dibawa ke pejabat polis, Selasa minggu ini.
Ia kemudian dibebaskan setelah memasukkan uang jaminan 10 ribu dollar AS seperti dikemukakan petugas di Brown County Jail officials. Menurut pihak otoritas, Williamson terus melakukan kontak dengan si anak melalui Facebook, SMS, dan juga sebuah surat cinta berbunyi,” saya inginkan engkau dan hanya engkau yang selalu di hati dan jiwaku”. Dalam penyelidikan selama enam minggu ini terungkap bahwa sang perempuan terus melakukan kontak dengan sang anak meski pengadilan sudah memerintahkan agar tak melakukan komunikasi lagi.
Jika terbukti bersalah maka ia menghadapi ancaman antara enam sampai 20 tahun penjara dan denda hingga 10 ribu dollar AS atas perilaku seksual yang menyimpang dan hukuman tambahan penjara satu tahun dan denda 5.000 dollar AS kerana melakukan pelanggaran privasi.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved