Tak Boleh Punya Anak, Wanita Ini Perlakukan Boneka Bak Putranya Sendiri

on 13 November 2013

Divonis tidak boleh memiliki anak dari rahim sendiri membuat sedih wanita manapun. Hal ini pun dialami Louise, wanita asal South Wales, dekat Inggris. Namun Louise kembali ceria setelah dia memiliki sebuah boneka yang diperlakukannya bak putranya sendiri.

Louise Keel itulah nama lengkap wanita tersebut. Memiliki keterbatasan, tidak bisa melihat dan harus memakai kursi roda, dia memutuskan membeli sebuah boneka setelah dokter memvonisnya tidak bisa memiliki anak.

"Mengetahui aku tidak bisa memiliki anak, membuat lubang dalam hidupku. Tapi aku sekarang sudah mengatasinya dan bahagia dengan pasanganku Brian," ujar Louise seperti dikutip Mail Online.

Ya, Louise mengatasi kesedihannya dengan membeli 'reborn doll' seharga £1,000. Reborn doll merupakan boneka yang sangat mirip bayi sungguhan. Boneka-boneka ini semakin mirip bayi sungguhan karena bisa 'bernapas'. Boneka ini dibuat seolah-olah bisa melakukan gerakan seperti sedang menghirup dan mengeluarkan napas. 

Louise merasa sungguh beruntung. Kini bukan hanya dia bisa memiliki 'anak' sendiri, wanita 46 tahun itu juga menemukan pasangan hidup yaitu Brian. Dan lebih membahagiakan lagi calon suaminya itu boleh menerima 'putra' bonekanya tersebut.

Setelah bertemu pertamakali di dunia maya, Louise dan Brian akan menikah pada musim semi 2014 mendatang. Pada pernikahan tersebut, boneka yang sudah dianggap anak sendiri dan dinamai Bert itu tak lupa diikutsertakan. 

"Dia sudah memiliki boneka itu ketika aku bertemu dengannya, jadi aku terbiasa dengan kebersamaan mereka," ucap Brian. "Louise dan Bert memiliki ikatan yang kuat. Mereka sering duet dan tidur siang bersama," tambahnya.

Selain Bert, Louise juga memiliki dua boneka lain yang mirip bayi asli. Dua boneka bayi itu dinamai Leah-Rose dan Cassidey-Anne. Setiap pagi dia bangun di pagi hari untuk memanaskan susu formula dan memberi makan anak-anaknya itu. Rumahnya penuh dengan barang-barang bayi layaknya dia seorang ibu, mulai dari bouncer, botol susu dan selimut. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved