Remaja Ini Dicurigai Jual Kegadisan Lewat Situs Lelong

on 03 November 2013

Seorang remaja dari Rusia dilaporkan telah menjual keperawanannya seharga kurang dari $ 30.000.

                                               
Gadis 18 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut - hanya nickmane Shatuniha - mengiklankan di situs lelang online, menggambarkan dirinya sebagai 'baru-belum digunakan'. Dari Siberia, ia mengusulkan melakukan pertemuan di sebuah hotel di kota Krasnoyarsk yang mana Ia ingin dibayar sebelum tidur dengan si pria yang melebihi harga minimum nya.
"Orang ini akan mengambil uang, tapi aku tetap tinggal ... Uang itu harus berupa uang tunai."
Nama terduga pembeli adalah Evgeniy Volnov, tetapi tidak ada rincian tentang dirinya dihukum. Ia membayar 100.000 rubel, atau $ 3.100 USD, lebih dari harga awal, dan lelang hanya berlangsung satu hari.


Tidak ada kejahatan telah dilakukan  kata juru bicara polisi. "Juga tidak cocok dengan deskripsi dari 'Pelacuran' klausul dari Kode dari Pelanggaran Administrasi," kata sumber. Polisi mengatakan mereka 'tidak punya hak untuk memberikan hukuman moral atas tindakan gadis itu'.

Diketahui ada wanita yang sama yang telah menawarkan untuk menjual keperawanannya di situs lain pada bulan April 2013. Pada saat itu, Ia berkata : "Aku 17, segera 18. Aku ingin segera menjual keperawananku.
"Aku ingin menjualnya dengan harga yang sangat mahal untuk seseorang yang benar dapat menghargai itu.
"Aku tidak punya kebiasaan buru , dan nice lookingAku tinggal di Krasnoyarsk tapi aku siap untuk melakukan perjalanan ke kota-kota lain."
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

flower delivery malaysia berkata...

astagfirullah demi wang gadis ni rela lepas kegadisan


Rabu, Mac 05, 2014

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved