Perubahan Drastik Saudara Kembar Setelah Melakukan Operasi Plastik

on 20 November 2013

Wajah cantik dan awet muda adalah salah satu hal yang diinginkan oleh banyak wanita di dunia. Namun, setiap wanita punya cara yang berbeda untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan jalan operasi plastik yang belakangan ini terdengar dan menuai pro dan kontra.
Meski begitu, tak sedikit orang yang berminat dengan metode ini. Dan bentuk wajah yang diidamkan belakangan ini tentunya adalah wajah ala artis Korea yang proporsional, berkilau dan cantik awet muda. Selain melakukan operasi dengan inisiatif sendiri, di Korea ada sebuah program televisi bernama 'Lets Beauty'.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Program ini membantu mereka yang memiliki wajah kurang menarik dan mengalami masalah kepercayaan diri yang rendah. Tentunya klien yang mereka tuju adalah orang-orang yang mengalami minder berat akibat penampilan.
Kali ini, mereka berniat memberikan perubahan hidup pada sepasang saudara kembar. Kedua gadis yang tak disebutkan namanya ini disponsori untuk mengikuti program operasi plastik. Mereka memiliki bentuk wajah yang sering disebut dengan tipe hiu.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Tipe wajah seperti ini selain khas dengan wajah oriental yang bermata kecil, juga dengan bentuk dagu yang terlalu menonjol dan struktur gigi yang kurang bagus. Selain itu, bentuk wajah yang asimetris dan mata yang medium, membuat keduanya nampak kurang menarik.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Namun di tangan para ahlinya, lihat wajah mereka setelah mengalami operasi plastik. Hwallaaa... Wajah yang cantik, simetris, mata yang lebar, dagu yang lebih cantik dan tentu saja yang selalu khas.. wajah yang sering kita lihat pada tipe wajah idola di Korea. Wajah kedua gadis yang tadinya agak persegi jadi lebih bundar oval.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Keduanya ditampilkan di depan penonton dan berhasil membuat banyak orang terkejut hingga menahan nafasnya. Kini mereka tak lagi minder dan sepertinya akan mengalami keberuntungan lebih banyak dalam hal cinta. Yah, sekali lagi 'keajaiban' operasi plastik ini memang buah tangan manusia yang mungkin mengundang pro dan kontra.

(c) asiantown.net
(c) asiantown.net
Tapi pilihan selalu kembali pada pelakunya. Setiap orang berhak untuk menentukan keputusan yang diyakininya mampu memberi kebahagiaan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved