Perempuan Menyesali Kehilangan Keperawanan Pada Lelaki yang Salah

on 28 November 2013

Saat menyangkut seks, perempuan ternyata paling senang menyesal. Demikian sebuah hasil penelitian yang dilakukan sejumlah peneliti dari Universitas Texas. Demikian dilansir NY Daily News.
Jika kebanyakan perempuan menyesal kehilangan keperawanan pada lelaki yang salah, ketakutan terbesar para lelaki adalah mereka terlalu malu untuk melakukan langkah pertama.
Para peneliti di Austin ini mempelajari perbedaan rasa bersalah antara lelaki dan wanita dan hasil penemuan ini kemudian dimuat di Archives of Sexual Behavior.
“Sebelum seks para peneliti fokus untuk melihat ketertarikan seksual dalam keputusan seksual mereka,” demikian kata peneliti dan psikolog evolusi, David Buss. Pada penelitian ini menunjukkan beberapa poin penting dari emosi yang tertinggal usai bercinta dan menghasilkan perasaan negatif namun bisa menjadi fungsi penting sebagai petunjuk untuk melakukan adaptasi pengambilan keputusan.
Tiga hal yang paling disesali para wanita antara lain, kehilangan keperawanan pada pria yang salah (24 persen), berselingkuh baik pada mantan ataupun pasangan yang sekarang (23 persatus), dan terlalu cepat merasakan hasrat seksual (20 peratus)
Sementara, tiga hal yang paling disesali pria antara lain terlalu malu melakukan pendekatan (27 peratus), tidak gonta-ganti pasangan seks saat muda 923 peratus), dan tidak melakukan kenakalan saat masih lajang (19 peratus).
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved