Pengakuan Mengejutkan Tentang Fashion dari Model Bertubuh Gemuk

on 13 November 2013

Seorang model yang memiliki ukuran tubuh plus-size atau gemuk bernama Tara Lynn baru-baru ini mengungkapkan pengakuannya. Ternyata ia sendiri mengakui bahwa segala bentuk fashion tidak ada yang terlihat bagus di tubuh gemuk dari pengalamannya bekerja.

Tara Lynn, yang telah tampil di berbagai majalah mode dunia termasuk Elle Prancis, Vogue Italia dan CR Fashion Book, dengan malu-malu mengaku kepada Elle Prancis, "Sulit untuk membuat sebuah baju terlihat bagus di tubuh wanita dengan ukuran besar, semakin banyak lemak dalam tubuh, semakin banyak variasi pada lekuk tubuh tersebut."

Model cantik dengan ukuran 16, begitu yang tertulis pada sampul majalah Elle saat dia menjadi model sampulnya, menyatakan bahwa cukup masuk akal apabila orang menggunakan standar wanita berukuran kecil saat memajang baju pada manekin untuk menjual pakaian. Namun untuk iklan parfum atau kosmetik, Lynn mengatakan, "Saya pikir, itu adalah sebuah hal yang besar saat orang bisa melihat keragaman dalam iklan, dan mereka tidak perlu merasa harus seperti cetakan."

Model yang berasal dari Seattle itu, akhirnya bisa belajar untuk sepenuhnya menerima tubuhnya yang sintal tersebut, sebelum memasuki bangku kuliah. "Saat Anda dewasa, Anda akan menyadari bahwa Anda tidak harus cocok dengan rekan-rekan Anda. Anda tidak harus melihat dan berpikir seperti orang lain."

Sekarang Lynn dan wanita-wanita berbadan besar, termasuk teman dekatnya, Robyn Lawlie, mulai diterima dalam mode fashion utama. Model bertubuh besar kini semakin diterima dan menjadi ikon. Lynn tidak bermasalah dengan istilah plus-size, karena baginya, hal ini hanyalah sebuah cara yang membantu orang-orang dari segala ukuran, untuk menemukan baju yang tepat bagi mereka. Tapi Lynn berharap suatu saat model-model berukuran besar tidak jarang untuk menjadi bintang dalam berbagai kampanye iklan maupun muncul di berbagai sampul majalah Amerika.

Saat ini Lynn menjadi sarjana linguistik yang fasih berbahasa Prancis dan Spanyol. Ia semakin sukses setelah membintangi kampanye Big is Beautiful H&M 2011, yang memperlihatkan tubuh sintalnya dalam balutan bikini. Elle Prancis pun telah menampilkan dirinya sebanyak dua kali, dan menambahkan julukan The Body pada edisi Februari 2012.

"Kami menjadi wajah sampul dengan editorial yang hebat, dan para fotografer yang menakjubkan ingin memotret kami. Ini bukan hanya basa-basi karena mereka benar-benar tertarik dengan apa yang kami lakukan dan memotret tubuh kami," ujarnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved