Pengakuan Mahasiswi yang Mengaku Alami Pemerkosaan di Depan Umum

on 08 November 2013

Sebuah foto yang memperlihatkan dua orang sedang melakukan hubungan intim di dekat kampus Ohio University, Athens, Amerika Syarikat (AS), menurut perempuan yang ada di foto tersebut merupakan pemerkosaan. Demikian dilansirNY Daily News.
Mahasiswi tersebut kepada pihak kepolisian kampus mengatakan dirinya mengalami pencabulan dan kekerasan seksual dan disaksikan teman-temannya dan kemudian mengunggah foto itu ke internet.
Sedikitnya 10 orang menyaksikan adegan intim itu dan kemudian men-tweet foto bahkan video yang memperlihatkan si pria sedang melakukan oral seks kepada perempuan. Pasangan yang digambarkan berada di usia 20-an tahun membelakangi jendela Chase Bank di Court Street, hanya beberapa blok dari kantor polisi Athens.
Dalam video itu si pria melihat ke sejumlah mahasiswa yang ada di dekat lokasi lalu bercakap-cakap sebagai bentuk respons atas gangguan yang diberikan kepada pasangan itu. Setelah insiden tersebut, sang perempuan melapor ke polis dan mengatakan itu adalah pemerkosaan.
Namun, menurut sejumlah sumber, setelah melakukan aksi itu, pasangan mahasiswa itu kemudian berpose dengan orang-orang yang menonton hubungan intim mereka.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved