Pamer Tubuh Seksi di Surat Khabar, Ahli Politik Wanita Ini Jadi Kontroversi

on 21 November 2013

 Seorang ahli politisk wanita asal Serbia menjadi model untuk pemotretan di sebuah surat khabar terkenal di negeri tersebut. Foto-foto wanita itu kini menjadi kontroversi kerana dia berpose seksi.

Dalam foto tersebut, wanita bernama Vanja Hadzovic itu tampak mengenakan blazer dan rok mini berwarna hitam. Tidak mengenakan apapun di balik blazernya, Vanja berpose seolah-olah mempamerkan belahan dadanya.

Foto seksi Vanja di koran Blic itu menjadi kontroversi setelah beredar di dunia maya. Wanita 27 tahun itu saat ini bekerja sebagai penasihat di kementerian perdagangan Serbia. Dia berencana berkarier sebagai diplomat.

Kritikan pada Vanja pun langsung mencuat setelah foto seksi tersebut ramai diperbincangkan di internet. "Ada pihak baik dari dalam mahupun luar Serbia yang boleh saja berpikir foto-foto ini tidak pantas dilakukan seorang wanita yang akan berkarir sebagai diplomat," begitu kata seorang sumber di kementerian perdangan pada The Sun.

Menteri Perdagangan Serbia Ivan Mrkic menanggapi beredarnya foto seksi Vanja tersebut. Menurut Ivan, kasus foto seksi ini bisa membuat pegawainya itu berada dalam penyelidikan pemerintah.

"Pegawai kami di kementerian perdagangan harus bersikap sesuai aturan. Pegawai yang disebutkan saat ini sudah menutup profilnya di sosial media," ujarnya.

Vanja sendiri saat dikonfirmasi tidak mau memberikan komentar banyak karena masih shock. Menurutnya foto seksi tersebut diambil dari situs jejaring sosial. Dia pun kini berencana berhenti bekerja.

"Aku masih tidak tahu harus memberikan tanggapan apa. Aku pikir aku akan berhenti karena situasi ini menyulitkan semua pihak," ucap Vanja.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved