Mengerikan, Wanita Ini Tanam Perhiasan di Bola Matanya

on 24 November 2013

Banyak cara yang boleh dilakukan untuk terlihat cantik salah satunya adalah dengan cara menanam kan perhiasan di dalam bola mata. Seorang wanita bernama Lucy Luckayanko menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk terlihat lebih cantik, wanita ini menghabiskan uang sebanyak USD 3000   untuk prosedur operasi memasang implan perhiasan di bola matanya. 

Wanita ini menyuruh dokter Dr. Chynn untuk melakukan metode implan perhiasan di bola mata, Dr. Chynn sendiri bukan pertama kali melakukan metode ini ia sudah pernah sukses beberapa kali melakukan metode operasi ini. Untuk melakukan prosedur ini, Dr. Chynn pertama-tama menyuntikkan anestesi ke mata Lucy. Lalu ia membuat sayatan kecil untuk membuat lubang di antara sclera dan konjungtiva. Dengan menggunakan tang kecil, ia kemudian menempatkan benda platinum berukuran 3,5 mm ke dalam membran mata Lucy.


Tentunya akan ada rasa sakit setelah operasi selesai, namun rasa sakit ini biasa akan hilang dalam hitungan hari bahkan minggu, Dr. Chynn juga telah mengantisipasi jika luka pada mata mengalami infeksi  dengan memberikan beberapa anti biotik. Menurut Dr. Chynn metode operasi ini untuk kecantikan mata tidak memiliki masalah ataupun resiko yang besar terhadap mata pasien. “Ini sangat aman, sehingga tidak ada risiko kebutaan atau gangguan apa pun,” kata Dr. Chynn kepada Fox New York. Lucy Luckayanko mengaku jika dirinya pun tidak mengalami masalah apapun setelah ia menanamkan perhiasan di bola matanya.

Sumber 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved