McDonald Telah Menyelamatkan Nyawa Gadis Anoreksia Ini

on 25 November 2013

Kamu pasti tahu kan jika makanan yang mengandung bahan pengawet bukanlah merupakan pilihan yang tepat. Terlebih lagi jika itu merupakan makanan cepat saji yang sering menjadi pilihan kita dalam mengonsumsi makanan sehari-hari.

Padahal, makanan cepat saji sama sekali tak memiliki gizi dan manfaat bagi tubuh kita loh. Yah walau kita sadari bahwa beraneka menu menggairahkan telah ditawarkan sebagai salah satu menu mereka. Tapi lagi-lagi kita harus berpikir puluhan kali untuk tidak menjadikan makanan cepat saji sebagai menu utama.

Tapi ladies, percaya tidak, bahwa makanan cepat saji seperti McDonald justru telah menyelamatkan wanita cantik ini loh. Yah, seperti yang dilansir mirror.co.uk wanita bernama Jo thompson ini memang tengah mengidap anoreksia selama beberapa tahun. Jo merupakan gadis remaja yang juga menginginkan tubuh kurus hingga ia tak lagi dapat menghentikan keinginan terbesarnya itu.

Alhasil, saat usia Jo menginjak 11 tahun, ia sudah mulai merasa kecemasan berlebihan akan berat badannya yang meningkat. Dan sejak saat itulah Jo mulai melakukan diet berlebihan yang membuat tubuhnya memiliki berat yang tak wajar. Seketika itu pula Jo lantas divonis tak akan hidup lebih lama.

Hingga suatu hari ia bekerja di salah satu rumah makanan cepat saji. Di mana ia bertemu dengan seorang manajer yang saat ini telah menjadi suaminya. Jo mengakui bahwa dalam kesehariannya itulah Jo dan sang manajer kerap makan siang bersama.

Dan saat sedang bersama, pria yang bernama Zoheb Khan tersebut selalu mendukung Jo. Ia tidak akan memakan makanannya jika Jo tak makan apa yang telah disajikan. Yah saat makan siang Jo memang kerap mengonsumsi berbagai menu McDonald.

Perubahan Menakjubkan Yang Dialami Jo
Perubahan Menakjubkan Yang Dialami Jo
Dengan dukungan dan bantuan dari Zoheb inilah yang kemudian membuat Jo berangsur membaik. Walau ia sempat divonis tak akan bisa memiliki seorang anak akibat riwayat anoreksia yang pernah ia derita. Namun Tuhan berkata lain, beberapa saat setelah menikah dengan Zoheb, Jo pun dikejutkan dengan keadaan perut yang sedang hamil.

Jo tak berhenti mengatakan bahwa keberhasilannya melawan anoreksia tersebut merupakan bantuan dari McDonald dan juga Zoheb. Kedua hal inilah yang lantas menjadi semangat sekaligus kesembuhan ibu dua anak itu dalam terbebas dari jerat anoreksia.

Jo Dan Zoheb Serta Kedua Buah Hatinya
Jo Dan Zoheb Serta Kedua Buah Hatinya

Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved