Lelaki Ini Datang Kerumah Sakit Dengan Kepala Tertancap Pisau

on 01 November 2013

Lelaki di China ini datang kerumah sakit dengan kepakla tertancap pisau serta darah yang bercucuran membuat pihak rumah sakit langsung menyuruhnya masuk keruang periksa dokter. Lelaki di China bernama Ho Lung datang kerumah sakit dengan keadaan yang sangat mengerikan sebuah pisau yang tertancap di kepalanya membuat banyak orang yang melihat Ho Lung menjadi takut.

 Anehnya dengan pisau yang tertancap di kepala Ho Lung tidak merasakan sakit sama sekali padahal dari hasil oemeriksaan dokter, akibat dari tusukan pisau dikepala Ho Lung sudah kehilangan pembuluh darah utama hal ini yang membuat pria ini mencucurkan darah yang cukup banyak. Dokter pun akhirnya memilih untuk melakukan operasi untuk mecabut pisau yang ada dikepalanya, dengan hati hati dokter perlu waktu 3 jam  untuk mengeluarkan pisau yang tertancap. 

Ketika di tanya oleh dokter kenapa bisa sampai ada pisau tertancap di kepala pria ini hanya menjawab jika ini hanya kesalahan konyol. “Dia tidak memberikan rinciannya. Dia bilang seperti bermain dengan seorang teman dan permainan itu menjadi salah hingga salah satunya berakhir dengan pisau di kepala. Itu hanya kesalahan konyol dan boleh terjadi pada siapa pun,” ujar dokter menerangkan jawaban Lung.

Sumber : 
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

khairie berkata...

umur masih panjang,ngeri tgk


Sabtu, November 02, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved