Kisah Persahabatan Gadis Tanpa Lengan Yang Mengharukan

on 21 November 2013

Saat Anda tak mampu melakukan sesuatu atau merasa punya kekurangan, mungkin ada satu orang yang boleh menguatkan Anda dan membuat Anda merasa berarti. Dialah sahabat. Orang yang akan membuat Anda merasa yakin, kuat dan percaya dengan diri Anda sendiri.
Seperti itulah hubungan Sarah dan Paige. Kedua gadis ini saling kenal sejak mereka berusia 8 tahun, dan sama-sama hanya memiliki satu lengan. Namun hingga mereka beranjak remaja, mereka tak pernah bertemu satu sama lain.

(c) youtube.com
(c) youtube.com
Kedua gadis ini bertemu di sebuah asosiasi bernama I-CAN atau International Child Amputee Network. Semacam jejaring sosial untuk mereka yang mengalami amputasi dan bisa saling berbagi dukungan dan motivasi agar sama-sama bisa mengatasi masa trauma setelah kehilangan salah satu anggota tubuh mereka.

(c) youtube.com
(c) youtube.com
Agar bisa berhubungan dengan lebih lancar, selama ini Sarah dan Paige menggunakan Skype. Aplikasi chatting yang memungkinkan kita untuk melakukan video call. Meski tak pernah bertemu secara langsung, kedua gadis ini bisa bersahabat dengan baik. 8 tahun hubungan persahabatan jarak jauh tidak lah mudah dan bukan hal yang biasa.
Bukan hanya pacaran yang bisa jarak jauh, namun juga persahabatan. Sarah dan Paige sudah bersahabat layaknya saudara dan saling mendukung karena mereka sama-sama hanya memiliki sebuah lengan. Suatu ketika, keduanya diberikan kesempatan bertemu secara langsung. Lihat apa yang terjadi dalam video berikut ini.

Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved