Ketika Wanita Bertubuh Berisi Ramai-ramai Pamer Foto Seksi Tanpa Diedit

on 23 November 2013

Semua wanita boleh disulap jadi cantik di foto dengan keajaiban teknologi Photoshop. Gara-gara teknologi ini, wanita pun jadi tidak percaya diri menampilkan kecantikan asli mereka. Sebuah kampanye pun digelar, khususnya untuk para wanita bertubuh plus-size atau berisi. 

Kampanye tampil alami di foto tanpa diedit ini diadakan oleh sebuah toko lingerie plus-size di California melalui akun Facebook mereka. Pemilik toko tesebut, Chrystal Bougon mengatakan tujuannya membuat kampanye ini untuk menunjukkan bagaimana sebenarnya penampilan wanita pada umumnya ketika mereka menampilkan kecantikan dan keseksian alami.

"Kamu tidak akan pernah menyangka siapa yang mungkin saja menjadi tergerak, kamu tolong. Yang mungkin saja hidupnya berubah ketika mereka melihat mereka bukan satu-satunya wanita yang memiliki selulit, bekas luka, payudara kendur ataupun strtech marks," tulis Chrystal di akun Facebooknya seperti dikutip Mail Online.

Dalam kampanyenya itu, Chrystal meminta wanita dengan ukuran 14 ke atas, untuk memamerkan foto selfie mereka tengah tampil seksi. Pastinya foto yang dipamerkan itu tidak boleh diedit.

Sejak diluncurkan pada 14 November lalu, lsedozen wanita bertubuh plus-size ikut kempen ini. Mereka mempamerkan foto persis seperti petunjuk Chrystal. Sebagian besar foto memperlihatkan para wanita bertubuh berisi ini berpose mengenakan lingerie. Ada juga wanita plus-size yang dengan percaya diri foto hanya memakai underwear dan bra. Mereka benar-benar percaya diri, meskipun tubuhnya dihiasi stretch-marks atau selulit.

Setiap foto yang dipamerkan di Facebook toko lingerie tersebut disertai komentar tersendiri. Seorang wanita plus-size menulis, dia bangga dengan tubuhnya dan senang bisa menunjukkan pada orang hal yang tidak biasa mereka lihat.

Wanita lainnya ada yang curhat soal bagaimana mereka kerap tidak percaya diri karena bertubuh gemuk. "Ini adalah aku. Aku dulu benci tubuhku, tapi aku sudah belajar setahun terakhir ini, aku harus mencintai diriku sendiri, bangga pada lekuk tubuhku," tulisnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved