Jennifer Lopez Jadi Boneka Barbie, Kurus dan Tak Ada Lekuk Tubuh

on 09 November 2013

Perusahaan Mattel yang memproduksi Barbie, baru saja merilis koleksi boneka baru berbentuk Jennifer Lopez. Namun Barbie baru ini mengundang kritik. Barbie J-Lo tampil terlalu kurus, tanpa lekuk tubuh yang selama ini jadi ciri khas penyanyi latin itu.

Seperti dikutip dari Mail Online, Barbie berbentuk J-Lo ini dirilis dalam dua koleksi boneka. Boneka pertama, Barbie J-Lo tampak mengenakan gaun yang pernah dipakai sang penyanyi saat datang ke Academy Awards 2012. Saat itu, mantan juri American Idol itu mengenakan gaun backless warna silver-putih rancangan Zuhair Murad. 

Dalam balutan gaun ketat itu, tubuh J-Lo yang curvy tampak semakin seksi. Namun ketika dibuat menjadi Barbie, bentuk tubuh curvy penyanyi tersebut hilang. Barbie J-Lo tampil seperti Barbie pada umumnya yang bertubuh kurus.

Barbie kedua J-Lo juga terlihat tidak jauh berbeda, kurus, bukan curvy seperti tubuh asli mantan istri Marc Anthony tersebut. Hanya saja pada Barbie kedua, busana yang dipakai berbeda yaitu bodysuit transparan rancangan Zuhair Murad untuk tur konser J-Lo.

Para penggemar penyanyi yang juga aktris itu langsung bereaksi di dunia maya saat melihat Barbie J-Lo tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik kenapa Mattel menghilangkan ciri khas bintang film 'Maid in Manhattan' tersebut.

"'J.Lo’s Face, But None Of Her Assets!," kritik pengguna Twitter bernama Michaela Christensen. "Ayy Dios Mio-Love but she needs a bigger bootie," tulis pengguna Twitter lainnya.

Meskipun bentuk boneka tersebut dikritik, J-Lo sendiri tetap senang dengan peluncuran Barbie berbentuk dirinya itu. "Aku ingin tinggal di dunia Barbie, aku ingin menjadi Barbie," begitu katanya dalam video mempromosikan boneka dirinya tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved